SWIDEX

Pertukaran Terdesentralisasi Swiftlance

TENTANG

Swidex adalah aplikasi desentralisasi token yang akan dibangun di atas protokol Ethereum. Ini bertujuan untuk menyediakan pertukaran yang sepenuhnya terdesentralisasi yang ramah lingkungan, cepat dan aman untuk perdagangan aset digital P2P. Ethereum Blockchain diadopsi karena Ethereum adalah salah satu cryptocurrency awal yang muncul di industri Blockchain. Oleh karena itu, sebagian besar pengembang akrab dengan bahasa pemrograman, Solidity dan lebih dari 50 persen aset digital beroperasi pada Ethereum Blockchain baik sebagai Blockchain utama atau Blockchain awal sebelum peluncuran mainnet. Oleh karena itu, Swidex memajukan cakupan yang luas dari aset digital dan menyediakan platform perdagangan yang terdesentralisasi.

MASALAH

EXCHANGES TERPUSAT (CEX)
Pertukaran terpusat adalah platform perdagangan paling umum dan awal yang diadopsi oleh mayoritas pengguna di industri cryptocurrency. Mereka terpusat, bertindak sebagai perantara antara pedagang dengan beberapa aturan tentang siapa, apa, dan kapan melakukan perdagangan. Alamat dompet disediakan bagi pengguna untuk mendepositokan aset digital dan pada gilirannya, mereka menawarkan aset digital virtual pada platform perdagangan bagi pengguna untuk berdagang. Dana pengguna, aset disimpan dalam dompet utama; itu dimiliki, dikendalikan, dan dikelola oleh administrator pusat.

PEMBATASAN & MASALAH DARI BURSA BESAR
Karena pertukaran terpusat dikendalikan dan dikelola oleh administrator pusat, beberapa masalah inheren terkait dengan penggunaan CEX. Ada banyak cerita tentang akun pengguna yang dibekukan atau dihabiskan tanpa penjelasan atau alasan yang tulus. Lebih dari itu, banyak pelanggaran keamanan telah dilaporkan dalam jutaan dolar yang menyebabkan hilangnya aset pengguna yang sangat besar, dan akhirnya penutupan pertukaran. Baru-baru ini, CEX yang terkenal, Cryptopia memiliki pelanggaran keamanan dan dilaporkan menderita kerugian besar yang akhirnya ditutup. Selain itu, kasus telah dicatat di mana pengguna pertukaran terkemuka ditolak akses ke dana mereka sebagai akibat dari kematian pendiri pertukaran memegang kunci pribadi ke dompet yang berisi dana dan aset pengguna.


PERBANDINGAN ANTARA PERTUKARAN terpusat & terpusat




LARUTAN

PERDAGANGAN ASET DIGITAL P2P

Swidex adalah protokol DAPP dan token yang menyediakan platform perdagangan terdesentralisasi peer-to-peer yang instan, cepat, dan aman di mana penggunanya dapat menghilangkan hambatan perantara dan kontrol pertukaran cryptocurrency terpusat. Swidex tidak dikendalikan oleh administrator pusat atau entitas tetapi ia menawarkan platform di mana pengguna diberdayakan untuk berdagang langsung di dalam diri mereka sendiri dengan ketentuan yang mereka pilih.

MISI DAN TUJUAN

Kami bertujuan untuk menyediakan platform perdagangan P2P terdesentralisasi dengan teknologi kontrak pintar. Dunia tempat pengguna berdagang aset digital dengan keseimbangan batin. Protokol pembakaran akan diintegrasikan ke dalam kontrak pintar Swidex di mana token Swidex perlahan akan dibakar hingga 30 persen (1,5 miliar) dari total pasokan berhasil dibakar. Swidex akan menawarkan dividen dalam bentuk Ethereum (Eth) setiap tiga bulan kepada pemegang token Swidex. Ini untuk menghargai pemegang token Swidex sebagai pemegang saham Swidex.


PETA JALAN

Swidex akan menawarkan banyak dividen, airdrop, dan kemajuan teknologi.
Peta jalan di bawah ini menegaskan kembali atas urutan eksekusi yang akan diambil Swidex.




TIM DAN PENASIHAT

ALEX SAJIB: KETUA OPERASI


Manajer Operasional Swiftlance & Swidex
Kombinasi keterampilan dan pengetahuan dalam teknologi Blockchain, pemasaran, hubungan masyarakat, dan riset pasar.
Antonio Rakib: PENDIRI / CEO
Pendiri Swiftlance & Swidex
Blockchain & penggemar crypto. Berfokus pada penelitian, pengembangan Blockchain & adopsi massal cryptocurrency secara global.

Murtaza G.H: DEVELOPER / PROGRAMMER

Co-founder & pengembang / pemrogram Blockchain Swiftlance & Swidex Dev. Analis Penilaian & desainer Web.
Pengetahuan dan pengalaman luas dalam bereksperimen dengan HTML, CSS, JavaScript, Solidity, berkecimpung dengan Python dan Ruby. Paparan luas di dunia cryptocurrency dan pengalaman di industri Blockchain.


SWIDEX TOKENS (SWDX)

Token Swidex dibangun di atas Ethereum Blockchain, ERC-20 dengan total pasokan 5.000.000.000 (5 miliar) SWDX. SWDX adalah token asli Swidex, berfungsi sebagai bahan bakar untuk pertukaran. Ini memungkinkan likuiditas dan kekuatan transaksi terbuka, cepat dan aman antara pengguna Swidex
Detail Token

Nama token: Swidex
Ticker: SWDX
Total Suppy: 5.000.000.000 SWDX
Pendanaan Benih / penjualan pribadi: 2.500.000.000 SWDX (50%)
Tim / Penasihat: 15% (Terkunci selama 1 tahun)
Pemegang Airdrop SWL: 5%
Promosi / Pemasaran: 5%
Kemitraan: 5%
Dividen / Hadiah: 5%
Cadangan token / pengembangan di masa depan: 15%


Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik Tautan Di Bawah Ini:




Penulis            : fikal01

Profil Bitcoin   : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Eth                 : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held