PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY INVECH

PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY INVECH


Halo semuanya, kami akan menyediakan artikel untuk memperkenalkan proyek "Invech" bagi orang-orang yang tertarik untuk berkontribusi dalam pengembangan dan platform potensial Anda. Informasi berikut mungkin tidak lengkap dan tidak menyiratkan hubungan kontraktual. Tujuan utamanya adalah untuk memberikan informasi kepada semua orang sehingga mereka dapat memutuskan apakah akan menganalisis perusahaan untuk berinvestasi untuk mendapatkan token. Berpartisipasi dalam proyek ini sangat besar bagi kami, jika Anda memahami visi dan misi proyek sebelum Anda bergabung, sehingga meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Invech Group adalah perusahaan yang dioperasikan oleh pemerintah Timor Leste untuk mengatur dan memblokir bisnis mata uang kripto. Ini adalah kemitraan yang disatukan oleh kelompok bisnis besar dan para ahli dari Indonesia, Hong Kong, Cina, Malaysia, dan Timor Leste. Kami bertujuan untuk mengembangkan Timor Leste menjadi mata uang kripto dan membawa investasi ke Timor-Leste untuk merevitalisasi ekonomi negara pascaperang yang baru ini. Invech Group telah diberikan total 9 lisensi bisnis di Timor Leste. MEMBUAT WAKTU KECIL MENYIAPKAN BLOCKCHAIN ​​SMART CITY, KOTA CERDAS PERTAMA DUNIA, Dan kami percaya bahwa Invech Group dapat memperkuatnya dengan kerangka kerja yang benar dan dapat diandalkan.


Tentang Invech Group

INVECH Group adalah kemitraan yang disatukan oleh kelompok bisnis dan pakar yang luas dari Malaysia, Hong Kong, Cina, Indonesia, dan Timor Leste. Kami memiliki keahlian dari penambangan bahan baku, logistik, pengembangan industri, pengembangan energi terbarukan, pariwisata, perawatan kesehatan, perbankan dan keuangan, minyak dan gas, real estat, pendidikan dan teknologi informasi.
Visi Kami

Meningkatkan kehidupan melalui blockchain dan teknologi untuk menciptakan ekonomi digital yang stabil dan berkembang.
Misi kita

Untuk memperkenalkan mata uang alternatif melalui penciptaan Invech Token.
• Membawa investasi asing langsung & mengurangi tingkat pengangguran.
• Mengatur crowdfunding melalui proses yang terkontrol.
• Untuk sepenuhnya memberi token pada pariwisata dan pertanian di Timor Leste.
• Meningkatkan modal manusia dan kapabilitas penduduk lokal Timor Leste.
• Untuk memberikan saran dan konsultasi kepada pemerintah tentang hal-hal terkait blockchain dan teknologi.
• Untuk memberikan pendidikan dan pelatihan untuk meningkatkan mata pencaharian.
Timor Leste

Republik Demokratik Timor-Leste, atau Timor Timur, adalah Negara Berdaulat Baru Pertama abad ke-21 sejak tahun 2002. Terletak di Asia Tenggara, dengan populasi sekitar 1,3 juta. Berbatasan dengan Indonesia, negara berdaulat terdiri dari bagian timur pulau Timor dan beberapa pulau terdekat lainnya. Negara ini mengembalikan kedaulatannya pada tahun 2002 setelah pendudukan Indonesia.

Perjuangan kemerdekaan Timor Leste selama puluhan tahun melawan Indonesia merusak banyak infrastruktur ekonominya, membuatnya menjadi negara termiskin di Asia.
Masalah yang dihadapi

Sumber daya manusia tidak mencukupi

Sumber daya manusia adalah keterampilan kolektif, pengetahuan, atau aset tak berwujud lainnya dari individu yang dapat digunakan untuk menciptakan nilai ekonomi bagi individu, majikan mereka, atau komunitas mereka: Pendidikan adalah investasi dalam sumber daya manusia yang terbayar dalam hal produktivitas yang lebih tinggi. Konsep modal manusia mengakui bahwa tidak semua tenaga kerja sama dan bahwa kualitas karyawan dapat ditingkatkan dengan berinvestasi di dalamnya; pendidikan, pengalaman dan kemampuan karyawan memiliki nilai ekonomi bagi pengusaha dan bagi perekonomian secara keseluruhan.
ACARA BLOCKCHAIN ​​TERBESAR, CITY SMART BLOCKCHAIN ​​PERTAMA DUNIA


Kota Cerdas Blockchain

Blockchain telah menjadi salah satu teknologi arus utama dalam hal perencanaan kota yang cerdas di masa depan. Ini memulai debutnya sebagai buku besar digital untuk menyimpan nilai kembali pada tahun 2009 dengan Bitcoin cryptocurrency. Sejak itu, tidak ada yang menghentikan revolusi Blockchain!
6 Komponen Inti dari Kota Pintar Blockchain



PLATFORM TOKEN - INVECH TOKEN

Token IV adalah token dasar yang digunakan oleh Invech di semua proyeknya. Sebagai permulaan, ini dapat digunakan sebagai token platform untuk Invech Crypto Currency Exchange, dan kemudian digunakan pada semua bisnis berlisensi Invech. 500.000.000 unit token IV telah dibuat pada platform ERC20, dan jumlahnya tidak akan pernah bertambah atau berkurang. IV akan berjalan secara native di platform Ethereum blockchain, ERC20.
Ini adalah daftar koin / pasangan yang akan didaftar pertama:
BTC / Bitcoin
ETH / Ethereum
USDT / Tether
IV / Invech Token

Lebih banyak koin / pasangan akan ditambahkan / terdaftar seiring waktu. Kami umumnya hanya akan menambahkan koin yang memiliki kredibilitas kuat, basis pengguna, dan likuiditas. Kami juga memiliki rencana untuk mendukung mata uang fiat, terutama USD, HKD, dan IDR. Untuk diterapkan sesuai nanti.


DAFTAR TENTANG PERTUKARAN CRYPTOCURRENCY INVECH


Jika Anda memiliki koin / token yang ingin Anda daftarkan di Invech.io nanti, berpartisipasi dalam IEO kami (Initial Exchange Offers) akan membantu. Saat ini, kami mendorong ICO untuk ingin mendaftar bersama kami untuk menghubungi kami secara langsung karena ICO yang berbeda memiliki kebutuhan yang berbeda dengan persyaratan yang berbeda pula. Namun demikian, kami akan menyaring semua ICO secara menyeluruh sebelum mendaftar dengan kami sesuai dengan SOP daftar kami. Anda juga dapat memeriksa situs web kami untuk kriteria daftar kami setelah tersedia.
Layanan Blockchain Pemerintah

Tujuan kami pada tahun 2019 adalah untuk membuat blockchain yang aman dan terpisah di bawah Invech tempat Invech Cryptocurrency Exchange akan bermigrasi secara bersamaan, melayani pemerintah Timor Leste di bawah Layanan Blockchain Pemerintah Invech bersama dengan penggunaan komputasi awan, aplikasi terdesentralisasi dan kecerdasan buatan.
Konsultasi Invech

Sebagai negara berkembang, ada kebutuhan untuk mendapatkan atau membalikkan aliran otak. Bersama dengan perkembangan lainnya, Invech menciptakan konsultasi untuk membawa pemikiran dan ide global paling cemerlang ke Timor Leste untuk percepatan pertumbuhan, pendidikan, pelatihan dan kesadaran. Fokus utama di sini adalah untuk membawa para ahli untuk memulai semua perkembangan yang relevan dan untuk mendidik / melatih penduduk Timor Leste agar lebih produktif, efisien dan terpelajar.
Timor Leste - Yayasan Invech

Yayasan Timor Leste - Invech akan menjadi platform yang dipelopori bersama oleh Pemerintah Timor Leste dan Invech untuk mempromosikan persatuan dan globalisasi dengan bekerja sama secara erat untuk menargetkan masalah-masalah psiko-sosial-ekonomi yang mengganggu bangsa ini.
Menghubungkan Timor Leste dengan Inisiatif Belt and Road

Pemerintah Cina menyebut inisiatif itu "upaya untuk meningkatkan konektivitas regional dan merangkul masa depan yang lebih cerah"

KEAMANAN

Membangun blockchain terpusat untuk suatu negara akan membutuhkan langkah keamanan kelas dunia. Dengan demikian kita akan memenuhi standar keamanan ISO 27001. ISO 27001 (secara resmi dikenal sebagai ISO / IEC 27001: 2005) adalah spesifikasi untuk sistem manajemen keamanan informasi (ISMS). ISMS adalah kerangka kerja kebijakan dan prosedur yang mencakup semua kontrol hukum, fisik, dan teknis yang terlibat dalam proses manajemen risiko informasi organisasi. Pendekatan sistematis untuk mengelola informasi perusahaan yang sensitif sehingga tetap aman. Ini termasuk orang, proses dan sistem TI dengan menerapkan proses manajemen risiko. Ini dapat membantu bisnis kecil, menengah dan besar di sektor apa pun menjaga aset informasi tetap aman. Standar ISO 27001 akan dipenuhi di seluruh lanskap pengembangan Invech, termasuk Invech Cryptocurrency Exchange.

Invech sangat memperhatikan keamanan. Jika Anda bertanya-tanya "Apakah Invech aman?", Situs web dan pertukarannya juga setara dengan Crypto Currency Security Standard (CCSS) untuk melindungi Invech dan semua penggunanya. CCSS adalah standar industri untuk pertukaran dan perusahaan besar dengan Sistem Manajemen Keamanan Informasi (ISMS) ISO 27001 * *. * ISMS adalah kerangka kerja kebijakan dan prosedur yang mencakup semua kontrol hukum, fisik, dan teknis yang terlibat dalam proses manajemen risiko informasi organisasi.

Kami akan menyediakan klien perdagangan lintas platform untuk:
• Klien perdagangan berbasis web
• klien asli Android
• klien asli iOS (ulasan App Store yang tertunda)
• Klien HTML5 seluler (termasuk klien WeChat H5)
• klien asli PC (Windows)
• REST API

KYC atau Know Your Client juga akan diterapkan di mana pun dibutuhkan. Formulir Know Your Client adalah formulir standar dalam industri investasi yang memastikan penasihat investasi mengetahui informasi terperinci tentang toleransi risiko, pengetahuan investasi, dan posisi keuangan klien mereka. Bentuk KYC melindungi klien dan perusahaan. Klien dilindungi dengan membuat perusahaan mereka tahu investasi apa yang paling sesuai dengan situasi pribadi mereka. Perusahaan dilindungi dengan mengetahui apa yang bisa dan tidak bisa mereka sertakan dalam portofolio klien mereka.

MENGAPA ANDA HARUS BERPARTISIPASI DI INVECH TOKEN SALE?

Hubungan yang kuat dan kuat dengan pemerintah Timor Leste yang ramah blockchain / crypto.
• BERLISENSI untuk mengimplementasikan Fiat - Crypto - Fiat.
• Semua pengguna pertukaran akan mendapat diskon hingga 60% ketika mereka menggunakan IV untuk bertransaksi dalam pertukaran.
• Invech CRYPTO - FIAT ATM.
• Penggunaan token platform luas - Lebih dari 9 crypto dan bisnis online berlisensi.
• Pedagang aktif akan menuai hadiah mulai dari bonus cryptocurrency, diskon platform, merchandise atau perjalanan ke Timor Leste.
• Invech akan terdaftar di bursa Nasdaq OTC pada akhir 2018 yang selanjutnya akan meningkatkan eksposur, reputasi dan kepercayaan dari pasar. Sementara pada saat yang sama, memiliki token nilai apresiasi.
• Kami akan menerapkan banyak strategi penghasil volume yang akan membawa lebih banyak transaksi ke bursa, seperti gateway pembayaran, pertukaran sekunder, dan lainnya seperti pariwisata - hotel dan kasino, pertanian, konsultasi, dll. IV Token akan menjadi mata uang dasar sehingga meningkatkan likuiditas, modal pasar, dan kredibilitas.
• Dikelola dan dioperasikan oleh tim yang berpengalaman dan kompeten.
• 10% dari total alokasi akan digunakan untuk Timor Leste - Invech Foundation.
Manfaat memiliki atau memegang token IV
• Multi-Platform - Invech Token akan digunakan pada semua platform bisnis Invech Group.
• Diskon Pertukaran - Dapatkan diskon hingga 60% pada biaya transaksi saat berdagang dengan IV Token.
• Pembayaran Peer-to-Peer - Kemampuan untuk menggunakannya sebagai pembayaran P2P untuk bisnis dan individu. Dompet seluler akan dirilis.
• Early Bird Discounts - peserta IEO dapat memiliki Token IV dengan harga diskon dan menikmati apresiasi token setelah menyelesaikan IEO.
• Crypto-Fiat - Platform untuk konversi IV Token ke Fiat akan diluncurkan pada 2019.
• Diakui - IV Token diakui sebagai mata uang kripto yang sah oleh pemerintah Timor Leste.
• Untuk diterima secara luas - Bertujuan untuk menjadi cara pembayaran utama untuk Timor Leste - Blockchain Smart City.
• Investasi Risiko Rendah - Invech adalah badan berlisensi dari Pemerintah Timor Leste untuk melakukan dan mengatur bisnis terkait crypto.

PENJUALAN IEO
175.000.000 IV akan terbuka untuk umum
IEO akan berjalan selama 60 hari mulai dari 1 November 2018.
Fase 1–30 hari: 75.000.000 IV @ 20% diskon. Terkunci selama 6 bulan
Fase 2–30 hari: 100.000.000 IV @ 10% diskon. Terkunci selama 9 bulan
Token IV yang tidak terjual di IEO akan diberikan kepada Timor Leste - Yayasan Invech dengan jangka waktu 3 tahun.
Soft Cap: 75.000.000 Token IV (USD 24.000.000)
Hard Cap: 175.000.000 Token IV (USD 60.000.000)
Harga di IEO




Fase 1: US $ 0,32 (setelah diskon 20%)

Fase 2: US $ 0,36 (setelah diskon 10%)
ALOKASI TOKEN



DISTRIBUSI DANA




PETA JALAN





TIM






Mitra



Info lebih lanjut ikuti tautan ini:




Token sale Invech https://tokensale.invech.io/
Media sosial









Penulis            : fikal01

Profil Bitcoin   :  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Eth                  : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4




Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held