P2PS

Platform Komunikasi Berbasis Digital Blockchain, Aman, Murni Rekan Sejawat, Dan Bebas Gangguan

APA ITU P2PS?

PRODUK KERJA, MEMECAHKAN MASALAH GLOBAL

Apa pun yang Anda tukar secara digital dengan siapa pun, di mana pun, tidak bersifat pribadi oleh standar privasi apa pun; termasuk informasi yang dipertukarkan di jaringan perusahaan intranet "pribadi" Anda.
Tujuan P2PS ICO, yang dibawa kepada Anda oleh P2P Solutions Foundation, adalah untuk membawakan Anda sebuah sistem di mana Anda dapat bertukar aset digital atau file rahasia tanpa ada campur tangan dari pihak ketiga, bahkan oleh administrator. P2PS adalah produk yang berfungsi penuh yang tidak memiliki pengganti, alternatif atau paralel yang sebanding di tingkat global.

P2PS adalah platform komunikasi digital bertenaga blockchain, aman, murni peer to peer, bebas gangguan, yang dirancang untuk semua orang dengan kebutuhan untuk menyimpan dan bertukar data digital dengan aman seperti data pribadi, catatan medis, data perbankan dan data rahasia pemerintah , Di antara pertukaran digital sensitif lainnya. Platform seperti saat ini tidak ada sama sekali.

MENGAPA MEMBELI P2PS TOKENS?

Membeli Token P2PS membantu menumbuhkan ekosistem ekonomi yang dibangun di sekitar platform komunikasi yang aman, peer-to-peer, bebas gangguan. Anda membantu membangun jaringan sistem komunikasi bebas gangguan yang sangat aman dan kuat dengan pemrosesan yang lebih cepat dan catatan transaksi yang berkelanjutan. Proses ini juga menyederhanakan tindakan keuangan menjadi proses yang efisien dan sangat aman.

Volume pembelian Token P2PS memiliki efek langsung pada volume transaksi yang diakomodasikan oleh ekosistem. Akhirnya, lebih banyak pedagang daring akan tertarik untuk menggunakan ekosistem P2PS karena nilai semua Token P2PS yang beredar meningkat; yang hasilnya akan menghadirkan lebih banyak opsi bagi pemegang Token P2PS untuk membeli berbagai produk dan layanan yang lebih besar saat kami melakukan diversifikasi.

Ketika Anda membeli Token P2PS, Anda berkontribusi langsung ke ekonomi baru yang telah dirancang untuk keuntungan Anda. Harap diperhatikan bahwa Anda tidak berinvestasi di perusahaan atau dalam penciptaan perusahaan atau perusahaan. Kami telah melewati tahapan tersebut dan menawarkan token utilitas P2PS yang pada akhirnya akan Anda perlukan jika Anda lebih suka menggunakan platform komunikasi kami yang aman dan bebas gangguan.

Properti & kasus penggunaan token P2PS

Tim P2PS telah mengembangkan token utilitas yang dikenal sebagai P2PSToken. Ini adalah token berbasis ETH yang mengikuti standar ERC-20. P2PStoken dapat digunakan untuk operasi di P2PS Digital CommunicationsPlatform. Ini memiliki fitur-fitur berikut.
Nama Token: P2PS Token
Total Pasokan: 100.000.000
Jenis Token: token utilitas yang kompatibel dengan ERC-20
Alamat Kontrak: 0x24c45187bf3c5338ab4c92858f7390800099d605
Token memiliki kasus penggunaan berikut.

Token digunakan oleh anggota platform P2PS.
Token membantu dalam transaksi di platform dengan cara yang terdesentralisasi.
Token P2PS akan menggantikan lisensi tradisional di sistem lain.
Proyek & token baru sedang muncul. Sebagian besar dari mereka gagal karena mereka tidak memiliki aplikasi berbasis dunia nyata dan blockchain. Token P2PS memiliki penggunaan & pemanfaatan yang kuat pada Platform Komunikasi Digital P2PS. Oleh karena itu, nilainya akan semakin tinggi karena permintaan dan penggunaan platform meningkat.
Distribusi token P2PS

Seperti yang Anda lihat di diagram lingkaran, mayoritas token (50% dari total pasokan token) didistribusikan di ICO dengan memberikan nilai paling kuat untuk token tersebut.



Tentang tim & organisasi

Tim P2PS terdiri dari para profesional yang sangat terspesialisasi. Para profesional ini memiliki pengetahuan dan pengalaman mendalam dalam Teknologi Blockchain, Komunikasi Digital, Desain & Pengembangan Web, Manajemen Bisnis, Keuangan, Pemasaran & Rekayasa Perangkat Lunak. Pengembangan Platform Komunikasi Digital P2PS telah menjadi hasil akhir dari pengalaman dan pengetahuan para profesional ini.
Kesimpulan akhir

Saya pikir ini adalah proyek yang hebat karena tim sedang mencoba untuk memecahkan masalah dunia nyata di bidang Cryptocurrency & Komunikasi Digital (Kurangnya keamanan / privasi data digital, Mengganggu pihak ketiga, platform komunikasi terpusat). Token memiliki kasus penggunaan nyata pada Platform Komunikasi Digital P2PS. "Keamanan data & privasi" adalah salah satu masalah terbesar dalam komunikasi digital. Tim P2PS berusaha untuk memecahkan masalah ini dengan memanfaatkan teknologi blockchain. Keamanan & privasi data sangat penting di Sektor Keuangan, Sektor Medis & Sektor Pemerintah. Jadi, proyek ini sangat penting untuk sektor-sektor ini. Jadi, ada kemungkinan besar untuk membuat kesuksesan proyek. Tampaknya anggota tim bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka. Mari kita perhatikan proyek menarik ini.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:




Penulis           : fikal01

Profil Bitcoin  : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Eth                 : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held