FILMGRID - DESENTRALISASI DALAM INDUSTRI FILM


Halo semuanya, dalam ulasan ini saya akan mengundang Anda untuk melihat bagaimana perusahaan FilmGrid bekerja. ikuti penjelasan ini:

Tentang FilmGrid

Industri film ganas. Tidak dapat belajar dari kesalahannya, ia telah jatuh ke dalam siklus sekuel, crossover dan reboot, di mana motivasi finansial Studio Film melebihi konten baru yang kreatif.

Hanya dalam beberapa kasus adalah mungkin untuk menghargai gairah artis di layar perak, itu telah usang sebagian besar oleh lapisan eksekutif yang menekan orisinalitas; sebaliknya, kepatuhan dibuat pada formula yang terlalu banyak digunakan dan strategi bisnis yang tidak etis, di mana kekuatan pengambilan keputusan dari suatu proyek jatuh pada produser eksekutif yang tidak memiliki pengalaman sebagai pembuat film.

Filmgrid berupaya menggunakan inovasi teknologi, operasi, dan ideologis untuk memberikan alternatif komersial yang adil, untuk menghasilkan kesetaraan antara pengguna dan untuk mempromosikan seni. Dengan menyingkirkan perantara yang tidak perlu, penciptaan film yang lebih baik akan dipromosikan. Dengan begitu peserta langsung menerima persentase keuntungan yang lebih tinggi, dan mereka menerimanya lebih cepat.

Cita-cita inti Filmgrid adalah untuk mengganggu industri film demi pembuat film, bukan setelannya. Dari hati pemberontak, prinsip-prinsipnya adalah dasar untuk desain model bisnisnya, mendesentralisasikan sebanyak mungkin aspek industri film. Adopsi teknologi Blockchain akan memungkinkan kita untuk membangun aplikasi yang tak terbendung, yang berbagi keyakinan Filmgrid.



Filmgrid tidak bergantung pada pihak ketiga untuk keputusan produksi atau rilis, itu hanya bergantung dan selalu pada pengguna, menempatkan kepercayaan pada Blockchain; meninggalkan kepentingan perantara dari persamaan. Dan meskipun ada aturan, tidak ada yang mengontrolnya.

PLATFORM PENDANAAN OLEH PARTISIPASI POPULER - (THE PITCHBOARD)

Jika ada Materi Kreatif dengan proyek film keren, atau ide yang sangat bagus, mereka dapat menggunakan Pitchboard Filmgrid untuk mendanainya. Yang harus dilakukan adalah mengunggah deskripsi, gambar, giff, teaser atau video trailer dan anggaran untuk berpartisipasi.

Ini tidak cukup crowdfunding, namun itu bergantung pada orang banyak. Ada tiga opsi untuk melakukannya:
Dana Produksi, di mana kerumunan, dalam hal ini pengguna platform, akan memutuskan memilih berdasarkan katalog proyek yang dipajang di Pitchboard mana yang akan mendapatkan bagian (atau total) dari dana tersebut. Satu atau lebih proyek dapat didanai di setiap putaran.
Dana akan diatur ulang dalam siklus, semua proyek dapat berpartisipasi sebanyak yang diinginkan.
Presale kuno, di mana pengguna dapat membeli film sebelum dibuat, untuk mendukung Pengguna Kreatifnya dengan produksi proyek.
Pelanggan proyek akan selalu mengendalikan penggunaan dana presale yang tepat, sesuai dengan rencana produksi Tim Kreatif.
Bantuan Pool Produksi dibuat oleh pengguna yang tertarik dalam produksi film.

Pengguna Investasi ini mendapatkan kesempatan untuk mengambil bagian dalam pembiayaan proyek, dengan imbalan persentase dari laba yang dihasilkan oleh produk.

Dengan cara ini, proyek ini hanya berkomitmen untuk Penonton, dan tidak pernah untuk mogul film.

Manajemen Dana Produksi, pemungutan suara dan penyebaran dana akan dijamin oleh Kontrak Cerdas di Blockchain, memastikan kebenaran dan penggunaan dana yang tepat; setiap anggota Pengguna Kreatif dari Tim Kreatif yang didanai percaya bahwa platform akan merilis pembayaran masing-masing, oleh karena itu setiap orang dapat fokus dalam membuat film yang hebat.

JARINGAN SOSIAL CINEMA ... ish - (BAY CRITIQUE)

Sistem Reputasi Sosial akan memberikan kontrol kualitas terbaik, yang disampaikan oleh pengguna sendiri; rating Film dan Pengguna Kreatif, kualitas buruk atau Film buruk tidak akan mencapai puncak, dengan kemungkinan diblokir secara permanen.

Pengguna dapat menggunakan reaksi untuk berinteraksi satu sama lain di platform.


Karena merupakan jaringan, saluran koneksi menjadi terbuka, di mana Pengguna Kreatif dapat menemukan anggota kunci untuk kru mereka, atau menemukan kru tempat untuk berkontribusi, dan yang paling penting, belajar dari umpan balik Pemirsa.

(Jangan khawatir, film lama yang membosankan tidak akan melewati Sistem Reputasi Sosial)

DISTRIBUSI TOKEN

Distribusi token akan dibagi dalam dua fase, mendistribusikan 400.000.000 token FILM di setiap fase. 200.000.000 akan disimpan untuk didistribusikan di antara Filmgrid dan tim pendiri. Akan ada total pasokan 1.000.000.000 token FILM.



PETA JALAN

2016 Juni - KONSEP
Menerapkan keyakinan kami tentang industri film dalam model bisnis yang adil.

2017March - TEKNOLOGI BLOCKCHAIN
Mengadaptasi dan meningkatkan Filmgrid ke Teknologi Blockchain.

September - MEMBANGUN PROYEK
Situs web .space ini telah dibuat untuk merekam dan menginformasikan proyek.

2018 April - KERTAS PUTIH
Struktur dan pengembangan White Paper kami versi 1.0.

Agustus - DAFTAR ICO
Registrasi proyek pada daftar situs web khusus ICO.

Desember - PERENCANAAN RESTRUKTURISASI
Berimprovisasi. Menyesuaikan. Mengatasi. Memikirkan kembali rencana tindakan.

2019 Februari - PEMASARAN DIGITAL
Hubungan Masyarakat, SEO, Jejaring Sosial dan publisitas online.

Maret-Mei - PRIVATE SALE & PRE ICO
Filmpass Token Distribution dalam Pre Coin Offering (ICO).

Mei - DAPP DAN KONTRAK CERDAS
Mengembangkan DApp dan Kontrak Cerdas dan rilis kode publik.

Juni - PENAWARAN KOIN AWAL
Filmpass Token Distribution final dan babak panjang dimulai.

November - FILMGRID ETHEREUM RELEASE
Minimum Produk yang layak dengan Billboard dan Pitchboard awal.

Desember - PLATFORM FILMGRID
Mulai pengembangan Blockchain dan konfigurasi Filmgrid.

2020 Januari - PEMASARAN DAPP
Promosi Aplikasi terdesentralisasi Filmgrid di seluruh dunia.

Mei - QA DAN LEBIH BANYAK CODING
Nah, semua pekerjaan yang harus dilakukan untuk menggunakan kembali produk berkualitas tinggi.

Agustus - FILMGRID PRIMITIVA RELEASE
Filmgrid Blockchain Platform Versi 1.0 Rilis.


Sumber resmi proyek FilmGrid:




Penulis          : fikal01

Eth                : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4     

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held