INMINING


INMINING memungkinkan semua pengguna yang tertarik untuk berpartisipasi dalam penambangan bitcoin skala industri tanpa membeli peralatan mahal atau bergabung dengan grup penambangan. Proyek ini akan fokus pada pusat data terbesar Rusia, yang akan dibangun di Zona Ekonomi Khusus Alabuga. Sebagai penduduk SEZ, INMINING akan menikmati manfaat yang signifikan, yang akan memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan dan memaksimalkan manfaat penambangan.

Meskipun pertumbuhan pasar bitcoin telah kembali setelah penurunan panjang pada kuartal kedua tahun 2019, perusahaan pertambangan Bitcoin masih menghadapi beberapa tantangan. Naiknya harga energi, kurangnya kapasitas teknis, margin keuntungan rendah, pajak tinggi, peningkatan tekanan dari pihak berwenang, kurangnya lokasi dengan infrastruktur yang diperlukan - banyak dari perusahaan pertambangan ini gagal dan tutup.

INMINING akan menyelesaikan semua masalah yang tercantum di atas berkat lokasinya yang unik dan solusi teknis yang dipilih. Harga listrik yang sangat rendah ($ 0,025 per kWh) Alabuga SEZ dan manfaat pajak dan bea yang cukup membantu Anda memaksimalkan keuntungan proyek Anda.

Pada saat yang sama, solusi penambangan kontainer BitFury memastikan kapasitas maksimum dan efisiensi penambangan pada skala industri.
Proyek ini akan menciptakan nilai terdesentralisasi untuk pemegang token berkat model lotre inovatif yang mengalokasikan sebagian keuntungan penambangan kepada pengguna. Bagian lain dari keuntungan akan diinvestasikan kembali dalam peralatan pertambangan baru untuk mengkompensasi kemungkinan pengurangan tingkat margin keuntungan di masa depan. Namun, bagian lain dari pendapatan dialokasikan untuk membeli kembali token INMG di pasar terbuka dan membakarnya untuk menjaga stabilitas jangka panjangnya.

Penambangan bitcoin:
Dinamika dan tren 2019 merayakan peringatan 10 tahun Bitcoin. Dalam 10 tahun, harga telah meningkat 2 juta kali. Kapitalisasi pasar telah meningkat 20 kali dibandingkan tahun 2013. Bitcoin diperdagangkan di lebih dari 400 pertukaran dengan 1500 altcoin dan token.

Solusi INMINING
INMINING mengambil pendekatan inovatif untuk menyelesaikan semua masalah yang dijelaskan di atas. Pusat data akan dibangun di Zona Ekonomi Khusus Alabuga di Rusia selatan.
Menemukan lokasi pertanian Bitcoin di KEK memastikan keuntungan maksimum tidak hanya untuk penyelenggara proyek, tetapi juga untuk semua pemegang token.

Mengurangi biaya listrik:
Pertanian penambangan awan biasanya di negara-negara di mana energi relatif murah (mis., Cina, Islandia, Swedia, Georgia), tetapi masih tidak dapat bersaing dengan INMINING pada $ 0,025 per kWh.

Penjualan bukan kontrak, tetapi token, aset dengan nilainya sendiri.
Pelanggan cloud mining terlebih dahulu harus membayar harga kontrak tetap ($ 0,5 untuk 10 GH / s) dan kemudian membayar biaya manajemen harian tanpa menerima aset sebagai imbalannya. Sebaliknya, anggota INMINING tidak hanya memiliki hak untuk berpartisipasi dalam lotre dan memenangkan bitcoin yang ditambang dari proyek, tetapi juga menerima token yang dapat didistribusikan secara bebas.

Kemungkinan untuk berpartisipasi kapan saja:
Token INMINING dapat secara bebas digunakan selama pertukaran cryptocurrency serta selama penjualan token. Demikian juga, siapa pun yang ingin menjadi anggota INMINING dapat melakukannya kapan saja. Penyedia cloud mining secara teratur berhenti menjual kontrak Bitcoin ketika peralatan penambangan gratis tidak tersedia.

Proses transparan:
Pusat data INMINING akan dibangun dalam beberapa bulan mendatang dan lokasi KEC Alabuga diketahui. Ini membedakan proyek dari penyedia cloud mining yang tidak memiliki peralatan penambangan sendiri.
Perkecil Model Bisnis

Biaya listrik dan overhead lainnya
50% dari reinvestasi-pendapatan untuk perangkat keras penambangan baru
15% dari keuntungan pembelian INMG dengan pembakaran tambahan
35% dari lotre-untung di antara pemegang token.

Prosedur ini memiliki beberapa efek positif.
Pertahankan stabilitas token jangka panjang
Meningkatkan likuiditas dan volume
Memotivasi pemegang INMG untuk mempertahankan token menambah stabilitas.


Penawaran token awal

Harga: INMG
Standar: ERC20
Desimal: 18
Total emisi: 150.000.000 INMG
Jumlah pembelian minimum: $ 100
Metode pembayaran saat membeli di bursa: BTC

Token Alokasi:

75% -Penjualan Token
Tim-15% dari semua token dijual tetapi kurang dari 15% dari total emisi
Kampanye berjangka - 8% dari semua token terjual, 5% atau kurang dari total emisi

Alokasi Anggaran:

85% -menambang, pemasangan dan pemasangan perangkat keras, penyewaan tanah, infrastruktur
13% -overhead termasuk pemasaran
2% - biaya lainnya (termasuk biaya legal)

Perintah

Q1 2019:
Bersiaplah untuk membangun pusat data Anda. Komposisi tim; Alla Bae bernegosiasi dengan perwakilan zona ekonomi khusus.
Q2 2019:
Pilih produsen perangkat keras, bentuk kemitraan pemasaran, bekerja pada kertas putih dan token, kertas putih audit.
Q3 2019:
Dimulai dengan pra-penjualan, kampanye pemasaran, dan kampanye pemenang.
Q4 2019:
Putaran publik, distribusi token, pendaftaran di pertukaran crypto pertama, mulai membangun pusat data, membeli perangkat keras penambangan, memperluas tim.
Q1 2020:
Operasi BlockBox AC Interface untuk pembayaran dan pengiriman, pemasangan dan pengaturan, startup pusat data, lotere dan polling.
Q2 2020:
Daftar penghasilan pertama pada 5 pertukaran cryptocurrency yang berbeda, tes lotere dan prosedur pemilihan.
Q3 2020:
Lotre dan survei pertama.
Q4 2020:
Pembelian kembali dan insinerasi pertama.
Kuartal pertama 2021:
Beli dan lepaskan modul penambangan lainnya

Tim




Info:



Penulis: fikal01


Alamat Dompet: 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held