Iklan Crypto yang demokratis dan Terdesentralisasi dan pasar pemasaran

https://steemitimages.com/640x0/https://cdn.steemitimages.com/DQmdhNnuYABHszRpP6ckzqBkUGL1VrrH8tEqDQoSRNwckoz/BETA%20TESTING%20(6).png


Iklan Pasar Crypto menyediakan platform kerja dan beberapa opsi pemasaran

Crypto Market Ads memperkenalkan pasar baru yang menyelesaikan semua periklanan dan kebutuhan pemasaran dan pemasaran; berpusat pada Crypto & amp; Relung pasar Blockchain. Kesulitan dan masalah tradisional dihilangkan dalam sekejap, menghubungkan penerbit dan pengiklan di perusahaan pada platform yang dirancang untuk menyehatkan kebutuhan. Dengan berkolaborasi secara gratis, lingkungan pasar memungkinkan penerbit untuk berinteraksi dalam persaingan yang adil dan efisien, memungkinkan mereka untuk mempertahankan harga yang kompetitif. Ini mengarah pada penemuan biaya yang serendah-rendahnya harga dan menarik bagi pengiklan.

Periklanan crypto dan industri periklanan telah meningkat selama dua tahun terakhir. Dibandingkan dengan 2017, ICO & amp; Volume dan iklan serta pemasaran dan pengiklanan IEO telah meningkat empat kali lipat dalam setahun di tahun 2018. Pola yang sebanding telah diadopsi melalui jumlah anggaran iklan dan iklan untuk proyek-proyek di lapangan.

“Crypto Market Ads adalah pasar yang demokratis dan terdesentralisasi untuk iklan crypto dan blockchain.” Tim inti pendiri.

Selain mengorganisir solusi pasar yang menyenangkan untuk mempromosikan di seluruh alam semesta blockchain, mereka menciptakan Internet barang dan penawaran untuk penyedia dan pasar global; Crypto Market Ads ingin mengubah cara di mana perusahaan mengalokasikan barang dagangan dan layanan dengan cara menciptakan ekosistem P2P (peer-to-peer) yang benar-benar global, di mana perusahaan memiliki kepercayaan diri dan di mana barang dan penawaran langsung berguna secara global dan semua melalui jaringan pasar. Crypto Market Ads juga perlu menyediakan alat online interaktif, seperti pembangun pasar yang terlihat terdesentralisasi dengan antarmuka yang intuitif dan mudah. Ini dilengkapi melalui platform pemberian koin awal (ICO) untuk pasar untuk memastikan keberhasilan semua pemangku kepentingan, komponen yang terlibat dan pengadopsi awal.

Apakah ada ketentuan khusus untuk kontributor?

999 manusia pertama yang berkontribusi setidaknya 3+ ETH dalam Penjualan Pribadi akan memiliki harga 0% seumur hidup di pasar Crypto Market Ads bersama dengan lencana Pendiri.

Fitur Crypto Market Ads, tiga dasar platform

Jika kita mempertimbangkan tantangan industri saat ini yang terkonsolidasi, pasar membutuhkan platform yang mengandalkan sebagai surga dan jembatan yang aman. Sebuah terkenal yang membawa pemburu hadiah kolektif, pengadopsi awal, dan penerbit crypto house paling menguntungkan. Dalam hal ini, pasar Crypto Market Ads dapat memperoleh pelanggan melalui tiga kekuatannya:

Promosikan atau sediakan layanan iklan dan pemasaran.
Memberikan layanan konsultasi.
Penawaran Beli / Jual yang terkait dengan proyek crypto / blockchain saat ini atau baru.

Memberikan manfaat yang stabil, ruang crypto menghasilkan kemungkinan bagi mereka yang tenggelam dalam kewirausahaan yang inovatif. Pembuat konten lingkungan dan konten membutuhkan penghasilan yang tepat untuk dapat melakukan tugas-tugas mereka kecuali jika ada kekhawatiran. Akibatnya, nilai konten, situs web, aktivitas forum, video, webinar, kampanye email, dan banyak layanan terkait lainnya dikonsolidasikan. Saat ini, tidak ada platform yang dikonsolidasikan. Crypto Market Ads membuka pintu bagi para pelaku kuartal untuk memberikan layanan iklan dan pemasaran mereka. Pola pikir pendiri adalah untuk memungkinkan pengiklan menemukan pengurangan dalam menemukan semua penyedia operator di satu area dengan harga pasar yang kompetitif dan rasional.

Dengan kata lain, tujuan utama adalah era biaya untuk semua pihak. Dengan cara ini, karena ketertelusuran dan transparansi teknologi blockchain, acara tersebut memperoleh perhubungan kepercayaan. Tim pemasaran dapat mengalihdayakan hampir semua faktor promosi ke influencer, profesional, pemburu hadiah, dan perusahaan penyedia terkait lainnya dengan cara yang jelas. Mereka juga akan mampu bernegosiasi dengan penerbit dan mendapatkan penawaran yang dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan mereka.

Berpartisipasilah dalam Crypto Market Ads PRIVATE SALE mulai 20/04/2019 dan dapatkan Diskon 50% (jumlah koin sangat terbatas)!


(1 CMA = 0,005 USD)

Harapan untuk booming di pasar iklan dan pemasaran crypto dalam jangka menengah dan cepat

Saat ini, ukuran pasar lengkap adalah sekitar $ 5 miliar dan diperkirakan akan berkembang di tahun-tahun berikutnya. Diperkirakan akan melebihi $ 54 miliar pada tahun 2021. Peningkatan luar biasa dan cepat ini telah menciptakan masalah logistik dan eksternal; perangkap seperti pelarangan pemasaran kripto dengan bantuan kelompok besar di dunia. Perusahaan dan penerbit yang mengambil keuntungan dengan bantuan mengenakan biaya tambahan hingga sepuluh kali lebih banyak daripada ceruk terkait lainnya adalah contoh terbaik. Hal ini juga menjadi tantangan untuk ditemukan di influencer dan penerbit famend, karena boom awal tanpa panduan telah menarik penipuan dan penipuan di masa lalu.

Berdasarkan kebutuhan yang berlebihan dari iklan kripto dan pemasaran dan industri periklanan dan pemasaran, itu membutuhkan platform untuk bertukar volume besar pesanan pemasaran dan pembelian iklan. Crypto Market Ads mengusulkan untuk menyelesaikan masalah ini dengan menghadirkan pasar aman yang dapat membawa pengiklan dan penerbit secara kolektif pada platform pasar yang terbuka dan demokratis. Penerbit dan vendor penyedia akan bersaing dengan masing-masing berbeda melalui prosedur pemasaran seperti memberikan harga, daya saing yang dapat dibuktikan, dan komunikasi segera. Fleksibilitas bagi para pembuat pasar adalah salah satu poin terkuat dari Crypto Market Ads. Pengiklan akan dapat mengangkat kampanye pemasaran dan kampanye iklan mereka dengan cepat dan andal kecuali membutuhkan anggaran selangit atau menghubungi puluhan penerbit.

Crypto Market Ads Marketplace Langsung !!!


Jawaban ini akan membantu seluruh ruang iklan dan pemasaran khusus untuk berubah menjadi sepenuhnya otonom, sebagai pengganti mengandalkan perusahaan raksasa; organisasi yang tidak lagi menurunkan perubahan paradigma baru ini. Pasar crypto cukup besar untuk berkembang secara pribadi kecuali bantuan dari penerbit utama. Namun, itu akan menerima dengan tangan terbuka para profesional yang bangkit dan menentukan untuk menjadi bagian dari transformasi dunia paling progresif dalam beberapa dekade.

Detail dan distribusi koin Iklan Pasar Crypto

Untuk mengambil bagian dalam peluncuran tantangan, Anda dapat memberikan kontribusi sebagai pemburu hadiah atau membeli koin Iklan Pasar Crypto. Sepuluh miliar perangkat akan dikeluarkan, yang 50% dapat dijangkau untuk penjualan Pribadi dan IEO; koin yang tidak diperoleh akan dibakar terutama berdasarkan parameter yang ditentukan dalam dokumentasi Iklan Pasar Crypto yang terhormat. Penjualan Pribadi dimulai pada 20 April dan benar-benar semua orang dapat berpartisipasi tanpa penduduk Amerika Serikat. Distribusi koin yang khas dalam Crypto Market Ads Whitepaper menyarankan proporsi berikut:

50% Penjualan Pribadi & amp; IEO (Crowd Sales)
10% Pemasaran, karunia, penjualan, rujukan & amp; penasehat.
Pertukaran 20% & amp; cadangan.
10% Pendiri Iklan Pasar Crypto (Mengunci satu tahun).
10% dari peserta Tim Iklan Pasar Crypto (Mengunci satu tahun).

RINCIAN TOKEN
Total Pasokan => 10.000.000.000

Token Symbol => CMA


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang proyek CRYPTOMARKETADS, periksa di bawah ini

Situs web => https://www.cryptomarketads.com/#

Whitepaper => https://www.cryptomarketads.com/CMA_whitepaper.pdf

Facebook => https://www.facebook.com/cryptomarketads

Twitter => https://twitter.com/cryptomarketads

Telegram => http://t.me/CryptoMarketAdsOfficial

Instagram => https://www.instagram.com/cryptomarketads/

Linkedln =>
https://www.linkedin.com/company/cryptomarketads/about/v


Penulis : fikal01

Profil Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080


Alamat Eth : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held