Smathium: Platform Loyalitas berdasarkan blockchain yang dapat mengumpulkan poin


Apa itu Smathium?

Smathium (SMT) membangun layanan platform berbasis blockchain yang dapat diterapkan ke berbagai program loyalitas dan layanan hadiah keanggotaan. Aplikasi terdesentralisasi (dApp) di mana semua bisnis dapat membuat program hadiah loyalitas mereka sendiri yang didukung oleh token tunggal. Sistem poin loyalitas tunggal yang disatukan dalam ritel on / off-line kecil di seluruh dunia melibatkan kehidupan sehari-hari. Kafe, restoran, toko kelontong, dan bahkan pusat perbelanjaan. Smathium bertujuan menjembatani berbagai merek dengan membangun platform penghargaan loyalitas multi-bisnis yang terbuka untuk semua jenis bisnis. Sebagai pertukaran media terintegrasi antara pengguna dan merek, token Smathium dapat digunakan untuk transaksi di semua bisnis yang terdaftar di platform kami dan dapat diperdagangkan dalam pertukaran. Bahkan Token Smathium tidak dapat ditambang karena itu bukan token yang dapat diekstraksi. Token Smathium dapat dibeli dari bursa dan pusat Smathium. Selain itu, dapat diperoleh melalui berbagai merek yang menggunakan token kami, token hadiah, keanggotaan hadiah, dll.

Keuntungan dan kelebihan Smathium?

Smathium memiliki tujuan yang pasti untuk berkonsentrasi pada masalah program loyalitas saat ini dan menyelesaikannya.
Dengan menggunakan teknologi blockchain, royalti bernilai tinggi dan program keanggotaan dapat dengan mudah dan nyaman digunakan oleh siapa saja, menciptakan ekosistem luas yang diintegrasikan ke dalam satu koin.
Berdasarkan pengalaman e-bisnis global untuk waktu yang lama, Smathium telah membangun proyek melalui kemitraan yang kuat dengan proyek berbasis blockchain (aplikasi berita, aplikasi layanan untuk pengguna, dll.)

Pembaruan Smathuim akan ada di saluran Media sosial resmi kami. Berita terbaru akan ada di blog Naver, Reddit, Bitcointalk dan Telegram, Twitter, Medium, KakaoTalk, Facebook, dan Steemit. Setiap tautan tercantum di bagian depan halaman web kami. Media sosial resmi Smathium akan selalu menyertakan 'smathium' jadi harap berhati-hati terhadap saluran yang tidak diverifikasi.
Pertukaran domestik dan internasional sedang dipersiapkan sesuai dengan jadwal dan akan dikirimkan melalui saluran Media sosial resmi Smathium ketika sudah siap


Tujuan bisnis utama Smathium?


Smathium berfokus pada masalah program loyalitas saat ini dan menyelesaikannya - tidak hanya promosi satu kali, tetapi juga nilai sebenarnya dari pelanggan dan program keanggotaan bernilai tinggi dari perusahaan besar, seperti department store dan maskapai Penerbangan. Kami berusaha untuk membangun ekosistem yang dapat tersedia untuk bisnis umum.
Smarthium akan mendukung berbagai aplikasi kompensasi loyalitas (DAPP) pada platform sebagai Platform Royalty Blockchain.
Kami mengejar struktur kompensasi terbuka, ekspansi, dan sistem desentralisasi yang sedang berjalan yang memperhitungkan pelanggan dan merek.

Token SMT

SMT adalah token berbasis Ethereum yang dapat diperoleh melalui dompet cryptocurrency (mis. Dompet Maider, Metamask, dll.) Yang mampu membuat token yang kompatibel dengan Ethereum. Dompet SMT dengan dompet terintegrasi akan dirilis di masa mendatang sesuai dengan jadwal roadmap.

Sayangnya, Smathium ICO tidak menjamin segala bentuk pengembalian investasi. ICO diharuskan memeriksa buku putih dan layanan dan berpartisipasi pada kebijakan individu, tetapi pendapatan atau kerugian karena perubahan harga token (koin) setelah partisipasi dianggap tidak relevan dengan Smathium. Smathium ICO tidak menjamin segala bentuk pengembalian investasi.

EKONOMI TOKEN



Simbol token: SMT
Total pasokan: 10 Miliar SMT
Total penjualan: 4 Miliar SMT
Harga Token: 1ETH = 20.000 ~ 25.000 SMT


Platform SMATHIUM

Nikmati manfaat keanggotaan serta Department store
Siapa pun termasuk aplikasi bisnis dan pedagang kecil dapat memberikan program keanggotaan unik mereka sendiri kepada pelanggan. Juga, mereka dapat menyediakan program keanggotaan yang berbeda untuk pelanggan setia mereka.

Pusat perbelanjaan dapat memberikan manfaat keanggotaan yang sesuai untuk pengalaman konsumen daripada memberikan kupon sederhana

Koin Terpadu Tunggal
Pelanggan dapat menerima hadiah mereka dalam satu bentuk cryptocurrency daripada poin yang berbeda untuk setiap merek. Smathium menjamin aset yang sah untuk para pelanggannya.

Manfaat yang bisa diperdagangkan
Merek yang berpartisipasi dalam Platform Smathium dapat membeli dan menjual manfaatnya. Selain itu, program keanggotaan menjadi saluran penjualan baru untuk penjualan skala besar untuk merek.


PETA JALAN

Hasil gambar untuk smathium bounty



* SMATHIUM MEMILIKI MITRA BESAR *

Mitra dalam proyek adalah suatu keharusan. ada manfaat yang didapat oleh keduanya. tentu saja, membantu menumbuhkan nilai proyek dan juga menjadi salah satu cara untuk menunjukkan keseriusan menyiarkan proyek ke semua orang di seluruh dunia. berikut daftar mitra terpercaya SMATHIUM. mereka menyambut dan menghargai gagasan luar biasa di balik SMATHIUM. mereka adalah BLOCORE, UNITY, MOBAIR, RANKEY dan banyak lagi (tidak ada cara untuk menyebutkan mitra pemesanan).


* Tim Smathium *


Changgyeom Kim - Manajer Perencanaan
Bungjin Kim - Direktur Jenderal
Jejong Kim - Manajer Proyek
Mihi Park - manajer keuangan
Joseph Hyun - Manajer Tim Umum
Ji Joo - Petugas Blockchain
Hyun Jung Choi - Manajer Penelitian & Pengembangan
Byung-Jin Choi - Manajer Legal
Taman Jongkyung - Sistem Keamanan
Synjae Shin - Direktur Jenderal

* PENASEHAT *

Konsultan Proyek Eun Suk Lee
Konsultan Proyek Doo Yun Jung
Jonathan Hong Konsultan Teknis
Konsultan Proyek Xiao Yun Fang
Ki Won Kwon Konsultan Proyek
Manajer Proyek Hwangho Lee
Nathan Kisung Khong, Konsultan Proyek




Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held