xCrypt menjamin nol biaya pembelian dan penjualan selamanya





Halo semuanya! Jadi, mari kita mulai!

Ekosistem xCrypt telah dibuat untuk memastikan bahwa semua bagiannya dapat beroperasi baik sebagai unit dan secara mandiri. tim bertujuan untuk mengubah dunia cryptocurrency melalui ekosistem, karena memang benar untuk mengatakan bahwa sebagian besar perusahaan hanya menyediakan layanan individual. Dengan ekosistem xCrypt, beberapa layanan akan tersedia bagi pengguna untuk memanfaatkan, memberikan ruang yang signifikan untuk pertumbuhan. Itu sebabnya pendukung awal mata uang akan dapat mengambil posisi utama untuk menjadi bagian dari perluasan ekosistem terdesentralisasi ini.

Ekosistem akan membawa serta beberapa peluang investasi yang berbeda untuk penggunanya. Opsi-opsi ini akan tersedia dalam lingkungan yang mudah dan nyaman.

Proyek XCrypt berfokus pada menciptakan pertukaran mata uang kripto yang kuat yang mencakup berbagai layanan. Tujuannya adalah untuk memastikan pengguna dapat mengambil manfaat dari perkembangan di pasar cryptocurrency, sementara mengurangi risiko yang timbul dari kepemilikan, transfer, dan pertukaran cryptocurrency.

Akan ada tampilan yang jelas dari data pasar yang relevan, transaksi tanpa biaya, kartu debit dan operasi penambangan. Ditambah dengan pertukaran yang adil, transparan, dan aman.

Anda tahu bagaimana pertukaran dimulai dengan nol biaya pembelian dan penjualan untuk mendapatkan pelanggan dan kemudian mempertahankannya dengan biaya berlebihan? Yah, xCrypt menjamin nol biaya pembelian dan penjualan selamanya. Jika saya memiliki preferensi antara perdagangan yang memberi harga saya uang untuk membeli dan menjual dan alternatif yang tidak, saya akan memilih yang gratis setiap kali, asalkan saya dapat menemukan cryptos yang dapat saya ubah dalam pertukaran mereka. Biasanya, pertukaran cenderung membebani token untuk listing dan pelanggan untuk perdagangan. Mereka menghasilkan uang dua kali lipat dan jika mereka populer, mereka mendapatkan kekayaan nyata dengan cepat. Itulah alasan mengapa banyak pertukaran bermunculan hari ini, tetapi karena ayam awal menerima cacing, pertukaran terlebih dahulu menghasilkan uang paling banyak. Salah satu alasan untuk itu adalah keserakahan dari pertukaran kemudian, mereka ingin mengisi setiap sisi juga. Jika mereka harus menyerahkan setidaknya sebagian dari keuntungan yang masuk akal, mereka harus mendapatkan lebih banyak pelanggan, menurut saya. Beberapa pertukaran baru, seperti trade.io tidak lagi membebani klien hingga jangka waktu tertentu, tetapi setiap orang dapat melihat bahwa begitu mereka mulai menagih uang, Anda akan terbiasa dan akan lebih sulit untuk mengeluarkan dana Anda. Jadi, perdagangan bebas biaya adalah masalah besar bagi banyak orang, terutama mereka yang berdagang hari ini, atau mereka yang bertukar berbagai macam token raksasa secara teratur.

Saya juga menikmati bahwa platform akan memiliki tutorial ahli dan webinar untuk banyak tingkatan pedagang dan untuk manusia normal sehingga mereka dapat mempelajari beberapa perdagangan dan keluar masuk, atau membeli kripto. Anda biasanya dapat menonton beberapa film youtube untuk itu namun perbedaan dengan tutorial dan webinar ini adalah bahwa Anda dapat mengajukan pertanyaan dan Anda dapat berinteraksi dengan karakter yang melakukan pengajaran. Banyak situs web mengabaikan bagian ini, tetapi bagian dari iklan harus melibatkan instruksi karena jika klien Anda merasa dia menguasai sesuatu saat menggunakan layanan Anda, maka lebih banyak pelanggan Anda akan kembali menggunakan layanan Anda. , yang berarti penghasilan lebih besar untuk Anda.

Mereka akan memiliki bot yang dibangun di dalam mesin sehingga Anda dapat memesan untuk membeli saus dan mempromosikannya di puncak, yang sangat berguna bagi orang-orang linglung seperti saya. Banyak contoh bot sangat diinginkan pada perdagangan hari dan saya tidak bisa melakukannya untuk keberadaan saya. Saya menyadari bahwa Anda memasok pesanan untuk membeli dengan harga rendah dan memesan untuk mempromosikan dengan harga berlebih, dan berkualitas tinggi jika ada volatilitas tetapi tampaknya setiap kali saya menjual, harga meningkat, dan setiap kali saya membeli , biaya berkurang. Jadi, saya akan sangat senang dengan bot melakukan hal itu dan menumbuhkan barang-barang saya untuk saya.


Karena mereka akan memiliki masing-masing pertukaran terpusat dan pertukaran terdesentralisasi, itu akan memberikan sesuatu untuk setiap selera. Salah satu kesulitan dengan pertukaran, apakah itu terpusat atau terdesentralisasi, adalah bahwa mereka terus-menerus bermasalah dengan regulator. Dengan platform ini, penggantinya sekarang tidak akan berjalan dari regulasi, tetapi akan semakin dekat dengannya. Dengan pendekatan yang ramah peraturan, mereka dapat bergerak di samping hambatan dan ini akan menarik pelanggan ekstra. Perubahan itu akan menggunakan Peer to peer membeli dan menjual mesin penggunaan teknologi petir, sehingga diharapkan menjadi luar biasa cepat. Mereka benar-benar berbasis di Malta, yang semua orang tahu bahwa negara yang ramah cryptocurrency, jadi saya tidak melihat masalah hukum bijaksana.




Berikut adalah beberapa informasi ringkasan tentang ICO dan platformnya:

Nama token: xCrypt
Singkatan token: XCT
Pasokan maksimum: 200.000.000
Jenis Token: ERC20 Token
Soft cap: 7 Juta USD
Hard cap: 75 Juta USD
Nilai token: 1 XCT = 1 USD
Token yang tidak terjual: Akan dihancurkan
Manfaat utama: Token Utilitas








Peta Jalan








Tim





KESIMPULAN

Kami menciptakan ekosistem ini berdasarkan diferensiasi mengenai pasar pertukaran saat ini. Ini adalah alasan mengapa kita adalah ujung ke ujung ekosistem dengan spektrum layanan yang luas, di sisi media sosial untuk membangun komunitas yang kuat dan memberikan rasa identitas pada berbagai kemungkinan perdagangan, sampai pada kepatuhan maksimum di lapangan. Token kami memberikan bukti nyata bagi pemegang yang hanya ingin melestarikannya, percaya pada proyek juga untuk jangka waktu menengah / panjang




INFORMASI YANG TEPAT

Situs web: https://www.xcrypt.club/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4993175.0
Twitter: https://twitter.com/xcryptclub
Reddit: https://www.reddit.com/r/xCrypt
Telegram: https://t.me/xCryptclub
Facebook: https://www.facebook.com/xcryptclub/
Medium: https://medium.com/@xcryptclub
Instagram: https://www.instagram.com/xcryptclub/



Penulis           : fikal01

Bitcoin Profil : https://bitcointalk.org/index.php
                         action=profile;u=2570080


Alamat Eth   : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held