BlockSafe



Hasil gambar untuk gambar blocksafe bounty
https://blocksafetech.io/


Apa itu Teknologi BlockSafe?

BlockSafe
Adalah perusahaan yang berspesialisasi dalam cybersecurity berbasis blockchain. Mereka didirikan pada 2018, oleh sebuah kelompok dengan lebih dari 17 tahun pengalaman sebagai sebuah tim. Tujuan keseluruhan mereka adalah untuk membawa keselamatan dan keamanan kepada konsumen.

Masalah
Dengan industri apa pun yang mengalami pertumbuhan, akan selalu ada orang yang tampaknya kaya di belakang yang lain. Industri cryptocurrency telah melihat tema berulang selama dua tahun terakhir - Pencurian. Pada tahun 2018 kita telah melihat ratusan juta dolar dicuri. Ini bahkan tidak termasuk kerugian yang tidak dilaporkan. Meskipun kami mencari interoperabilitas, itu tidak diragukan lagi menyebabkan masalah besar. Mencapai ini, dan kemudahan yang dibawa, kami terus memperkenalkan gateway baru untuk pelanggaran dan entri sistem yang tidak diinginkan. Antara seluler, layanan cloud, dan desktop, informasi kami terfragmentasi dengan cara yang berbahaya. Solusi aman diperlukan untuk mengikuti perkembangan industri ini. Meskipun ini mungkin tugas yang sulit, karena teknologi berkembang dari hari ke hari, itu perlu dilakukan.
Bagaimana mereka akan menyelesaikannya?
BlockSafe Technologies berencana untuk memperbaiki masalah pencurian di industri ini. Meskipun pencurian akan selalu terjadi, layanan seperti yang diusulkan oleh BlockSafe dapat meminimalkan jumlah kerusakan yang dilakukan.

Untuk mencapai tujuan mereka, perusahaan memiliki rencana untuk 3 produk utama:

1. Crypto Defender
Amankan dompet digital Anda dengan memberikan kemampuan berikut
Pengambilan layar anti
Enkripsi keystroke
Anti-clickjacking

2. Pertukaran Pembela
Berisi CryptoDefender dan ProtectID untuk memberikan keamanan pertukaran.

3. Blockchain Defender
Lindungi blockchains pribadi dengan bertindak sebagai gateway untuk data.

Ini hanyalah contoh singkat dari beberapa fitur yang ditawarkan oleh setiap produk. Seiring dengan perkembangan perusahaan, produk ini akan menjadi lebih ekspansif, dan terus beradaptasi dengan industri.
Kombinasi produk ini menawarkan alat keamanan yang komprehensif untuk pengguna sehari-hari. Jauh lebih mudah untuk menjadi proaktif, dan mencegah peretas mencuri dana / data, daripada menjadi reaktif. Lebih sering daripada tidak, tindakan reaktif terbukti tidak membuahkan hasil. Dengan menawarkan platform seperti yang diperlihatkan oleh BlockSafe, pengguna dapat lebih tenang, mengetahui bahwa mereka proaktif dalam pendekatan mereka terhadap keamanan.

BlockSafe berada di garis depan dalam membela dompet dan pertukaran crypto
Lebih dari satu miliar dolar dalam cryptocurrency dicuri pada 2018, peningkatan empat kali lipat dari 2017, dan $ 9 juta dicuri setiap hari dari dompet individu. Dompet dan pertukaran Crypto sendiri aman, tetapi akses ke mereka melalui internet seringkali merupakan tautan yang lemah, yang dimanipulasi oleh penyerang. Selain itu, sebagian besar dari semua ponsel di seluruh dunia memiliki beberapa bentuk malware di mana pemain jahat menonton secara diam-diam ketika pengguna merekam kata sandi dan informasi penting lainnya. Ini adalah area yang dipertahankan oleh BlockSafe.

Tentang BlockSafe
Perusahaan ini telah mematenkan teknologi canggih yang bertujuan untuk mengatasi tantangan keamanan cyber yang besar. Perusahaan mengamankan dompet, pertukaran, dan blockchains. Dompet dijamin melalui CryptoDefender; Exchange dijamin melalui ExchangeDefender sementara Blockchains diamankan melalui BlockchainDefender-nya.
Saat ini, BlockSafe dikatakan sebagai ujung tombak perlindungan pertukaran dan dompet crypto. Pada 2018, lebih dari satu miliar dolar dalam cryptocurrency dikatakan telah dicuri. Ini adalah peningkatan empat kali lipat dari 2017. Juga diyakini bahwa $ 9 juta dicuri dari dompet orang setiap hari. Pertukaran dan dompet Crypto sendiri aman meskipun akses ke mereka melalui internet selalu dianggap sebagai tautan yang lebih lemah sehingga penyerang dapat dengan mudah memanipulasi. Sebagian besar ponsel di seluruh dunia memiliki beberapa bentuk malware di papan di mana pemain jahat dapat melihat secara diam-diam ketika pengguna merekam kata sandi bersama dengan informasi penting lainnya.
Detail Token
Jantung: BSAFE
Token Pasokan: 120.000.000
Distribusi STO: 64%
Tanggal Distribusi: TBD
Token Penjualan
Tanggal Mulai STO: Q4 2018
Tanggal Berakhir STO: TBD
Dibesarkan: Mencari $ 27.000.000
Harga STO per Token: $ 0,25-0,50 USD
Mata Uang Yang Diterima: BTC, ETH, USD


Alokasi Token dan Penggunaan dana



1%: Putaran Benih (1,2 Juta Token)
37%: Pra-STO (44,4 Juta Token)
27%: STO (32,4 Juta Token)
20%: Tim / Penasihat (24 Juta Token)
15%: Cadangan (18 Juta Token)



37,00%: R & D Ekspansi
17%: perusahaan
15,00%: Operasi
15%: Pemasaran
8,00%: Hukum & Asuransi
2,00%: Bermacam-macam


Peta jalan



Tim & Penasihat



Penasehat




Anda dapat bergabung atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan BlockSafe melalui tautan berikut:

SITUS WEB: https://blocksafetech.io/
WHITEPAPER: https://blocksafetech.io/BlockSafeWhitepaper.pdf
FACEBOOK: https://www.facebook.com/BlockSafeTech/
TWITTER:https://twitter.com/blocksafetech
TELEGRAM: https://t.me/officialblocksafetechnology2019



Penulis                 : fikal01

profil bitcointalk   : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Eth           : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held