Tokoin

Bagaimana Tokoin mendidik UMKM dengan Teknologi Blockchain

Tokoin Logo

Bagaimana Tokoin mendidik UMKM dengan Teknologi Blockchain
Tokoin - Tidak hanya dikenal sebagai kekuatan pendorong di belakang ekonomi negara-negara berkembang, usaha mikro dan kecil dan menengah juga merupakan ekonomi global yang tumbuh didorong oleh inovasi dan pengembangan. Mereka menyumbang 90% dari perusahaan global yang terdaftar dan telah membuat produksi, pekerjaan, ekspor, dan menjembatani kesenjangan pendapatan antara kontribusi fenomenal, terutama di negara-negara berkembang. Memiliki karakteristik unik dan miniaturisasi, mereka sangat fleksibel, daripada beradaptasi dengan perubahan lingkungan bisnis bisnis yang lebih baik.

Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mengatakan bahwa ada mikro, kecil dan menengah tidak ada definisi yang diterima secara universal dengan benar. Setiap negara memiliki definisi yang berbeda berdasarkan karakteristik segmen yang berbeda. Menurut perilaku UMKM Indonesia pada tahun 2008, yang didasarkan pada kepemilikan aset, klasifikasi pendapatan UMKM.

Oleh karena itu, perusahaan dianggap berukuran mikro jika pendapatan tahunan mereka kurang dari IDR300M (~ C $ 28.000 nama), bahwa pendapatan tahunan antara kecil dan IDR300M dan IDR2.5B (~ C $ 234.000), dan dianggap sebagai moderat , jika pendapatan tahunan lebih dari Rp2,5 miliar.

Entitas terdaftar yang tidak termasuk UMKM terpisah di negara berkembang, tingkat kontribusi 40 persen dari produk domestik bruto, hingga 60% dari total pekerjaan. Banyak pemerintah juga merupakan pertumbuhan usaha mikro dan kecil dan menengah sebagai tugas utama, yang didirikan pada tahun 2030 untuk memenuhi 600 juta pekerjaan yang dibutuhkan di seluruh dunia. Namun, masih ada UMKM bagaimana mempertahankan dan bertahan hidup dalam perekonomian saat ini 40% dari usaha mikro dan kecil formal, tidak terpenuhi kebutuhan pembiayaan di negara-negara berkembang, untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan masalah operasi.

Indonesia adalah salah satu dari sejumlah potensi negara-negara UMKM Asia Tenggara yang sebagian besar belum dimanfaatkan. Kementerian Komunikasi dan Informatika menunjukkan bahwa Indonesia memiliki 59,2 juta orang yang menjalankan UMKM. Peningkatan tahunan dalam jumlah UMKM telah mengusulkan indeks "Doing Business", posisi Indonesia dari 120 menjadi 72 pada 2015 dan 2018, menurut Bank Dunia dan meningkatkan peringkat. Ini adalah jumlah Indonesia mandiri yang terus tumbuh UMKM terus bertambah setiap tahun, bahkan jika tidak ada akses ke kredit dan pembiayaan, tidak ada dukungan pemerintah. Terlepas dari tanda multiplikasi, pada 2015, hanya 27,4% perusahaan Indonesia memiliki pinjaman bank atau jalur kredit, dan hanya 12,8 persen, investasi bisnis adalah pinjaman bank.

Namun, banyak faktor eksternal harus memenuhi potensi penghalang mereka terhadap UMKM. Misalnya, mereka adalah operasi skala kecil dalam lingkungan bisnis yang kompetitif, skala ekonomi produksi skala besar untuk memberikan keunggulan kompetitif yang dapat dengan mudah rusak.

Selain itu, mereka menghadapi kesulitan dalam memperoleh dari lembaga pemerintah untuk dukungan, yang akan mengarah pada biaya pinjaman yang lebih tinggi, sehingga beberapa sumber terkadang berjuang untuk belajar. Pada hipotek dan penyesuaian keuangan dan standar internasional Lebih buruk, masalah terkait dengan aplikasi pinjaman UMKM menyulitkan. Akibatnya, pendirian lembaga keuangan untuk memberikan pinjaman kepada usaha kecil, seringkali berpikir negatif bahwa itu harus sedikit lebih rumit daripada pengalaman investasi.

Sejarah - Peluncuran Soft Tokoin dApp: Januari 2019

Soft-start yang sukses, berlanjut dengan roadshow nasional di empat kota besar di Indonesia. Tujuan roadshow nasional secara khusus mengatur akses langsung ke setiap kota di berbagai industri, seperti pariwisata di Bali, Medan, dan Surabaya di industri perdagangan, sentuhan industri kreatif di Bandung dan Yogyakarta. 2019 adalah roadshow nasional kedua setelah roadshow nasional 2018, yang oleh CEO Tokoin Rainer Rahardja, menggambarkan industri nasional Tokoin.

Tentang Tokoin

Tokoin adalah untuk menetapkan identitas perusahaan mikro dan ekosistem platform usaha kecil dan menengah yang diterima. Tokoin menunjukkan ekosistem bisnis yang lebih baik dan modern, memberikan kemitraan yang berharga untuk mengatasi pertumbuhan inklusif. Sebagai sebuah platform, menangkap dan memproses kekayaan berharga Tokoin pengguna, yang dalam ekosistem kami, untuk mengkonversi pengguna ke UMKM sebagai tanda kepercayaan pada kredibilitas informasi bisnis. Ini memungkinkan mereka sebagai mitra bisnis kami akses ke layanan keuangan yang sebelumnya tidak dapat diakses dari pemasok. Oleh karena itu, Tokoin aspek komersial dan keuangan dari program sektor keuangan inklusif. Kemitraan yang dibentuk Tokoin juga akan berkontribusi pada pertumbuhan ekonomi nasional.

Masalah

- Data Tidak Tersedia
Penggunaan data telah menjadi bagian penting dari bisnis modern. Sayangnya, banyak UMKM masih tertinggal dalam hal memahami data mereka sendiri dan bagaimana data dapat membantu mereka mengambil keputusan. Dalam kasus sejumlah UMKM, yang tidak mengejutkan.
Sebagai restoran lokal dan bisnis salon rambut sebagian besar off-line dan / atau kurangnya sistem pengumpulan data. Bahkan jika data tersedia, ini biasanya diisolasi dari pemangku kepentingan sektor. Tidak ada yang dibagikan, jadi tidak ada manfaat yang jelas dari industri. Dalam kasus lain, data dikumpulkan tetapi tidak digunakan, karena kurangnya pengetahuan ilmiah tentang data tersebut. Big Data, seperti yang biasa dikenal, telah menjadi dasar sumber daya yang memadai untuk mengumpulkan, menyimpan, dan memproses sejumlah besar data berbasis perusahaan besar.

- Hambatan Tinggi Terhadap Modal
Sejak krisis keuangan, bank semakin skeptis tentang pemberian pinjaman kepada usaha mikro dan kecil dan menengah. Mereka mengikuti stereotip yang dianggap luas oleh UMKM tidak memiliki cukup arus kas untuk membayar kembali pinjaman. Secara keseluruhan, inklusi keuangan masih rendah dan usaha kecil dan menengah 70% dari mikro masih belum bisa mendapatkan peluang pembiayaan di pasar negara berkembang. Hal ini sering disebabkan karena bisnis ini relatif baru atau kecil, usaha mikro dan menengah sebagian besar tidak memiliki dokumen hukum yang tepat, materi promosi dan / atau sejarah kredit jangka panjang. daerah pedesaan juga tidak memiliki akses ke lembaga keuangan formal. Bahkan dengan adanya kunjungan semacam itu, biaya pinjaman akan melebihi kemampuan mereka untuk membayar.

Larutan

- Pengantar Pembentukan
Platform Tokoin membentuk profil reputasi UMKM, peluang untuk membantu mereka membangun kepercayaan bank, pemasok, dan penyedia layanan lainnya. Solusi ini adalah bidang yang adil sehingga UMKM tidak dapat memperoleh kesempatan untuk menggunakan layanan ini sebelumnya. UMKM, yang, misalnya, sulit mendapatkan pinjaman saat ini ada solusi sehingga mereka dapat memiliki kepercayaan diri dalam mendekati bank. penyedia layanan, pada gilirannya, akan memiliki kesempatan untuk memasukkan profil yang berbeda dengan reputasi jaringan UMKM yang andal. Mereka akan dapat memeriksa data reputasi ini dalam kenop UMK, untuk membantu mereka membuat keputusan dan informasi yang lebih tepat waktu. Selain itu, pendapatan dari permintaan data langsung ke UMKM yang dihasilkan, untuk kedua belah pihak solusi win-win.

- Dapatkan Pendanaan
Sebagian besar UMKM menghadapi hambatan utama dalam kelayakan ekonomi saat ini adalah pendanaan, tetapi sebenarnya untuk UMKM, untuk produktivitas dan sumber daya yang lebih baik untuk menjawab ekspansi bisnis telepon. Jelas, ada beberapa aspek dan kondisi yang ditetapkan oleh bank, usaha mikro dan kecil dan menengah, dalam banyak kasus, tidak dapat memenuhi. Salah satunya adalah kredibilitas. Dan kurangnya profil bisnis UMKM telah diabaikan di pasar negara berkembang. Untuk menggambarkan hal ini, sebuah permulaan yang tumbuh dalam masyarakat baru-baru ini di satu sektor bisnis, dan kebanyakan dari mereka yang didirikan baru saja berakhir. Oleh karena itu, mereka biasanya memiliki operasi dan pengalaman kurang dari 5 tahun. Selama jangka waktu yang singkat, kebanyakan perusahaan baru dan UMKM dengan itikad baik untuk memenuhi persyaratan untuk mengajukan pinjaman. Untuk mencapai kredibilitas yang diwajibkan oleh peraturan bank, UMKM perlu melengkapi identitas. Validasi file yang disebutkan di atas adalah validasi dari profil bisnis, yang memerlukan proses standar sesuai dengan rincian menit dari perusahaan menengah.

- Meningkatkan Peluang Ekspansi Melalui Akses
Termasuk informasi tentang transaksi bisnis, data dapat diverifikasi di ekosistem oleh jaringan blockchain. Akses Tokoin ke jaringan blockchain dicatat sebagai langkah efektif untuk membangun data kredit bisnis. Dengan kata lain, reputasi ini akan dibangun berdasarkan perilaku pembelian dari aktivitas perdagangan pelanggan, dan informasi ini akan menjadi bagian penting dari profil pelanggan. Dengan mentalitas ini, Tokoin dapat mengubah data catatan secara akurat yang dapat dimanfaatkan oleh UMKM sebagai cara untuk menebus kekurangan mereka sendiri, untuk memenuhi persyaratan pinjaman, seperti kredibilitas kondisi aset berharga cetak. Ini akan memungkinkan UMKM untuk membuat pengguna mencapai pertumbuhan yang diinginkan dari bisnis jasa keuangan.


Digital Identity (Profil Bisnis)

Tokoin Logo

Untuk memenuhi kebutuhan kredibilitas dan identitas UMKM secara efektif, gunakan fasilitas sektor digital Tokoin dan. Dengan mendapatkan ID bisnis digital, UMKM dapat melacak perekaman digital dan proses bisnis akuntansi, distribusi secara bersamaan, ekosistem mitra lain Tokoin saat ini membangun nilai kredit mereka. ini adalah teknologi blockchain, yang merupakan catatan data otoritatif bukan titik pusat yang tersebar. blockchain menggunakan teknologi dalam proses bisnis, yang bertujuan untuk menciptakan Tokoin dengan distribusi data, dan pada saat yang sama menguntungkan peserta ekosistem.


Ekosistem Tokoin

Tokoin Utility

Ekosistem Tokoin ditugaskan untuk menyampaikan pengalaman satu pihak ke pihak lainnya dengan pesanan. Setiap peserta, untuk menjaga ekosistem produktif yang terlibat dalam setiap perusahaan, memiliki peran yang menentukan. Interaksi Tokoin antara pelanggan dan mitra diaktifkan oleh teknologi blockchain untuk memastikan bahwa hubungan antara setiap peserta dan keamanan untuk setiap transaksi, lebih dapat diandalkan, menjadikannya kemitraan yang berharga antara setiap penjatahan. Tokoin dalam kegiatan bisnis. UMKM sebagai penyedia data, data aktivitas transaksi yang disampaikan oleh Tokoin DAPP. Tokoin dan proses validasi data menjadi aset berharga. Mitra dapat memperoleh data dengan menumpuk Toko Token.

Komposisi tiga lingkaran dan diagram mitra Tokoin yang menggambarkan klasifikasi Untuk setiap interaksi peserta Dalam Platform Tokoin:

Tokoin Ecosystem

1. Perantara Keuangan:
● Bank
● Multifinance
2. Pemasok:
● Merek
● Perusahaan
● mitra logistik
3. Penyedia Layanan:
● Konsultasi
● Agen Properti
● Iklan

Tokoin Sebagai Token Utility

- Platform Tokoin
Tokoin adalah mengelola distribusi data dan ekosistem data, kontribusi Tokoin dalam memberikan insentif sistem otonom. Tokoin juga merupakan alat motivasi untuk menentukan nilai kegiatan terkait.
- Pembeli
Penyedia data UMKM untuk berkontribusi kepada pembeli produk platform Tokoin untuk mengirimkan informasi transaksi. Mereka termasuk data, rincian transaksi, dan rincian informasi KYC pada operasi bisnis.
- Perantara keuangan
Sebagai salah satu pelaku utama Tokoin Platform, perantara keuangan akan dapat menangkap identitas digital pribadi nyata-nyata dari UMKM diurutkan sepenuhnya mengetuk pasar, mereka berasal dari perantara keuangan, seperti tingkat dan jenis layanan yang mencari jumlah pinjaman .
- Penjual
Mereka diakui sebagai penjual barang dagangan dan menjual produk mereka ke distributor UMKM. Toko token dengan pembayaran, penjual dibuat ke platform target iklan Tokoin.
- Penyedia jasa
Fasilitas bisnis, usaha mikro, dan menengah, penyedia layanan juga dapat ditempatkan di platform Tokoin untuk iklan dan penawaran yang sesuai dengan kriteria spesifik mereka untuk UMKM.

Tokoin dApp

Dalam acara tersebut, ekosistem platform kami, menghasilkan sistem digital berbasis blockchain. Aplikasi komputer dengan menyebarkan, dalam data yang dikumpulkan Tokoin, platform penyimpanan terdistribusi dalam buku besar. Setiap set disimpan dalam platform data yang dilindungi Tokoin dApp, ini adalah fitur blokchain yang aman, kredibel, dan Bukegaibian.

Tokoin dApp

Ketika pengguna mengirimkan data mereka, yang akan didistribusikan untuk menyimpan data, yang berarti bahwa tidak ada satu titik kepemilikan data otoritatif. Dengan demikian, setiap set data milik masing-masing vendor. Fitur ini sehingga UMKM sebagai penyedia platform data mendapatkan keuntungan dari bentuk "Monetisasi data". Tokoin Aplikasi ini juga memungkinkan UMKM untuk membangun kredibilitas mereka sendiri dengan mencatat transaksi.

Detail Token

Nama Token: TOKO
Jenis Token ICO: ERC-20
Pasokan Token: 2.000.000.000 TOKO
Token Penjualan: 700.000.000 TOKO (Pasokan 35% Token)
Hardcap: $ 25.000.000
Softcap: $ 8.000.000
Alokasi Token

Kontributor ICO - 35%
Dana Industri - 40%
Treasury - 10%
Kontributor Tim & Awal - 10%
Penasihat - 5%
Penggunaan dana

Pengembangan Produk - 50%
Pemasaran & BD - 35%
Operasi - 10%
Cadangan - 5%

Tim & Penasihat Tokoin

Tokoin Team & Advisor

Tokoin Team & Advisor

Tokoin Team & Advisor




Peta jalan

Q4 2018
● Menjual Tokoin Token melalui Penjualan Pribadi dan Pra-Penjualan
● Pengembangan & distribusi Dompet Tokoin

Q1 2019
● Grand Launching Tokoin
● Menjual Tokoin Token melalui kerumunan penjualan

Q2 2019
● On-board Blockchain Advisor untuk ekosistem Tokoin
● Peluncuran POC di TestNet

Q3 2019
● Mitra Pergudangan di Atas Papan untuk ekosistem Tokoin
● Mitra Keuangan Terpasang untuk ekosistem Tokoin
● Perluasan operasi lokal ke 10 kota tingkat satu di Indonesia

Q4 2019
● Peluncuran mesin Reputasi Data
● Peluncuran platform Visualisasi Data
● Peluncuran platform Partner Suite
● Di dalam kapal, 50.000 pengguna di ekosistem Tokoin

Q1 2020
● Peluncuran dApps di MainNet
● Peluncuran sistem POS Tokoin
● Peluncuran platform Pertukaran Data untuk program penumpukan dan loyalitas Token
● Perluasan operasi lokal ke semua ibu kota di Indonesia
● Tersedia 10.000 pengguna di sistem POS Tokoin

Q2 2020
● Peluncuran Sistem POS Tokoin
● Perluasan operasi percontohan hiper-lokal ke Thailand
● On-board 1000 pengguna di ekosistem Tokoin di pasar hiper-lokal regional
● Pengembangan Solusi AI untuk Tokoin untuk meningkatkan Operasi

Q3 2020
● Perluasan operasi hiper-lokal ke Vietnam dan Filipina
● Di atas 500.000 pengguna di ekosistem Tokoin di pasar Indonesia
● Perluasan operasi lokal ke 10 kota tingkat teratas di Indonesia
● Di dalam kapal, 50.000 pengguna di ekosistem Tokoin

Q4 2020
● Penempatan AI sebagai bagian dari Kemampuan Intelejen Bisnis
● Pengenalan platform Prakiraan & Prediksi ke ekosistem Tokoin

Q1 2021
● Integrasi solusi AI untuk mitra Pembiayaan dan Logistik

Q2 2021
● Perluasan operasi hiper-lokal ke pasar potensial potensial lainnya
● Di dalam 10.000 pengguna di ekosistem hiper-lokal Tokoin

Kesimpulan

Transaksi ini akan mencapai distribusi data ekosistem jalan raya Tokoin. Dengan Tokoin mencatat transaksi, yang melibatkan semua peserta untuk memastikan keandalan tanda dan token mencetak ekosistem keamanan blockchain. Setiap peserta akan bergantung pada pahlawannya untuk kepentingan kebutuhan mereka sendiri. Mitra mengakses data yang relevan, dan peluang pengembangan dan pembiayaan untuk pengguna hilir karena para peserta akan mendapat manfaat dari bisnis akses. Pada tahap transaksi ini, dan catatan permanen dari informasi transaksi Tokoin disediakan. Akurasi dijamin karena setiap transaksi dapat dilacak dan dicatat Bukegaibian. Tokoin sebagai infrastruktur terdistribusi dari data yang disimpan. Masukkan pengguna Anda meningkatkan informasi pengguna UMKM dan transaksi data mereka sebagai posting, Anda dapat memastikan bahwa profil kredit mereka. Sebagai ilustrasi, data pengguna akan diakui sebagai aset berharga. pile token mitra penyedia layanan untuk mendapatkan data untuk menentukan kredibilitas pelanggan potensial mereka.


Untuk mengetahui informasi terbaru tentang proyek Tokoin Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

Telegram Chat: http://t.me/tokoinglobal
Reddit: https://www.reddit.com/user/TokoinOfficial


Penulis                   : fikal01

Profil Bitcon           : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet      : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4



Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held