OOOBTC - Pertukaran masa depan (Review)




Tentang Ooobtc Cryptocurrency Exchange

Ooobtc telah mengambil langkah hati-hati seperti sistem penyimpanan dingin, otentikasi 2-faktor, dan teknologi enkripsi untuk mengenkripsi informasi akun non-publik. Fitur-fitur ini memungkinkan setiap orang untuk memiliki keamanan tertentu dari dana yang diinvestasikan. Mereka menyediakan layanan kelas satu yang sepenuhnya didasarkan pada teknologi khusus dan tahan air.

Informasi perdagangan cryptocurrency perlu memberikan evaluasi terhadap semua pertukaran crypto top di luar sana, sehingga Anda dapat menemukan halaman web pertukaran cryptocurrency terbaik untuk Anda. Evaluasi OOOBTC ini terdiri dari 4 bagian: informasi yang ditetapkan, biaya, strategi setoran dan keamanan.

Tampilan Perdagangan OOOBTC

Pertukaran yang berbeda memiliki satu jenis pandangan perdagangan. Dan tidak ada "tinjauan ini adalah yang terbaik" -pandang. Anda harus menentukan sendiri tampilan jual beli mana yang paling cocok untuk Anda. Apa yang biasanya dimiliki oleh pandangan adalah bahwa mereka semua menunjukkan buku pesanan atau setidaknya fase buku pesanan, bagan biaya dari cryptocurrency yang dipilih dan sejarah pesanan. Mereka umumnya juga memiliki pembelian dan penjualan-kotak. Sebelum Anda memilih pertukaran, cobalah untuk memiliki tampilan perdagangan sehingga Anda dapat memverifikasi bahwa itu terasa benar bagi Anda. Di bawah ini adalah gambar tampilan jual beli di OOOBTC:




Biaya OOOBTC

OOOBTC Biaya perdagangan

Tempat jual beli ini tidak memerlukan biaya harga khusus antara pengambil dan pembuat. Manekin harga mereka adalah sesuatu yang biasanya kita sebut "model harga datar". Harga flat mereka adalah 0,15%. Kapasitas ini yang jika Anda menerima pesanan, Anda membayar 0,15%. Jika Anda pembuat pesanan, Anda juga membayar 0,15%. 0,15% biasanya lebih rendah dari rata-rata perusahaan internasional.

Biaya Penarikan OOOBTC

OOOBTC memiliki biaya penarikan berbasis saham, yang berarti mereka menagih Anda persentase dari jumlah penarikan ketika Anda menarik. Persentase yang dibebankan adalah 0,50%.

Dengan manekin biaya yang dimiliki oleh pertukaran ini, ketika Anda menarik sejumlah kecil, disarankan untuk Anda. Jika Anda menarik 0,01 BTC, harga penarikan berubah menjadi 0,00005 BTC (sangat rendah). Namun, jika Anda menarik 10 BTC, tingkat penarikan berubah menjadi 0,05 BTC (sangat tidak masuk akal). Harap pertimbangkan apakah biaya penarikan ini cocok dengan perdagangan Anda sendiri atau tidak.

Metode Penyetoran

OOOBTC sekarang tidak menerima setoran mata uang fiat. Kemampuan ini yang dibeli oleh pembeli cryptocurrency baru (yaitu, pembeli di samping kepemilikan cryptocurrency sebelumnya) tidak dapat bertukar di sini. Untuk membeli cryptocurrency pertama Anda, Anda ingin yang disebut sebagai entry-level exchange, yang merupakan perubahan menerima setoran mata uang fiat.

Pentingnya perubahan bagi pedagang dan pemegang kripto tidak dapat terlalu ditekankan. Mari kita lihat platform jual beli OOOBTC Exchange. OOOBTC adalah perubahan mata uang asing digital berbasis di Singapura yang saat ini memposisikan di antara 15 pertukaran luar biasa dalam setiap hari pembelian dan penjualan volume di CoinMarketCap.




Anda harus segera berdagang di https://www.ooobtc.com/ karena menurut saya pertukaran yang sangat aktif dengan volume yang besar jadi segera coba untuk menjadi anggota itu.

KESIMPULAN

Teknologi Blockchain mengubah dunia menjadi dunia yang terdesentralisasi dan ada kebutuhan untuk berdagang di platform yang inovatif dan aman di mana pengguna di seluruh dunia dapat melindungi dan dengan mudah menukar aset mereka, setiap hari cryptocurrency mendapatkan lebih banyak legitimasi dan jumlah perusahaan yang ada. menerima cryptocurrency terus meningkat, kami di OOObtc percaya pada desentralisasi dan memberikan kekuatan kepada anggota masyarakat, kami juga percaya pada pembangunan komunitas dan kemitraan.


Informasi lebih lanjut dapat melihat tautan di bawah ini:

BERTUKAR
KERTAS PUTIH
KERICAU
FACEBOOK
TELEGRAM
REDDIT
YOUTUBE
LINKEDIN

Penulis           : fikal01
Profil Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php
                        action=profile;u=2570080


Alamat Eth   : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held