MITOSHI CRYPTOLOTTO



PENGANTAR

MITOSHI ADALAH yang terbaik di kelasnya saat bermain game web, lotre crypto yang ditenagai oleh blockchain. Sentralisasi dalam lotere keseluruhan saat ini sungguh-sungguh menyusahkan amandemen lotere. Evaluasi kewajiban, pembayaran moderat, dan kontrol merugikan bisnis. Yoshoshi CryptoLotto bertaruh untuk memahami ini dengan menggunakan kontrak hebat pada pengaturan blockchain.

Mitoshi CryptoLotto akan menyampaikan pengalaman lotere yang benar-benar langsung dan masuk akal ke pasar secara keseluruhan. Pemain akan memiliki kompetensi untuk menyambut pameran yang luas dari keasyikan lotre dengan pembayaran sekitar menit. Mereka akan memiliki fakultas untuk menyambut tahap langsung yang sempurna yang memastikan kehormatan dan menikmati permainan mereka.

Visi kami

Mitoshi adalah yang terbaik di kelasnya dalam permainan web dan lotre crypto digerakkan oleh blockchain. Visi kami adalah untuk memberikan pengalaman lotre crypto yang benar-benar masuk akal, aman dan jelas yang dapat diakses dengan cepat ke pasar secara keseluruhan. Dibayangkan sebagai permainan lotre crypto yang sangat mendunia - ia akan menawarkan undian yang mencakup topografi Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Token mitoshi crypolotto dapat diperoleh dengan menggunakan jenis uang tunai dan kriptografi.

Misi

Untuk mendapatkan lotre keseluruhan untuk dipublikasikan dengan memberikan tahap yang masuk akal, jelas, dan aman yang tersedia untuk siapa saja di seluruh dunia. Kami mendorong Mitoshi CryptoLotto ICO sebagai tindakan crowdfunding untuk menyelidiki setelah upaya yang masuk akal dan bermanfaat ini dan selanjutnya memberikan kompensasi kepada para pengikut kami yang mendasarinya.

Tujuan

Mitoshi CryptoLotto akan mengembangkan tahap yang benar-benar jelas dan sangat terdesentralisasi untuk menangani dan mengawasi keseluruhan tugas lotere. Ini akan memanfaatkan organisasi blockchain dan dengan kontrak Ethereum yang luar biasa untuk kesempatan yang ramah dan sumber daya yang sesuai dan selanjutnya dalam membayar komisi lotere lotere melalui program rujukan kami. Ini dibayangkan, sebagai permainan lotre yang inklusif dan akan menawarkan setiap hari undian yang mencakup geologi Asia, Amerika Utara, dan Eropa. Dengan kontrak yang jelas, tidak memenangkan nomor atau tiket lotre tidak dapat dihancurkan. Selain itu, sebagai sistem desentralisasi yang dipastikan oleh organisasi web, Mitoshi CryptoLotto tidak dapat ditutup.
Solusi Kami
Pengembangan Blockchain menunjukkan beberapa kondisi positif pada bisnis lotre, menjadikan komprominya sebagai anak perusahaan raksasa dan dalam posisi tambahannya sebagai pengembangan yang mendesak untuk mengembangkan bisnis lebih jauh. Mengatur kemajuan blockchain mendesentralisasikan peluang, membuat lotere lebih langsung dan lebih terbuka. Dengan memanfaatkan kontrak Ethereum, Mitoshi akan membuat lotre yang masuk akal, langsung, dan aman - dan semuanya terbuka bagi mereka yang memiliki web dan PDA.
Adcititiously, kemajuan desentralisasi adalah cara untuk berurusan dengan bekerja di sekitar rencana peraturan yang menggagalkan perbaikan bisnis lotre sambil membuat pasarnya secara lebih luas diperluas dan dimasukkan. Mitoshi CryptoLotto kemudian akan dapat diakses pada titik mana pun di mana pun tanpa mengangkat sedikit pun perdagangan melalui uang tunai terkomputerisasi dengan metode untuk kemajuan blockchain.

Bagaimana itu bekerja

Aplikasi aneka mitoshi
Aplikasi Mitoshi yang beraneka ragam akan ditujukan untuk sampai ke tahap mitoshi. Aplikasi ini akan menampung semua fasilitas untuk bergabung dengan setiap undian dan juga mengeksplorasi melalui celah game lain yang diberikan oleh tahap Mitoshi. Aplikasi bisa didapat melalui dua iOS dan Android.
Teknik pembayaran
Orang-orang yang perlu membeli tiket lotre ini bisa masuk ke situs kami atau mengunduh aplikasi. Mereka dapat mendaftar dan e-wallet akan diserahkan kepada mereka. Mereka menyimpan mazuma atau menukar sumber bitcoin atau ethereum ke dalam e-wallet. Selanjutnya, dapat membeli token play Mitoshi setelah keuntungan ini dikreditkan. Lotre Mitoshi harus diperoleh melalui token Mitoshi dan akan dihargai 1 koin Mitoshi untuk setiap tiket.
Tetesan udara, hadiah, dan kelimpahan
Mitoshi akan memberikan banyak token gratis untuk airdrops, hadiah, dan kelimpahan. Temukan lebih lanjut tentang bagaimana Anda dapat menyesuaikan tagihan untuk memiliki token Mitoshi sepenuhnya gratis. Jadi Anda bisa mulai mendapatkan kemenangan.

Informasi Token

Token mitoshi adalah token utilitas (pengguna) dan karenanya penjualan tokennya adalah untuk partisipasi jangka panjang lotre Mihoshi menarik dalam platform kontrak yang sangat baik.
Simbol token: MTSH
Mulai penjualan Token: 27 Januari 2019
Akhir penjualan Token: 25 Agustus 2019
Jumlah total token: 1.000.000.000
Total jumlah yang akan dijual: 680.000.000 atau 68% dari total penerbitan
Total penjualan pribadi: US $ 20.000.000,00
Total pra-penjualan: US $ 20.000.000,00
Penjualan utama token: US $ 60.000.000,00
Topi lembut; US $ 10.000.000,00
Hard cap: US $ 100.000.000,00
Mata uang kripto & fiat yang diterima: ETH, BTC & USD
Batas pembelian minimum: TBA


Peta jalan


Peta jalan proyek menunjukkan kepada kita jalur dan rencana untuk pengembangannya, sehingga gagasan yang muncul pada 2018 pada 2019 akan menjadi produk yang sepenuhnya selesai. Saat ini, proyek sedang mempersiapkan penjualan token, yang memberikan peluang investasi yang baik. Sejalan dengan ini, pengembangan ekosistem proyek akan berlangsung dan dalam waktu yang sangat singkat kita akan melihat raja baru pasar lotre.


Tim Proyek
CEO dan salah satu pendiri proyek




Tim Manajemen




Tim Pengembangan



Tim Pemasaran



Tim media sosial



Informasi Lebih Lanjut:






Penulis                   : fikal01

Profil bitcointalk     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet      : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held