CurioInvest

CurioInvest

Hasil gambar untuk CurioInvest

Tentang CurioInvest

Mobil tertagih sebagai kelas aset telah secara signifikan mengungguli banyak indeks tradisional seperti S&P 500 dan Dow Jones selama 15 tahun terakhir. Namun, peluang investasi ini hanya tersedia untuk sekelompok kecil investor elit karena hambatan masuk ke pasar sebagai berikut:
mobil yang benar-benar langka dijual melalui jaringan elit yang sempit
kendaraan seperti itu seringkali berharga ratusan ribu dolar, yang berarti bahwa pancang minimum sangat tinggi
keahlian diperlukan untuk menyimpan dan memelihara kendaraan
diperlukan pengetahuan khusus untuk memverifikasi keaslian kendaraan
pembelian, asuransi dan penjualan kendaraan melibatkan banyak administrasi dan dokumen

Dalam kombinasi, faktor-faktor ini telah membuat kelas aset ini bahkan lebih eksklusif daripada dana lindung nilai, modal ventura atau dana ekuitas swasta.

Misi CurioInvest adalah memungkinkan semua orang untuk berinvestasi dalam kendaraan langka yang bisa ditagih. Berbasis di Swiss dan Lichtenstein, CurioInvest meluncurkan platform online yang didukung oleh teknologi blockchain yang memungkinkan investor untuk membeli token keamanan yang secara langsung didukung oleh mobil koleksi edisi terbatas. Token ini memungkinkan investor untuk berbagi dalam laba jika nilai kendaraan yang mendasarinya meningkat.

Dengan cara ini, CurioInvest menghilangkan hambatan untuk masuk ke pasar mobil yang dapat ditagih. Karena kepemilikan fraksional dalam kendaraan dapat dibeli secara online dengan harga hanya $ 500, investasi minimum yang diperlukan untuk memasuki pasar secara dramatis diturunkan, memungkinkan investor untuk melakukan diversifikasi dengan membeli saham di banyak kendaraan.

Selain itu, platform CurioInvest akan sangat menyederhanakan proses investasi - investor dapat mendaftar dan membeli token online, sementara CurioInvest Invest mengelola pembelian, pemeliharaan, asuransi dan penjualan kendaraan, serta semua administrasi dan dokumen terkait.

Tim CurioInvest memiliki rekam jejak yang terbukti dalam memperdagangkan mobil kelas investasi yang menguntungkan di Mercuria Helvetica AG dan memiliki akses ke saluran pipa lebih dari 500 kendaraan langka yang dapat dikumpulkan. Selain itu, CurioInvest telah bermitra dengan Mechatronik GmbH untuk menyimpan dan merawat kendaraan.

Platform CurioInvest Invest akan membawa transparansi, keamanan, dan likuiditas yang belum pernah terjadi sebelumnya ke pasar yang sebelumnya hanya dapat diakses oleh elit. Pada akhirnya, CurioInvest bertujuan untuk menjadi Nasdaq dari kendaraan yang dapat dikoleksi, menjadi tempat pertukaran di mana token keamanan otomotif dapat diperdagangkan dalam waktu dekat.

Hasil gambar untuk CurioInvest

Info token
Token- CURIO
Platform - Ethereum
Ketik - ERC2

Info investasi
Menerima - ETH, BTC, Fiat
Soft cap - 300.000 USD
Hard capN - 2.000.000 USD

Tim
Fernando Verboonen - Pimpinan Bisnis
Valerie Halter - Pemimpin Hubungan Investor
Vladimir Kislinskii - CTO
Vladimir Sushkov - Pemimpin Pengembangan
Johan Boissard - Pengembang
Harald Steger - Eksekutif Kantor Keluarga Quilvest
Antoine Verdon - CEO Proxeus, investor Crypto, penasihat dan pengusaha.
Boris Paskalev - CEO Deep Code Audit Kontrak Cerdas AI
Georg Hauer - Eksekutif Bank Mobile N26
Frank Rickert - CEO Mechatronik, garasi mobil koleksi terkemuka
Thomas Geissmann - Penginjil
Evgeny Plaksen - Penginjil

PENASEHAT
Jean-Luc Bussy - Penasihat
Tom Frey - Penasihat Hukum

Informasi


Mitra kami




Penulis : fikal01


Alamat Dompet : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held