DavorcoinX - Koin Digital Utama

Ulasan ICO DavorCoinX

DAVORCOIN X IS A DIGITAL CURRENCY, LIKE MANY OTHER SHE SHALL BE A CURRENCY IS LIKE THE DOLLAR, BUT IT IS ONLY AVAILABLE IN THE DIGITAL WORLD

Kita semua telah menyaksikan kemenangan luar biasa dari industri mata uang digital dalam waktu singkat. Dengan peningkatan popularitas yang terus-menerus dan stabil, kami menjumpai semakin banyak mata uang digital yang tumbuh di dunia crypto setiap hari.
Dari berbagai cryptocurrency yang dikuratori dengan hati-hati di mana setiap mata uang memiliki pasukan manfaatnya sendiri, kami membayangkan DavorCoin X (DAVX) sebagai investasi yang layak.
DavorCoin X adalah cryptocurrency - mata uang yang hanya ada di dunia crypto, yang blockchain-nya dihasilkan oleh platform Ethereum. DavorCoin X memiliki tujuan untuk memberikan alternatif yang pasti untuk banyak koin di luar sana. Ini memiliki banyak fitur indah lainnya juga yang akan membuatnya menjadi juara crypto dalam waktu dekat. Mari kita baca beberapa di antaranya:
Transfer Peer to peer Instan
DAVOR X didasarkan pada desentralisasi dan pembagian server penyimpanan di berbagai server yang dijalankan oleh pengguna yang berbeda yang terhubung dengan jaringan. Jadi transfer akan bersifat peer to peer dan instan.
Jumlah koin terbatas
Davor X akan merilis hanya 27 juta koin di seluruh dunia yang akan menyebabkan peningkatan permintaan ketika harganya cenderung meningkat.
Transfer Uang Mudah & Cepat
Anda hanya perlu smartphone dan koneksi internet dan Anda dapat mentransfer uang online
DAVORCOIN X kapan saja dari mana saja dalam hitungan menit.
Tanpa biaya transfer
Biaya transfer serendah nol. Anda hanya perlu meringkas Dompet Davor X Anda sedikit untuk mempercepat transaksi tertentu terlepas dari jumlah koin yang akan dikirim.
Kerahasiaan dalam transaksi
Itu tergantung pada keinginan pengguna Davor X apakah dia ingin menampilkan namanya atau tidak. Transaksi masih dapat direkam dan dilacak melalui blockchain jika pengguna ingin merahasiakan namanya.
Program yang berbeda
Davor X telah merancang dan menawarkan berbagai program di mana pengguna dapat memperoleh keuntungan ekstra, yaitu - Program Pinjaman, Program Afiliasi, dan Program Jaringan. Di bawah program Pinjaman, dana investasi investor akan didanai oleh Davor X dan investor pasif akan diuntungkan bahkan ketika mereka tidak aktif. Program Afiliasi menawarkan bonus afiliasi kepada anggota tekun yang mempromosikan koin. Untuk bonus ini, peminjaman harus dilakukan setidaknya sekali melalui rujukan. Di bawah program Jaringan, undangan dikirim ke bisnis online untuk menggunakan Davor X sebagai alat pembayaran dalam sistem mereka dan memudahkan proses pembayaran. Ketika mereka melakukannya, mereka menjadi berhak atas bonus jaringan dan seiring dengan itu situs web mereka dipromosikan melalui situs web Davor X.
ICO (Penawaran Koin Awal) dari Davor X adalah peluang paling awal untuk berinvestasi dalam proyek ini karena 7.000.000 koin DAVX tersedia dengan harga mulai hanya USD 0,5. Setelah diluncurkan, harga dan dTop 6 Alasan Mengapa Anda Harus Berinvestasi Dalam DavorCoin Xemand mata uang akan melambung. Investasikan Sekarang dan Raih Manfaat Tanpa Batas!


Bagaimana cara membeli DavorcoinX (DAVX)?


Pengenalan cryptocurrency sebagai metode pembayaran yang jauh dan diterima dapat mengubah skenario penipuan ketika miliaran dolar dicuri melalui kartu kredit.

Cryptocurrency Merambah ke Kehidupan Sehari-Hari Kita - Dimulai dengan ATM

Mendapatkan uang dari ATM adalah hal yang menjemukan. Setiap orang dari segala usia secara teratur mengunjungi lokasi-lokasi yang mendukung ATM dan memasukkan kartu ke dalam mesin kartu untuk mengirimkan uang tunai langsung ke tangan mereka.

Davorcoin X merayap ke tempat-tempat ini terlebih dahulu, tempat-tempat yang merupakan bagian dari kehidupan semua orang. Alih-alih hanya menguntungkan populasi techno-frenzy, DAVX atau Davorcoin X menjadi bagian dari kehidupan semua orang tanpa memandang latar belakang keuangan dan teknis mereka.


Masa Depan Cryptocurrency


Di masa depan, cryptocurrency akan mengambil alih mata uang standar di seluruh dunia, menjatuhkan biaya nilai tukar dan biaya lainnya yang dikenakan untuk mengubah uang.

Agar cryptocurrency menjadi bagian yang tak terhindarkan dari kehidupan sehari-hari semua orang, ia harus mudah dan nyaman bagi semua orang untuk berpartisipasi. Untuk tujuan yang sama, perlu ada lebih banyak pendidikan tentang apa sebenarnya DAVX dan mata uang digitalnya yang setara? Sangat perlu dipahami - Bagaimana cryptocurrency dapat membantu kita dalam tugas sehari-hari, apa kelebihannya dan bagaimana hal itu dapat membantu bisnis kita berkembang pesat.

Menghapuskan kebutuhan untuk membayar biaya transaksi yang besar kepada bank, techno ring cryptocurrency mewarisi beragam fitur yang dapat membantu bahkan organisasi terkecil dalam menghemat uang dan melakukan transaksi cepat.

DavorcoinX dengan senang hati mengumumkan secara resmi program hadiahnya, di mana tim akan membagikan 80000 token DAVX secara gratis kepada para peserta kampanye. Program karunia sudah hidup sekarang. Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang hal itu.

Davor X telah merancang dan menawarkan berbagai program di mana pengguna dapat memperoleh keuntungan ekstra, yaitu - Program Pinjaman, Program Afiliasi, dan Program Jaringan.


Di bawah program Pinjaman, dana investasi investor akan didanai oleh Davor X dan investor pasif akan diuntungkan bahkan ketika mereka tidak aktif. Program Afiliasi menawarkan bonus afiliasi kepada anggota tekun yang mempromosikan koin. Untuk bonus ini, peminjaman harus dilakukan setidaknya sekali melalui rujukan. Di bawah program Jaringan, undangan dikirim ke bisnis online untuk menggunakan Davor X sebagai alat pembayaran dalam sistem mereka dan memudahkan proses pembayaran.

Ketika mereka melakukannya, mereka menjadi berhak atas bonus jaringan dan seiring dengan itu situs web mereka dipromosikan melalui situs web Davor X.
Detail Token
Token: DAVX
Platform: Ethereum
Ketik: ERC20
Harga dalam ICO: 1 DAVX = $ 0,5
Penerimaan Pembayaran: BTC
Token untuk dijual: 7000000 DAVX
Softcap: 500 000 USD
Hardcap: 5 500 000 USD




PETA JALAN



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


SITUS WEB: https://davorx.com
WHITEPAPER: http://davorx.com/assets/images/davor_white_paper.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080
TELEGRAM: https://t.me/davorxico
FACEBOOK: https://www.facebook.com/davorxico/
TWITTER: https://twitter.com/davorcoinx
MENENGAH: https://medium.com/@davorxico
LINKEDIN: https://www.linkedin.com/in/davorx-ico/ 
YOUTUBE :https://www.youtube.com/channel/UCXxO93-251wb0W0KdIEhC7w



Penulis                  : fikal01

Profil Bitcoin         : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet    : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held