FLETA - Platform untuk Ekosistem DApp yang Berkelanjutan




Platform untuk Ekosistem DApp Berkelanjutan


Agar platform blockchain dapat bertahan dan dioperasikan sedemikian rupa, pengembang harus dapat mengembangkan DApps


Sistem blockchain era pertama, Bitcoin memecahkan masalah investasi ganda yang sebenarnya terkait dengan cryptocurrency.
Bitcoin berikutnya adalah Ethereum, sistem blockchain generasi kedua yang sebenarnya, yang mengakui variasi aktual yang terkait dengan penyedia di dalam sistem blockchain dengan persetujuan yang bijaksana.

Namun, sebagian besar sistem blockchain cenderung menampilkan batasan dalam hal skalabilitas, kecepatan pemrosesan data, ruang penyimpanan informasi, serta biaya pengiriman.
Berkenaan dengan sistem blockchain untuk melindungi saya terhadap daya tahan dan menjadi dijalankan dalam metode ini, desainer akan dapat membuat DApps tanpa masalah, serta pelanggan akan dapat menggunakannya dengan mudah. Dengan pemikiran inilah FLETA menciptakan sistem optimal yang baik, memenuhi persyaratan dari masing-masing sistem, dengan teknologi canggih ini

FLETA akan melewati hanya menciptakan sistem baru. Ini menargetkan pengembangan teknis yang cukup besar serta berbagai bidang yang terkait dengan perangkat lunak. Sistem blockchain FLETA dapat dibuat untuk mengaktualisasikan 'desentralisasi' yang sebenarnya serta membawa perkembangan aktual dari lingkungan blockchain, melalui peningkatan kemandirian aktual serta skalabilitas yang terkait dengan DApps. Menjadi jenis blockchain yang tak tertandingi, FLETA memungkinkan lebih banyak kemandirian serta efektivitas dalam membangun serta memasok penyedia.

Seiring dengan tujuan untuk memaksimalkan kemungkinan yang sebenarnya terkait dengan teknologi blockchain, FLETA menciptakan penemuan. Semuanya dimulai melalui kerangka kerja blockchain yang unik dan unik, yang mengarahkan subchains di dalam string split untuk setiap DApp. Dengan teknologi Prevent Overhaul, kecepatan konfirmasi menjadi lebih cepat dan jumlah informasi sebenarnya berkurang. Selain itu, mencegah laju era dapat dikurangi, dengan peningkatan transaksi disiapkan untuk setiap pencegahan.

FLETA menawarkan kinerja untuk menghasilkan subchain yang dipersonalisasi untuk setiap DApp, di mana kesepakatan yang terkait dengan simbol dan properti dapat dibuat. Memberitahu Anda sistemnya, setiap DApp dapat direvisi secara individual bergantung pada tata kelola, frontend, maupun backend.

Penglihatan

Tugas FLETA dirancang untuk memasok sistem seperti os Android atau bahkan iOS perusahaan Apple di blockchain, membantu dengan peningkatan efektif aktual dan prosedur yang terkait dengan DApps sehubungan dengan menciptakan lingkungan aplikasi yang bergantung pada blockchain, bersama dengan teknologi konstan.
Ini secara khusus terdiri dari memecahkan masalah di dalam gedung dan mengerjakan DApps melalui Ethereum atau bahkan EOS dan memasok iklim ekonomi ideal yang terdesentralisasi melalui kemandirian dan skalabilitas DApp.
Ini dimulai hanya dengan mengurangi tanggung jawab yang terkait dengan GASOL atau bahkan RISIKO serta meningkatnya kecepatan kesepakatan. Akhirnya, tujuan sebenarnya adalah menciptakan lingkungan yang ramah lingkungan untuk menggunakan pelanggan melalui pencapaian, pencampuran, dan menumbuhkan tujuan sebenarnya dari tugas tersebut.

Grup FLETA telah mengembangkan teknologi yang unik dan revolusioner, meningkatkan keunggulan teknologi blockchain. Kami semua senang untuk mengekspos sistem canggih baru-baru ini, yang memahami visi melalui teknologi.


- Struktur Multi-Rantai Independen
- Bukti-formulasi PoF
- Desain Ulang Blok
- Sharding Paralel
- Validasi Pohon LEVEL



FLETA membuka pemimpin testnet pertama pada Oktober yang terkait dengan 2018 dan itu adalah beta testnet pada 03 yang terkait dengan 2019.
Diakui bahwa mulai dari mainnet sebenarnya direncanakan untuk diproduksi di Q2 yang terkait dengan 2019. Teknologi FLETA mungkin berhasil dengan pelanggan blockchain di seluruh dunia.
Saat ini, kita berbicara tentang kerja sama teknis bersama dengan sejumlah bisnis yang terkait dengan blockchain seperti ENTERSOFT, Caledo dan Pal dan cenderung menjadi jejaring sosial bersama dengan uang kripto di seluruh dunia utama dan juga bisnis. Saat ini, berbagai DApps cenderung menggunakan sistem FLETA sebenarnya terkait dengan peningkatan.

FLETA dapat melakukan upaya untuk menaklukkan semua kesulitan dan titik lemah dari sistem saat ini, terus meningkatkan metode dan meningkatkan pengembangan jangka panjang melalui konferensi pemikiran aktual terkait dengan berbagai versi perusahaan.
Sulit untuk mengantisipasi bagaimana teknologi blockchain dapat terjadi, tetapi tidak diragukan lagi itu adalah gelombang pengembangan yang sangat baik, yang dapat memberikan keberadaan yang jauh lebih baik jika kita semua mengaksesnya. FLETA berharap dapat melakukan bagian penting karena gelombang itu. Pastikan Anda membantu mengembangkan blockchain FLETA.





METRIK TOKEN






TIM





PENASIHAT



UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :

Situs web | http://www.fleta.io/
Sedang | https://medium.com/fleta-first-chain
Twitter | https://twitter.com/@fletachain
Telegram | https://t.me/FLETAofficialGroup ..




penulis                       : fikal01

profil bitcointalk         : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

eth                             : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held