SwapZilla IEO


Apa itu SwapZilla?

SwapZilla adalah platform cryptocurrency unik, yang memberikan pengguna akses ke lebih dari 50 bursa, serta menyediakan alat perdagangan canggih untuk mereka.

SwapZilla, menyatukan semua pertukaran, semua token, semua aliran berita dan semua alat. Platform kami cocok untuk setiap pemain di pasar: pertukaran crypto, pedagang, saluran berita atau perusahaan yang mengembangkan algoritma perdagangan - SwapZilla akan memberi mereka kesempatan untuk berinteraksi secara efektif dan bertukar informasi dan data.

  Melalui platform kami, pengguna dapat:

Akses mudah ke berbagai aset crypto. Pertukaran crypto akan dapat menggandakan basis klien mereka dan mendapatkan sumber penghasilan tambahan.
Tujuan kami adalah menjadi solusi infrastruktur yang unik, menciptakan nilai bagi setiap klien dan mitra kami.
Proyek kami akan menyediakan pengguna dengan layanan komprehensif dan alat perdagangan paling canggih.

Menggunakan Infrastruktur yang Ada:

 1. Perlu mengelola beberapa akun di bursa yang berbeda
2. Daftar aset kripto yang tidak lengkap
3. Fungsi dan alat terbatas
4. Serangan dan penipuan peretas
5. KYC panjang dan rumit
6. Tidak ada log perdagangan yang mudah digunakan dan tidak lengkap
7. Spread saat perdagangan besar

Kami menawarkan platform perdagangan modern berteknologi tinggi, di mana pengguna akan mendapatkan akses instan ke informasi, berita, dan data analitik, ratusan pertukaran mata uang kripto, dan berbagai alat perdagangan semuanya dalam satu jendela.

Pengumpulan data harga di berbagai bursa memungkinkan pengguna SwapZilla untuk melakukan transaksi pada tingkat yang paling menguntungkan dan meminimalkan risiko manipulasi pertukaran. Inti dari perdagangan SwapZilla memberi pengguna berbagai fungsi untuk melakukan transaksi dengan cepat dan nyaman, serta untuk memantau dan menganalisis perdagangan. Modul perdagangan arbitrase, cermin, dan margin memungkinkan pengguna menerima pendapatan pasif pada platform kami.

Melalui informasi SwapZilla dan inti analitik, klien kami akan mendapatkan akses mudah ke berita, analisis, dan rekomendasi yang khusus dipilih untuk mereka. Sistem verifikasi, penyimpanan, dan transmisi data memungkinkan pengguna SwapZilla untuk mendapatkan pengalaman pertukaran kripto yang paling aman dan paling efisien.

Bagaimana cara kerja SwapZilla?

 Kami mengembangkan solusi untuk berbagai jenis investor, dengan fokus pada antarmuka yang nyaman dan mudah beradaptasi. Pengguna akan secara independen memilih dan menghubungkan semua elemen sistem yang dibutuhkan: modul, layar, dan alat.

Sistem kami akan terdiri dari tiga inti utama: perdagangan, informasi dan analisis, dan perdagangan pasif. Kami ingin pengalaman pengguna senyaman mungkin, itulah sebabnya kami memberikan kesempatan untuk mengkonfigurasi sendiri akun pribadi dan menghubungkan atau menonaktifkan berbagai alat dan modul tambahan (mengelola jendela perdagangan, mengatur umpan berita, dll.). Penting bagi kami untuk menciptakan solusi infrastruktur yang akan memberikan nilai tidak hanya bagi pengguna, tetapi juga bagi mitra kami.

SwapZilla akan gratis untuk setiap pemain B2B di pasar cryptocurrency, sebagai imbalannya mereka akan mendapatkan peningkatan instan di basis klien mereka. Penting untuk dicatat bahwa pertukaran akan menerima "pelanggan bersih": platform kami akan sepenuhnya melaksanakan semua Prosedur KYC4 dan AML5 yang diperlukan, memantau reputasi pelanggan dan memberikan dukungan teknis.

Platform perdagangan akan menerima pendapatan komisi dari transaksi yang dilakukan oleh pengguna kami dan tidak akan dikenakan biaya terkait. Kami juga akan mengembangkan sistem yang paling nyaman dan otomatis untuk integrasi yang cepat dan mudah ke dalam ekosistem kami. Ini akan memungkinkan setiap mitra untuk terhubung ke sistem kami dengan cepat dan dengan biaya integrasi minimal.

Keuntungan dari SwapZilla

- Komisi rendah
- Agregasi omset
- Penawaran Kliring Internal
- Layanan tambahan
- Sejumlah besar pasangan mata uang
- Eksekusi kecepatan tinggi
- Transparansi Klien
- Kemampuan Multi Platform
- Integrasi perangkat lunak dengan produk pihak ketiga
- Dukungan komunitas tingkat baru


Token kami

SwapZilla Token (SWZL) akan dibuat berdasarkan standar Ethereum ERC20. Pemilik SWZL akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan bagian dari pendapatan platform perdagangan kami. Mereka juga akan menjadi yang pertama untuk memanfaatkan alat dan peluang baru ketika mereka diperkenalkan ke platform. Karakteristik token kami membuatnya sangat mirip dengan obligasi) - pemegang akan menerima pendapatan yang stabil dari SWZL (mirip dengan pendapatan kupon) dan di masa mendatang akan dapat menjualnya di situs kami.

Detail

> Pra-penjualan: 1 Juli 2019 - 14 Juli 2018
> Penjualan publik: 15 Jul 2019 - 1 Januari 2020
> Pasokan Token: 30.000.000 SWZL
> Total token yang terjual: 27.150.000 SWZL
> Soft cover: 2.000.000 USD
> Hard cover: 27.150.000 USD

Token info

> Ticker: SWZL
> Jenis: Utilitas
> Token standar: ERC20
> Harga Token dalam USD: 1 SWZL = 1 USD
> Mata uang yang diterima: ETC, BTC, ETH, LTC, TRX, USDT

Token Distribusi

> 90,5% - ICO
> 7% - Tim
> 2, 5% -

Alokasi Dana Bounty

> 72% - Omset untuk Perdagangan Marjin dan Arbitrase
> 15% - Pengembangan platform
> 10% - Pemasaran
> 3% - Biaya Hukum

Peta jalan


Kesimpulan

Tentu saja konsep dan ide SwapZilla sangat brilian dan layak untuk Anda perhatikan. Terlepas dari itu, struktur ini dapat menawarkan kami sebagai pengguna berbagai layanan dan oleh karena itu berguna dalam praktik dan tidak hanya dalam kata-kata. Tetapi bagi Anda yang lebih detail dalam menangani semua kekhususan tikungan dan detail tentang proyek SwapZilla.


Untuk informasi lebih lanjut, lihat di bawah:




Penulis: fikal01


Alamat Dompet: 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held