Pcore. Platform Diskon Faktur Inovatif

Hasil gambar untuk pcore bounty

Apa itu Pcore?

Pcore adalah platform akun diskon peer-to-peer yang terintegrasi ke dalam teknologi blockchain, dengan tujuan menggabungkan transparansi, kepercayaan, kecepatan dan keamanan blockchain dengan kontrak pintar yang terdaftar dan secara langsung menggabungkan faktur dan vendor kreditor
Pcore berusaha untuk menyatukan teknologi modern di ceruk, tetapi pasar yang berkembang. Seperti kita ketahui, kondisi pasar saat ini sedang mengalami masa-masa sulit. Karena semakin banyak perusahaan yang beralih ke pembiayaan alternatif, selain bank, mereka diharapkan dapat memberikan mereka sebuah platform di mana mereka dapat bertukar akun lebih cepat untuk menerima jumlah yang diperlukan. Pada gilirannya, bantu mereka tumbuh, tumbuh dan bersaing dengan biaya bisnis.

RENCANA MASA DEPAN

Dapatkan bayaran lebih cepat menggunakan perangkat lunak dasar untuk
penagihan akun tim Pcore sedang mengerjakan program faktur inovatif, yang akan mengubah cara bisnis membayar. Tautkan ini ke platform perdagangan utama. PCC PCC Coins adalah metode pembayaran yang nyaman. INOVASI

Apa yang disediakan Pcore?

Faktur global P2P P2P
memungkinkan perusahaan dan investor Pcore untuk berdagang terlepas dari lokasi geografis mereka, menghilangkan kebutuhan untuk pihak ketiga.
Kecepatan tinggi dan biaya rendah
Menghilangkan kebutuhan akan perusahaan pihak ketiga membantu Pcore mempertahankan penjualan rendah dan pengumpulan tinggi serta biaya cepat. Tidak perlu menunggu lama, pemasukan instan untuk pengembangan bisnis dan keuntungan instan.
Keamanan Penutup dan Pcore
Semua faktur yang diunggah oleh penjual faktur terdaftar di blockchain Ethereum, yang menghilangkan kesalahan dan penyalahgunaan. Perusahaan yang diambil dari cakupan Pcore menjamin dana yang dijanjikan untuk tanggal ini dengan mengorbankan investor.



Masalah

Kami mendasarkan bisnis kami pada masalah kehidupan nyata di berbagai industri. Dengan demikian, Pcore bertujuan untuk mengatasi hambatan dan masalah yang dihadapi oleh perusahaan modern ketika berhadapan dengan likuiditas dan ketidakpastian keuangan. Selain itu, masalah utama yang mengganggu sejumlah pasar untuk beberapa di pangkalan reguler adalah kendala keuangan & anjak piutang, verifikasi faktur, dan laporan keuangan yang tidak transparan / ketinggalan jaman.

1. Batas & Anjak Keuangan

UKM memiliki akses terbatas ke pembiayaan jangka pendek (modal kerja). Bank-bank menuntut jaminan yang signifikan dan sejumlah besar dokumentasi ketika menyetujui proyek pembiayaan, terutama setelah resesi terakhir pada tahun 2009. Ini adalah kesenjangan pendanaan yang besar untuk perusahaan kecil dan menengah di seluruh dunia, mendorong pertumbuhan industri anjak global sebesar 10% setiap tahun . Perkiraan saat ini menunjukkan bahwa pasar faktur anjak piutang memiliki nilai US $ 3 triliun pada tahun 2018, menjadikannya pasar yang cukup besar untuk diselidiki.
Sejak awal krisis keuangan pada tahun 2009, anjak piutang di Amerika Serikat dan di seluruh dunia telah tumbuh antara angka 11% dan 24% per tahun, menambahkan lebih dari satu triliun euro dalam volume anjak tahunan dalam waktu kurang dari satu dekade. Industri ini praktis menggandakan ukurannya, meskipun era modern anjak piutang dimulai hanya seabad yang lalu.
UKM jelas menderita kerugian ketika berhadapan dengan pasar modal dalam hal penjatahan kredit dan ketidaksetaraan keuangan, karena kurangnya kekuatan finansial. Kesenjangan dalam pembiayaan telah mendorong perlunya sumber-sumber pembiayaan alternatif, seperti anjak piutang.

2. Verifikasi Faktur

Ada beberapa langkah yang diperlukan saat memverifikasi keaslian faktur yang dikirim. Ini termasuk konfirmasi bahwa layanan faktur benar-benar dikirim sebagaimana diklaim, operasi inspeksi yang memiliki hubungan langsung dengan layanan faktur, dan penyelidikan bahan yang digunakan untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan di mana faktur dibuat.
Dengan penerapan sistem ERP, Pcore bermaksud untuk mengotomatisasi semua proses yang terlibat dalam analisis validitas, membuat pos-pos pemeriksaan yang harus diambil pengguna saat memverifikasi keaslian mitra potensial. Sejarah faktur yang dikirim oleh perusahaan kepada publik memungkinkan penilaian otomatis terhadap validitas dan risiko terkait.
Dalam bisnis modern, pemeriksaan otomatis hampir mustahil tanpa pemeriksaan fisik yang konstan. Selain itu, catatan dapat dipalsukan, lebih lanjut membatasi investor untuk mengungkap permainan busuk ketika itu terjadi. Karena tidak ada insentif nyata bagi perusahaan untuk mengungkapkan keuangan langsung mereka kepada publik, ada kemungkinan besar hasil keuangan palsu.

3. Laporan Keuangan Tidak Transparan dan Lama

Masalah dengan laporan keuangan yang tidak transparan mungkin setua bisnis itu sendiri. Ada beberapa alasan mengapa perusahaan ingin menyembunyikan hasil aktual, terutama ketika faktur dipertanyakan. Rencana bisnis dan laporan keuangan, secara umum, harus menunjukkan kesehatan keuangan perusahaan sekarang dan di masa lalu. Namun, dengan menghapus data kunci atau bahkan memanipulasi presentasi mereka, perusahaan yang dimaksud tampaknya berada dalam posisi yang baik, sementara situasi aktual sangat berbeda.
Meskipun pemerintah benar-benar menegakkan pedoman presentasi keuangan dasar melalui kebijakan IFRS dan GAAP, banyak perusahaan terus mencari cara untuk memintasinya. Model IFRS mewakili langkah maju dalam menginvestigasi kegiatan suap dan ilegal. Namun, tidak dapat menjelaskan semua tempat yang memungkinkan di mana pelaporan yang tidak transparan dipertanyakan, terutama ketika UKM terlibat. Kebutuhan faktur telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir, dengan bisnis yang muncul di sektor UKM. Namun, masalahnya masih menyangkut kepercayaan dan pelaporan yang akurat.


Larutan

Sebagai format untuk menyajikan data keuangan pada platform, kami memilih XBRL (eXtensible Business Reporting Language). Kerangka kerja ini merupakan standar internasional terbuka untuk pelaporan bisnis digital. Ini digunakan di seluruh dunia, dengan perusahaan dari lebih dari 50 negara menerapkannya dalam operasi mereka. Jutaan dokumen XBRL dibuat setiap tahun, menggantikan laporan berbasis kertas yang lebih lama dengan laporan digital yang bermanfaat, efektif dan lebih akurat.
Dengan kata lain, XBRL menyediakan bahasa di mana istilah pelaporan dapat didefinisikan dengan jelas. Pada gilirannya, istilah tersebut kemudian dapat digunakan untuk secara unik mewakili konten laporan keuangan atau jenis lain dari kepatuhan, kinerja, dan laporan bisnis. XBRL sering disebut "kode batang untuk pelaporan", karena membuat pelaporan lebih akurat dan efisien. Dengan tag unik, XBRL memungkinkan Pcore untuk mengembangkan platformnya sesuai dengan persyaratan pasar yang canggih, dengan menyediakan:

dokumen pelaporan yang dapat digunakan yang dapat didaftarkan, disortir, dan dianalisis secara otomatis oleh Pcore
Keyakinan umum bahwa semua laporan dalam platform menindaklanjuti definisi yang canggih dan telah ditentukan sebelumnya
Selain itu, definisi komprehensif dan tag data yang akurat akan membantu pihak untuk melakukan berbagai tugas pelaporan, termasuk:
• persiapan
• validasi
• publikasi
• pertukaran
• konsumsi
• analisis risiko dan kinerja informasi bisnis.
Untuk mengaktifkan pertukaran ringkasan laporan bisnis, XBRL menerapkan tag transaksi pada platform. Representasi transaksional ini memungkinkan pertukaran sistem independen dan analisis sejumlah besar data pendukung. Dengan demikian, sebagai kunci untuk transformasi pelaporan keuangan, platform Pcore menggunakan dua perhitungan inti untuk mendukung investor dalam mengevaluasi peluang investasi.

Detail ICO
Nama Token: PCORE
Tricker: PCC
Kategori Proyek: FAKTOR-FAKTOR PLATFORM FAKTOR
Jenis Proyek: TOKEN
Platform Proyek: ERC-20
Negara Terbatas: CHINA, AS
Base Token Harga: 1PCC = 0.39USD - 1PCC
Diperoleh: ETHEREUM
Penawaran Total Token: 52.000.000
cadangan token: 20.000.000
token dijual: 20.000.000
token hadiah: 500.000 token yang disediakan untuk tim: 11.500.000
Soft Cap: 1.000.000 USD
Hard Cap: 5.000.000 USD


Informasi ICO tambahan

Harga ICO 1 Token PCC = 0,39 USD
Untuk periode ICO dari 28 April 2019 - 17 Maret 2019
ICO Periode 18 Mei 2019 - 8 Juli 2019
Soft Cap 1.000.000 USD
Hard Cap 5.000.000 USD
Token-Gesamtangebot, 52.000.000 PCC-Token

Peta jalan

Maret - April 2019 - Pra-Hadiah ICO
Dalam kampanye pemasaran kami, kami telah mempertimbangkan efektivitas dan pengaruh pembuat media sosial.
Kami memutuskan untuk membayar influencer media sosial terpilih ke komunitas crypto untuk konten mereka dan untuk promosi PCC (PCC).

- Berkolaborasi dengan auditor keselamatan untuk menyelesaikan kontrak ICO
Mei - Juni 2019 - ICO
20 juta (PCC) akan ditawarkan kepada investor.
- Koin penjualan ICO terjual
oleh PCC dijual dan ICO dikeluarkan untuk investor. Informasi dan pembaruan lebih lanjut akan diumumkan melalui Twitter.
- Daftar
Juli - September 2019 - Lokasi kantor baru
Pengembangan platform akuntansi telah selesai. Pengembang perangkat lunak disewa dengan fitur sempurna dan digunakan untuk bisnis dan investor.
- Menguji Platform Pcore
Pada fase ini, kami ingin melalui pengujian yang diperlukan dan memulai sejumlah perusahaan untuk mengunggah faktur untuk diluncurkan di luar platform.
Oktober 2019 - Mulai platform akuntansi
Desember 2019 - Januari 2020 - Mulai dari pembuatan perangkat lunak akuntansi untuk Cina
Maret 2020 - Tanggal mulai perangkat lunak inti
April - Mei 2020 - Berawal dari riset pasar untuk penetrasi pori di Cina
- Integrasi dan pengujian perangkat lunak inti di pasar penagihan Cina
Juni 2020 - Kampanye pemasaran untuk platform Pcore di Cina dimulai
Juli 2020 - Jelajahi Pasar Baru
- Jelajahi Pengembangan Perangkat Lunak Baru untuk Faktur


Tim Pcore




Informasi lebih lanjut:
Situs web: http://www.pcore.co/
Whitepaper: http://www.pcore.co/whitepaper
Facebook: https://www.facebook.com/Pcore-PCC-351650118758061/
Twitter: https: //twitter.com/PcorePCC
Telegram: https://t.me/joinchat/Lr_g4hNZ8vDU0qiwzAwH5A
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/35598943


Penulis : fikal01

Profil Bitcoin : https://bitcointalk.org/index.php
                         action=profile;u=2570080


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held