MIGRANET


Migrasi adalah perpindahan orang dari satu tempat ke tempat lain. Migrasi terjadi karena berbagai alasan. Ini bisa ekonomi, sosial, politik atau lingkungan. Faktor push dan pull mendorong migrasi.

Orang bermigrasi karena berbagai alasan. Alasan-alasan ini dapat diklasifikasikan sebagai ekonomi, sosial, politik atau lingkungan:
migrasi ekonomi - bergerak untuk mencari pekerjaan atau mengejar karier tertentu
migrasi sosial - bergerak lebih dekat dengan keluarga atau teman atau untuk kualitas hidup yang lebih baik
migrasi politik - bergerak untuk menghindari perang atau penganiayaan politik
penyebab migrasi lingkungan termasuk bencana alam seperti gempa bumi
Migrasi dapat terjadi sebagai akibat faktor push dan pull.
Faktor pendorong adalah faktor yang memaksa seseorang untuk bergerak. Ini dapat mencakup kekeringan, kelaparan, kurangnya pekerjaan, kelebihan populasi dan perang saudara.
Faktor tarik adalah faktor yang mendorong seseorang untuk bergerak. Ini termasuk peluang pekerjaan yang lebih baik, pendidikan yang lebih baik, standar hidup yang lebih baik.

APA ITU MIGRANET?

Migranet adalah platform layanan migrasi berbasis blockchain yang bertujuan untuk membantu migran menyelesaikan proses imigrasi mereka dengan cara yang lebih terdesentralisasi dan transparan.


DI SINI TANTANGAN MIGRANET INGIN COMBAT

Tingkat agen imigrasi palsu yang ada di ekosistem ini mengkhawatirkan; orang-orang ini sebagian besar terlibat dalam perdagangan manusia, menjual migran kepada orang kaya sebagai budak dan tidak ada hukum yang dapat diandalkan untuk menghentikan tindakan tersebut.

Ada banyak orang yang ingin pindah ke negara lain tetapi biaya untuk memperoleh semua dokumen kertas migrasi sangat tinggi; tidak semua orang mampu membelinya dan kondisinya telah membuat banyak orang kehilangan negara impian mereka.

Masalah lain adalah bahwa, ada laporan kasus korupsi di sebagian besar platform layanan imigrasi hari ini. Banyak migran telah scam dan pada proses kehilangan dana mereka tanpa jejak.

Masalah terakhir yang ingin saya tekankan adalah masalah sistem pembayaran internasional. Proses ini sangat membosankan dan menegangkan karena memerlukan konversi mata uang dan proses dokumentasi lainnya.



DI SINI DATANG REVOLUSI

Migranet adalah revolusi yang akan dialami ekosistem ini karena mereka menerapkan blockchain ke dalam sistem ini yang memiliki fitur untuk menyelesaikan berbagai tantangan yang dihadapi ekosistem layanan imigrasi. Blockchain akan digunakan untuk mengotomatisasi proses, mengamankan data, dan membuat sistem transparan.

Jadi Migranet dibangun untuk membantu migran melakukan proses aplikasi imigrasi mereka dalam bentuk transparan. Platform Migranet akan menundukkan dan mengurangi biaya-biaya yang dibebankan platform imigrasi lainnya dengan jaminan kurang dari 90%. Migranet akan menjadi platform di mana agen imigrasi lain dapat mendaftarkan layanan mereka dan diverifikasi yang akan menghilangkan tingkat praktisi imigrasi palsu. Migranet juga telah memperkenalkan token tradisional yang disebut "Token MIG" yang akan diterima secara global untuk membayar semua layanan yang akan ditawarkan platform ini. Menerima cryptocurrency seperti MIG Token akan membuat proses transaksi lebih mudah dan lebih aman.



MIGRANET IEO AT IDAX

Migranet telah mengadopsi penawaran pertukaran awal sebagai cara mengumpulkan dana untuk pengembangan platform. Setelah mengetahui kegunaan dari MIG Token, yang akan digunakan untuk membayar layanan pada platform Migranet serta digunakan untuk pembayaran pengiriman uang, disarankan untuk memegang MIG Token sekarang. Maka dari itu, para calon investor diundang untuk berinvestasi dalam proyek ini karena memiliki banyak potensi. Saya meyakinkan siapa pun yang akan berinvestasi pada proyek ini akan memiliki alasan untuk tersenyum pada akhirnya.

Migranet telah merencanakan untuk melakukan pra-penjualan di pertukaran cryptocurrency IDAX. Mereka menjadwalkannya dalam dua fase:

Penjualan pertama dimulai pada 16 Mei 2019 10:00 (UTC + 8) dan berakhir pada 17 Mei 2019 10:00 (UTC + 8)

Penjualan kedua dimulai pada 17 Mei 2019 10: 00 (UTC + 8) dan berakhir pada 18 Mei 2019 10:00 (UTC + 8)
DISTRIBUSI DAN ALOKASI TOKEN





IKUTI ROADMAP PROYEK




MEMENUHI OTAK DI BALIK PROYEK INI

Tim di balik proyek ini adalah orang-orang terkenal di ekosistem ini; mereka adalah pengacara dari firma hukum, ilmuwan data, profesional rekrutmen dan imigrasi
praktisi Inilah kesempatan untuk bertemu mereka satu demi satu.





KESIMPULANNYA

Migranet akan menjadi yang pertama menerapkan blockchain untuk membangun platform imigrasi terdesentralisasi. Platform ini bekerja sesuai dengan yurisdiksi regulatori, platform ini transparan dan membuat pemrosesan dokumen menjadi lebih mudah dan lebih cepat sambil memanfaatkan token MIG untuk layanan pengiriman uang global melalui platform Migranet. Bersegeralah dan mulailah menikmati biaya pemrosesan yang lebih rendah, tidak seperti platform imigrasi tradisional yang mengenakan biaya tinggi. Terakhir, ruang untuk perdagangan manusia akan ditutup dengan munculnya platform Migranet karena platform ini sangat andal.

Untuk informasi lebih lanjut:

SITUS WEB | ANN THREAD | KERTAS PUTIH | DAPAT PITCH | FACEBOOK | KERICAU

TELEGRAM | MENENGAH | YOUTUBE | REDDIT | Instagram |



Penulis : fikal01

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held