Platform BeLL

BeLL - Pemilik Dompet Dapat Mengelola Kondisi Mereka Dompet yang Ditentukan

BELL Logo

BeLL - Teknologi Blockchain telah menjadi target struktur kekuasaan terdesentralisasi dalam organisasi. Sejumlah item dengan semakin populernya teknologi ini adalah bahwa mereka yang datang mau berinvestasi blockchain daripada peningkatan proporsional. Itu tidak menghentikan sejumlah proyek yang diduga berniat memperkuat pemisahan kekuatan antara semangat utama teknologi blockchain yang dibelokkan.

Memperkenalkan Platform BeLL

Platform Bell blockchain didasarkan pada proyek, dengan fungsi segitiga. Fitur-fitur ini termasuk;

Dompet dan fungsi asuransi
Pertukaran dan dispersi
Perjanjian Transfer Aset.
Tujuan dari proyek ini adalah untuk mendapatkan pemegang tanda yang didambakan Bell. Bell DEX tentu akan mendistribusikan semua laba yang dihasilkan pemegang tanda sesuai dengan proporsi kepemilikan saham mereka.

Platform BeLL

BeLL Platform

Fitur Utama Dompet Bell

Lonceng terlepas dari fitur dompet kontemporer meliputi:


 Asuransi: Bell wallet adalah tempat Anda dapat memperoleh akses ke dompet Anda, kerusakan properti karena alasan apa pun adegan tertutup dompet yang tersebar.
Rekanan: Bell wallet memberikan penggunanya opsi untuk kepemilikan bersama atas akun tersebut. Hasil dari ini adalah bahwa dana tidak dapat ditarik kecuali disepakati lain oleh semua pengguna dapat diverifikasi.
Penyerahan Aset Seamless: pemilik dompet dapat mengeluarkan izin kerabat atau kolega ke dalam dompet elektronik atas nama pemilik jika terjadi keadaan darurat, buat dompet Anda sendiri dalam kondisi tertentu. Ini dapat mencegah total kerugian dana dalam kasus ini.

Rekanan

Dalam banyak kasus, dompet digital dapat digunakan oleh siapa saja yang disebut ID akses dan kata sandi.
Jika kelompok manajemen aset cryptocurrency memutuskan apakah akan memungkinkan konversi aset dan akun devisa dompet digital umum membawa risiko.

Bell dompet, ada opsi untuk memiliki co-pemilik akun. Dalam konteks ini, hentikan aset Anda, itu membutuhkan persetujuan dari semua otentikasi pengguna yang ditugaskan Anda.

Transisi Aset Yang Mulus

Pemilik dompet dapat mengelola kondisi yang ditentukan dompet mereka.
Misalnya, ketika pemilik dompet sesuatu yang tak terduga, pengguna yang berulang kali disetujui, seperti anggota keluarga, kerabat, atau kolega, Anda dapat mengakses perwakilan utama pemilik dompet.

Asuransi

Bel dompet yang Anda tidak dapat mengakses dompet Anda, untuk alasan apa pun, dalam kasus kehilangan aset menyebar dompet penjaminan.

Mengenai persyaratan Asuransi Wajib:

Ketika akun telegraf Twitter, Facebook dan akun bell-wallet diperlukan. Semua akun harus mengirim pesan langsung untuk memverifikasi identitas Anda ketika mengajukan permohonan untuk tas Bell asuransi.
Diperlukan verifikasi gambar. Saat Anda membuat akun buzzer Wallet, harap unggah gambar. Gambar yang sama pada setiap aplikasi harus waktu mengunggah tas Asuransi Bell.
biaya asuransi


Model Bisnis BELL

BELL Business Model


Bell Tokenomics

Jalankan Bell token pada ekosistem platform. Ada tanda resmi saham "kecantikan" L. Bell juta penawaran agregat dan 30% token di ICO, 20% telah dialokasikan untuk rencana itu dibatalkan dan hadiah untuk dijual.


Detail Token BeLL

BeLL Token Details



Distribusi Token Bell

Bell Token Distribution



Alokasi Dana BELL

BELL Allocation of Funds


Peta jalan

BELL Roadmap


Tim

BELL Team



Kesimpulan

Platform target Bell telah diringkas dengan baik, layak untuk ditunggu. Dengan memperkenalkan konsep revolusioner, saya pikir itu semua tergantung pada tim untuk memainkan peran untuk memastikan keberhasilan proyek.

Untuk mengetahui informasi terbaru tentang proyek BELL Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:



Penulis: fikal01


Alamat Dompet: 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held