The Blockchain Media Group

The Blockchain Media Group - Tinjauan Perusahaan | The Blockchain Media Group - ikhtisar perusahaan



https://www.blockchainmedia.group/


Tujuan The Blockchain Media Group adalah untuk menyediakan bagi para pengguna berita yang tidak bias dan liputan 24/7 untuk semua yang ada di sistem Blockchain. Tujuan perusahaan adalah menyediakan IPTV dan streaming layanan TV Internet yang akan menyiarkan berita video tentang blockchain dan cryptocurrency. Perusahaan juga akan menyebarkan aplikasi seluler yang memungkinkan pengguna untuk mengakses layanan ini saat bepergian dan kapan saja pilihan mereka. Selain berita televisi, The Blockchain Media Group akan menyiarkan stasiun radio pelaporan blockchain 24/7, serta menyediakan podcast untuk kesenangan mendengarkan Anda. Perusahaan ingin pengguna menggunakan media mereka dalam bahasa apa pun yang mereka suka.

Blockchain Media Group berencana untuk memberikan Anda beberapa aspek dalam menggunakan Blockchain News and Media. Perusahaan ingin pengguna mempercayai media yang Anda gunakan di platform kami, jadi kami berjanji untuk menyediakan platform yang benar-benar obyektif, transparan, dan edukatif bagi semua pengguna kami. Perusahaan berencana untuk mengirimkan media ini kepada pengguna dalam bentuk televisi IPTV / streaming online sepanjang waktu, serta aplikasi mobile untuk kemudahan penggunaan oleh massa. Selain menyediakan berita Blockchain 24 jam dan TV / radio, perusahaan juga akan menawarkan iklan yang jujur ​​untuk proyek-proyek publik. Terlalu banyak penyedia berita blockchain yang bias dan memberikan informasi yang dirancang untuk mendorong pembaca ke arah tertentu.



Teks alternatif untuk gambar ini tidak disediakan. Token BCMG adalah token ERC-20 yang berjalan pada jaringan Ethereum. Sebagai anggota ICM BCMG, pengguna akan mendapatkan akses ke token BCMG lebih awal dari siapa pun. Perusahaan menawarkan bonus pembelian 10% pada tahap pertama dari tiga tahap di ICO, di mana 3.000.000 token akan disiapkan untuk dijual di setiap tahap. BCMG Token akan digunakan untuk membeli ruang iklan, serta untuk membayar pembuat konten kami, serta untuk mendanai pengembangan lebih lanjut dari platform kami sehingga kami dapat menyediakan Anda dengan layanan terbaik yang tersedia.

Untuk penjualan token, tim akan menggunakan token berdasarkan ethereum ERC-20. Mereka akan beredar untuk beberapa waktu, tetapi perusahaan akan mengeksplorasi semua fitur dan teknologi Blockchain yang mereka harapkan dapat beradaptasi untuk membuat token BCMG berhasil, menjadi metode pembayaran utama kami untuk platform mereka.

Blockchain Media Group akan didedikasikan untuk menghadirkan berita yang transparan dan etis kepada pengguna tentang segala sesuatu yang terkait dengan Blockchain. Token itu sendiri akan digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk, tetapi tidak terbatas pada, seperti membayar pembuat konten, digunakan untuk membayar iklan di jaringan kami, dan juga sebagai aset spekulatif bagi investor kami. Token akan memungkinkan perusahaan untuk membuat BCMG dan memberikannya nilai nyata.

Tim Blockchain Media Group kecewa dengan sistem Blockchain Media saat ini dan bagaimana bisnis dijalankan. Ini mendorong proyek komunitas kecil, dan mereka pikir itu tidak adil. Jika Anda tidak suka cara melakukan sesuatu, coba ubah kan? Inilah yang diputuskan oleh tim The Blockchain Media Group untuk coba dan lakukan di sini, dan mereka berharap Anda akan bergabung dengan mereka.

Blockchain Media Group menyarankan menggunakan Trust Wallet dompet Binance resmi untuk menyimpan token Anda. Mudah mengunduhnya melalui Google Play Store atau Apple App Store.

Pengendalian token BCMG tidak memberikan aset atau bunga kepada orang yang mengendalikan apa pun di perusahaan atau di platform. BCMG Token tidak memberikan hak apa pun untuk berpartisipasi dalam kontrol atas manajemen perusahaan, pembentukan solusi atau platform.

Peta jalan proyek:




Informasi kontak proyek:

Situs web: https://www.blockchainmedia.group/
Whitepaper: https://www.blockchainmedia.group/token/white-paper
Bounty BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5156632
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5155963
Twitter: https://twitter.com/BCMediaToken
Telegram: https://t.me/bcmgbounty


Penulis                   : fikal01

Profil Bitcointalk    : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet     : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held