Alchemy

Alchemy - Pelopor Pembayaran Cryptocurrency Global


PENGANTAR

Perdagangan di Internet sepenuhnya bergantung pada organisasi moneter yang mengisi seperti yang diperintahkan orang luar untuk memproses pembayaran elektronik. Sementara fungsi kerangka cukup mengagumkan untuk sebagian besar pertukaran, meskipun semuanya mengalami kekurangan intrinsik dari model berbasis kepercayaan. Mereka memastikan sumber daya dan menetapkan batas otoritatif. Mereka mengatur dan mengkonfirmasi karakter dan acara annal. Mereka mengelola asosiasi antar negara, asosiasi, jaringan, dan orang-orang. Mereka mengendalikan kegiatan administrasi dan sosial. Tetapi kemudian perangkat dasar dan administrasi yang dibingkai untuk mengawasi mereka belum menyadari perubahan lanjutan ekonomi. Mereka mirip dengan kemacetan waktu sibuk menangkap kendaraan balap Formula 1. Dalam dunia yang terkomputerisasi, bagaimana kita mengelola dan mempertahankan kendali otoritatif perlu diubah. Blockchain sumpah untuk mengatasi masalah ini. Inovasi pada inti bitcoin dan bentuk moneter virtual lainnya, blockchain terbuka, menyampaikan catatan yang dapat merekam pertukaran antara dua pertemuan secara efektif dan dengan cara yang jelas dan langgeng. Catatan itu sendiri juga dapat dikustomisasi untuk memicu pertukaran secara alami.


Apa Tepatnya Alkimia

Kimia spekulatif adalah pengaturan pembayaran uang digital dan pemasok inovasi utama di Asia Pasifik yang memaksa di web dan vendor terputus dengan kerangka kerja dan pengaturan pembayaran crypto-fiat campuran yang cepat, aman dan menguntungkan.

Visi dari Alchemy Global Payment Solutions Limited (Alchemy adalah nama merek Alchemy Global Payment Solutions Limited sementara ACH adalah Token yang diberikan oleh Alchemy, dan digunakan sebagai kondensasi di bawah.) Adalah untuk memberikan protokol open-source dan peningkatan item cepat tahap-tahap untuk sistem biologis ikut membantu mereka dengan pengaturan pembayaran di seluruh dunia yang cepat, aman, membantu, mudah beradaptasi, dan berkembang dengan cepat, mengingat desentralisasi, perjanjian yang cerdas, dan instrumen kesepakatan dari inovasi blockchain.

Melalui pertemuan Alchemy yang kaya dan kaki tangannya dalam aplikasi pembayaran portabel, grup ini yakin akan memimpin aplikasi inovasi bisnis pembayaran dalam periode blockchain dan untuk memanfaatkan pengaturan di mana pembayaran konvensional dikenal dengan dealer.


Melalui pemahaman pembayaran perjanjian brilian yang terdesentralisasi dan kekuatan yang memotivasi untuk kemampuan pengembangan berbagai organisasi inovasi pembayaran, kelompok ini mengharapkan untuk memberlakukan kelimpahan manusia dari hadiah teknis, memanfaatkan persetujuan untuk tiba pada persetujuan jaringan bisnis, dan menjamin penggunaan langsung standar dengan inovasi, sehingga uang digital dapat berubah menjadi bagian signifikan dari pertukaran asli segera.

Kualitas kimia spekulatif terletak pada pemahaman mendalam grup tentang bisnis pembayaran dan pengalaman operasional. Grup ini tahu pola inovasi pembayaran di seluruh dunia untuk pembayaran dompet, memperoleh cross-outskirt, akumulasi keuangan perusahaan, mengumpulkan jawaban untuk sirkulasi terhuyung-huyung dan program pembayaran konvensional lainnya. Ini memiliki sistem yang hebat dalam jaringan teknologi dalam pembayaran Asia.

PENGLIHATAN

Membayangkan kimiawi spekulatif yang didukung oleh desentralisasi, perjanjian cerdas dan sistem kesepakatan blockchain, Alkimia akan memberdayakan pemain industri pembayaran untuk memahami waktu baru inovasi pembayaran dengan sepenuhnya menggunakan perkembangan protokol open-source dan tahap R&D terbuka untuk meningkatkan efektivitas lintas silang. -pembayaran pinggiran; untuk memberi dealer dan klien pengaturan pembayaran global yang lebih cepat, semakin aman, semakin menguntungkan, dan semakin mudah beradaptasi.



Objektif

Tujuan Alkimia adalah merencanakan protokol pembayaran melalui perjanjian jaringan, untuk membuat kerangka kerja desentralisasi yang dikendalikan oleh kepercayaan, untuk mempercepat infiltrasi mata uang digital ke dalam kehidupan kita sehari-hari; dan terutama untuk mengembalikan hak pembayaran kepada pengirim, klien, dan pasar.

Salah satu masalah paling penting dari sistem pembayaran adat adalah bahwa standar moneter FIAT yang sah adalah alternatif elit untuk pertukaran. Pada titik ini memungkinkan organisasi bersama untuk memegang kendali atas formulir kliring dan penyelesaian.

Sebagai sistem biologis terbuka terdesentralisasi, sistem pembayaran Alkimia memberikan akses ke berbagai sumber daya yang dapat dijual, termasuk namun tidak terbatas pada bentuk kriptografi yang berbeda dari uang, token, pembayaran kredit dan keperluan organisasi spesialis kredit, berbagai jenis sumber daya komputer, dan standar moneter fiat; akhirnya membuka alternatif untuk pertukaran dan tidak menahan mereka ke satu jenis uang tunai. Kami menerima klien dan dealer yang memiliki hak istimewa untuk memilih uang tunai mana yang akan digunakan untuk pembayaran dan pembayaran.

Fitur Teknik

Protokol perjanjian pembayaran kimia spekulatif dapat disampaikan secara konsisten pada berbagai blockchain terbuka untuk memberdayakan pengakuan segala bentuk uang digital.

Model pembayaran yang dapat disesuaikan yang dapat diakses untuk membantu kebutuhan industri, termasuk PULLPAY (pengirim untuk memeriksa klien) untuk memenuhi bermacam-macam permintaan pembayaran berbasis keanggotaan dan berulang.

Meningkatkan pengaturan penskalaan, misalnya, Jaringan Petir, Jaringan Raiden, Jaringan Saluran Negara seperti Pembayaran Lintas-Rantai.

AI dan AI untuk mengurangi bahaya misrepresentasi dan meningkatkan keamanan sistem dan prosedur dinamis untuk memagari bahaya kerusakan biaya uang kriptografi.

PETA JALAN




LINK RESMI:






Penulis: fikal01


Alamat Dompet: 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held