GIGAJOULE

Gigajoule - Solusi Terapung


Gigajoule adalah proyek yang menerapkan teknologi canggih dalam bentuk pembangkit listrik tenaga mengambang. Setiap pembangkit listrik apung dipasang pada tongkang, dan terdiri dari dua turbin bertenaga gas aeroderivatif SGT-A65. Pembangkit listrik terapung memiliki kapasitas pembangkit listrik 132 MW. Teknologi di belakang pembangkit listrik apung Gigajoule disediakan oleh Siemens, dan setiap proyek terdiri dari 4 tongkang dengan total output 528 MW.

Listrik, sebagian besar, adalah utilitas di seluruh dunia yang mudah diakses oleh konsumen. Tetapi ketika datang ke industri energi secara keseluruhan, kondisinya berubah menjadi peraturan ketat, monopoli, atau bahkan kekacauan total. Memproduksi listrik itu sendiri hanya setengah dari cerita - memanfaatkan jaringan yang ada, mencocokkan penawaran dan permintaan, dan mengurangi emisi rumah kaca sambil memproduksinya adalah tugas yang kompleks.

Industri energi adalah kunci untuk membawa pertumbuhan dan stabilitas kepada masyarakat. Sebanyak 2,8 miliar orang tidak memiliki akses listrik atau hanya memiliki akses parsial, menurut data dari Badan Energi Internasional (IEA). Pasar dengan akses listrik yang terbatas atau tidak ada terkonsentrasi di tiga wilayah utama - Amerika Selatan, anak benua India, dan Afrika.

Sementara jumlah orang tanpa listrik memprihatinkan, tampaknya berkurang dengan cepat. Dalam dua dekade terakhir, ratusan juta orang menerima akses listrik yang lebih mudah. Tren ini juga bertepatan dengan pertumbuhan listrik dari sumber terbarukan, yang menghadapi tantangan khusus dalam bergabung dengan jaringan listrik dan mencatat dan harga pasar. IEA juga memperkirakan bahwa energi terbarukan akan semakin penting:

Masalah

Saat ini, diperkirakan hingga 2 miliar orang di dunia tidak memiliki akses ke listrik, sebuah angka yang meningkat dari tahun ke tahun. Masalah ini lebih parah di negara-negara seperti Nigeria, di mana kurang dari jumlah listrik yang dibutuhkan. Di banyak negara berkembang di mana terdapat sistem transmisi listrik, pembangkit listrik yang diperoleh melalui sistem pembangkit listrik mahal dan tidak efisien. Selain negatif terhadap lingkungan, pemerintah harus mengeluarkan subsidi untuk mendapatkan akses ke, mendukung negatif untuk keuangan dan anggaran pemerintah mereka.

"Energi terbarukan akan memiliki pertumbuhan tercepat di sektor listrik, menyediakan hampir 30% permintaan listrik pada 2023, naik dari 24% pada 2017. Selama periode ini, energi terbarukan akan mendapatkan lebih dari 70% pertumbuhan pembangkit listrik global, yang dikembangkan oleh PV surya dan diikuti oleh angin, tenaga air, dan bioenergi. "

Larutan

Gigajoule akan meluncurkan solusi bertenaga gas alam yang dikenal sebagai "Floating Power Plant", berdasarkan teknologi yang dikembangkan oleh Siemens. Floating Power Plant menggunakan teknologi canggih dalam bentuk unit generasi SGT-A65 Siemens yang menggunakan turunan dari mesin pesawat Rolls Royce Trent. Dua unit pembangkit berbahan bakar gas SGT-A65 dipasang pada platform mengambang, dengan beberapa unit dikerahkan di setiap lokasi tergantung pada permintaan. Sistem inovatif ini menghasilkan listrik yang efisien, bersih, andal, dan fleksibel. Gigajoule akan diatur di Malta, lingkungan pengaturan pro-blockchain. Selain itu, kapal-kapal dengan Bendera Malta menikmati manfaat pendaftaran dan pajak.

Seperti halnya perkembangan lain di pasar energi, perubahan sebagian besar ditempatkan di dalam batas negara-bangsa, sebagian besar di mana aturan dan regulasi yang menguntungkan memfasilitasi pasar energi terbarukan. Energi Terbarukan sebagian besar merupakan sumber energi yang tidak dapat diprediksi. Untuk alasan ini, proses pengintegrasian energi terbarukan ke dalam grid agak mengintensifkan data, mengundang tantangan dan peluang untuk menemukan solusi inovatif untuk perhitungan, pencatatan, prediksi, dan integrasi tanpa batas dari energi terbarukan untuk mendapatkan energi yang lebih ramah lingkungan.

Namun, kami tidak dapat mengecualikan wilayah yang mengeluarkan energi yang ada di Amerika Selatan dan kantong yang mengeluarkan energi yang sukses di Afrika, salah satu pasar yang dikembangkan untuk sumber energi alternatif. Tapi itu tidak datang tanpa masalah sendiri - ada daerah di Afrika di mana energi terbarukan mudah diakses tetapi sangat sulit untuk meningkatkan investasi yang dibutuhkan untuk membangun infrastruktur dan menggunakan teknologi di tempat.



Bagaimana blockchain dapat membantu?

Ditanyakan di atas, menghasilkan listrik, mencocokkan penawaran dan permintaan, dan memberikan pertanyaan yang dapat diprediksi adalah kunci untuk membawa listrik yang dapat diperoleh dalam arti yang lebih luas.

Penggunaan pertama blockchain untuk mengatasi masalah ini terletak pada kemampuannya untuk memelihara catatan, koneksi peer-to-peer, dan pembuatan token. Menggunakan blockchain, catatan pertukaran energi bisa langsung, menggunakan kunci unik dari kisi peserta. Peristiwa pembayaran juga dapat terjadi segera, dan catatan transaksi dapat dikunci ke dalam blok yang tidak dapat diubah. Sehubungan dengan interaksi dan pembayaran blockchain, acara dapat terjadi pada waktu yang hampir bersamaan, menghemat kebutuhan untuk mencocokkan data.

Setiap transaksi tidak dapat dilanjutkan karena fakta bahwa penggunaan enkripsi yang kompleks menghilangkan kebutuhan untuk mempercayai regulator atau entitas manusia. Setiap transaksi akan dilacak dan dicari, karena blockchain tidak sepenuhnya anonim dan dapat dianonimkan untuk pelacakan energi. Secara teori, koneksi dalam jaringan bertenaga blockchain akan memetakan grid aktual dan koneksi antara produsen dan konsumen - atau "prosumers" sebagaimana mereka telah dipanggil, karena mereka berada di kedua sisi persamaan energi.

Proyek ini menggunakan blockchain untuk pasar listrik
Karena blockchain memiliki mekanisme untuk menghindari penghitungan ganda energi dan dapat memicu peristiwa otomatis untuk mempertahankan kecepatan jaringan energi, proyek telah mulai mengeksplorasi solusi.

Salah satu proyek tersebut, Power Ledger, memiliki misi eksplisit untuk menciptakan koneksi antara konsumen untuk membeli dan menjual listrik. Proyek mereka memfasilitasi pasar tetapi juga mendorong investasi tambahan dalam fotovoltaik. Melalui praktik tokenisasi aset, Power Ledger memungkinkan untuk pembelian parsial aset sumber terbarukan - dengan demikian, memungkinkan siapa saja untuk secara langsung berpartisipasi dalam pembelian dan pemasangan lebih banyak rumah tangga energi hijau. Ini meningkatkan campuran energi dan juga membawa listrik ke daerah-daerah yang sebelumnya tidak terjangkau.

WePower menawarkan pendekatan serupa dengan menekankan pentingnya mengakses langsung pasar energi hijau. Tergantung pada negara, energi hijau dapat ditambahkan ke bauran umum, mengatur harga yang ditetapkan oleh negara. Platform ini berhasil menawarkan harga yang lebih efisien dan tautan langsung ke energi hijau. WePower menawarkan akuntansi on-chain langsung, serta mekanisme lelang untuk menciptakan penemuan harga yang lebih efisien. We Power juga menyajikan Perjanjian Pembelian Daya, yang merupakan kontrak otomatis yang lebih sederhana. Ini akan memungkinkan usaha kecil atau rumah tangga untuk mencapai harga listrik yang lebih baik, tanpa perlu kontrak yang rumit dengan pemasok listrik.

Gridplus adalah koordinator jaringan blockchain lain untuk pasar AS, yang berspesialisasi dalam lot skala kecil, yang berpotensi menghubungkan produsen dalam negeri untuk menempatkan surplus mereka dengan harga bersaing.

Praktek perdagangan listrik sudah mapan di negara maju. Di Inggris, sebanyak 30 perusahaan energi alternatif sudah menjual listrik, dan menawarkan kontrak penjualan menggunakan campuran konvensional pembangkit listrik, 100% energi terbarukan, atau campuran keduanya. Namun, tidak semudah mengambil solusi dari pasar yang sudah mapan dan menggunakannya untuk pasar negara berkembang seperti Afrika. Sementara untuk banyak pasar, sudah ada infrastruktur perdagangan di tempat yang bekerja dengan cukup baik, cukup menambahkan blockchain untuk itu dapat dilihat hanya sebagai tipu muslihat yang tidak memecahkan masalah efisiensi yang mendasarinya. Token utilitas murni tidak akan membantu membangun produksi aktual di tempat di mana tidak ada.

Namun, blockchain dapat digunakan dengan sangat baik untuk mengeluarkan token keamanan yang dengannya perusahaan memastikan akan ada investasi, pengembalian, dan efisiensi, dalam mendorong pengembangan pembangkit listrik baru. Token keamanan Blockchain akan sangat efektif dalam menyediakan pembiayaan untuk memanfaatkan campuran bahan bakar dan teknologi (termasuk energi terbarukan) yang disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat akan listrik di setiap pasar yang muncul.

Pasar utama Gigajoule adalah Nigeria. Seperti disebutkan sebelumnya, Afrika adalah pasar dengan potensi untuk campuran beragam energi hijau. Perusahaan membawa produksi berbasis gas ke dalam campuran. Nigeria dipilih sebagai pasar utama karena populasinya yang terus bertambah, serta berlimpahnya gas alam, yang, bagaimanapun, dibakar dengan sia-sia dan kurang dimanfaatkan. Pada saat yang sama, negara itu berjanji untuk menjadi ekonomi terbesar di Afrika, menghasilkan sejumlah besar kekuatan untuk memenuhi permintaan selama beberapa dekade mendatang. Sebuah proyek seperti Gigajoule akan membantu Nigeria melalui krisis pengangguran yang menyebar melalui program pendidikan dan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan.

Karena kedengarannya menjanjikan, tugas Gigajoule untuk membangun platform turbin gas lepas pantai akan membutuhkan waktu - peralatan pembangkit listrik dapat menghemat 18 bulan untuk pengadaan dan oleh karena itu, Gigajoule perlu diperbaiki dua tahun sehingga pembangkit listrik dapat diakses dan mendapatkan bantuan .



THE GIGAJOULE TOKEN

Nama: Token Gigajoule
Simbol: GIGJ
Standar teknologi: ERC-20
Total pasokan: 65.625.000
Penjualan IEO: 52.500.000
Harga standar: USD 1,00
Stempel keras: 50.000.000
Stempel lunak: 10.000.000

Penawaran koin awal akan dibagi menjadi dua tahap umum:

Pra-penjualan Pribadi: 30%
IEO Round 1 (5 hari): 12%
IEO Round 2 (5 hari): 10%
IEO Round 3 (5 hari): 5%
IEO Round 4 (5 hari): 0%

Token distribusi

Penjualan token IEO: 10%
Tim Gigajoule: 10%
Penasihat & mitra: 80%

Penggunaan dana

Biaya pengaturan: 40%
Staf galangan kapal: 5%
Staf produksi: 5%
Pengembangan proyek: 25%
Konstruksi tongkang: 25%

PETA JALAN

APLIKASI
SEP 2019
NOVEMBER 2019
Maret 2020
SEP 2020
NOVEMBER 2020
MAR 2021
Pendirian dan pengaturan perusahaan induk yang berbasis di Malta
Pra-penjualan IEO Pribadi
KONSTRUKSI
April 2021
Juli 2021
AGUSTUS 2022
NOVEMBER 2022
Melaksanakan prosedur pencairan konstruksi, administrasi dan kontrol.
OPERASI
JAN 2023
DEC 2042
Catu daya listrik dimulai dan berlanjut selama 20 tahun ke depan, berdasarkan Perjanjian Pembelian Daya dengan pemerintah Nigeria.

Tim

David Gardner - Pendiri & Insinyur Senior
Chris Potter - Pendiri & Insinyur Maritim
Warren Schwartz -NFounder & Insinyur Perangkat Lunak
Russel Schwartz - Pendiri


INFORMASI




Penulis: fikal01


Alamat Dompet: 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held