KNL adalah platform untuk petani dan investor.

KNL adalah platform untuk petani dan investor.


Ekosistem KNL menangani sektor pertanian. Platform ini akan memberikan solusi komprehensif untuk menyatukan semua peserta di pasar pertanian. Platform ini juga dapat dibagi menjadi beberapa bagian: pasar, pertukaran keuangan dan infrastruktur nyata.

Pasar pertanian

Apa pasar pertanian Rusia? Sebagian besar populasi yang bekerja terlibat dalam pertanian. Meskipun indikator telah turun 2% dalam dekade terakhir, masih melebihi 9%. Di beberapa daerah, pertanian menyumbang hampir 30% dari populasi pekerja.

Sektor pertanian aktif berkembang di Rusia. Pada 2016, negara itu menjadi pengekspor gandum tertinggi di dunia. Pada 2017, Federasi Rusia mengumpulkan panen gandum terbesar dalam sejarah - lebih dari 130 juta ton. Pada tahun yang sama, untuk pertama kalinya dalam sejarah, Rusia menduduki peringkat kedua dalam ekspor pangan dunia (berbagai kategori), melewati Argentina dan Ukraina, dan hanya kalah dari Amerika Serikat.


Pemerintah mendukung sektor pertanian dengan berbagai cara: kebijakan substitusi impor, asuransi preferensial dalam kondisi pertanian berisiko, kompensasi untuk kerugian, dan penindasan kenaikan harga untuk produk sosial yang penting. Ada juga berbagai program yang dirancang untuk membiayai kepemilikan berbagai pertanian dan petani kecil. Atas dasar kompetisi, Anda bisa mendapatkan subsidi untuk pengembangan pertanian petani. Sasaran subsidi adalah pembebasan lahan, pembangunan fasilitas pertanian, dan pembelian peralatan. Hibah tersebut mengharuskan penerima yang ketat untuk melaporkan tujuan penggunaan dana tersebut.

Selain itu, petani dapat mendanai kegiatan mereka melalui pinjaman. Namun, persentasenya sangat tinggi dan deposit harus mencakup seluruh jumlah pinjaman. Petani yang sangat sukses bisa mendapatkan pinjaman lunak yang didukung negara. Tetapi mereka harus melawan aset pertanian besar.

Tingkat kredit adalah 25-30%. Peringkat pilihan - 5%. Namun, hanya 10 bank di negara ini yang mengeluarkan pinjaman khusus. Pinjaman terbagi dalam dua kategori: jangka pendek dan investasi. Rilis pertama berlangsung selama 2 tahun. Dana yang ditargetkan perlu dilaporkan. Jangka waktu pinjaman jangka panjang adalah 3 sampai 5 tahun. Perlu dicatat bahwa negara mengalokasikan 5 miliar rubel untuk mensubsidi suku bunga. Permintaan tahunan untuk sumber daya kerja kompleks agro-industri Rusia telah mencapai 300 miliar rubel.

Target pemirsa proyek


Paruh pertama dari target audiens proyek adalah investor dan pedagang.

KNL - Ekosistem siap untuk menyediakan platform yang nyaman dan banyak alat investasi: pertukaran, pinjaman P2P dan banyak lagi. Investor akan dapat berinvestasi dalam pertanian, menyediakan modal kerja bagi petani, dan mendapatkan keuntungan yang menguntungkan. Platform ini menyediakan asuransi bagi petani, memberikan skor mereka dan melindungi investor dari kerugian. Setengah bagian bawah adalah petani besar dan menengah. Ini bisa dalam bentuk wirausaha perorangan atau usaha mikro. Dalam dekade terakhir, proporsi UKM dalam struktur pertanian Federasi Rusia hampir dua kali lipat. Selama periode yang sama, pangsa pertanian skala besar turun sekitar 10%.

Ada 174.000 perusahaan yang bergerak di bidang pertanian. Area penanaman pertanian skala kecil yang dipanen pada tahun 2016 adalah 22 juta hektar. Ini hampir setengah dari area yang ditanam. Pada saat yang sama, petani kecil mengalokasikan lebih banyak lahan untuk sayuran daripada perusahaan besar: 174.000 hektar, sedangkan yang terakhir adalah 109.000 hektar.

Tetapi dinamika lebih penting daripada nilai absolut. Dalam dekade terakhir, area pertanian yang ditanam telah menurun. Selama periode yang sama, petani memperluas lahan seluas 10 juta hektar. Tanaman menunjukkan pertumbuhan terbesar - penanaman telah meningkat hampir 5 juta hektar. Sekarang mencapai 15 juta.

Fungsi platform


Ekosistem KNL menangani sektor pertanian. Platform ini akan memberikan solusi komprehensif untuk menyatukan semua peserta di pasar pertanian. Platform ini juga dapat dibagi menjadi dua bagian: informasi keuangan / portal pertukaran dan infrastruktur nyata. Pada platform ini, penjual dan pembeli makanan, serta pedagang profesional, akan dapat melakukan perdagangan dan transaksi bebas menggunakan token pintar dan kontrak yang dirancang khusus untuk tujuan ini. Ini adalah Pada saat yang sama, petani akan memiliki peluang yang lebih luas untuk menarik pembiayaan dengan tingkat bunga yang jauh lebih rendah daripada bank.

Salah satu inovasi utama KNL adalah pertukaran barang yang didesentralisasi. Ini memungkinkan petani menggunakan modal kerja seperti futures, forward dan swap untuk mendapatkan modal kerja. Selain itu, produsen dapat menggunakan platform untuk menjual produk mereka. Untuk bagiannya, investor bisa mendapatkan instrumen keuangan yang sangat menguntungkan.

Pertukaran komoditas berfungsi baik di negara-negara berkembang: dari 2008 hingga 2012, ekspor kopi Ethiopia meningkat dari $ 529 juta menjadi $ 797 juta, sementara pendapatan petani per pon kopi meningkat rata-rata 79%. Peluang platform lain adalah pinjaman P2P. KNL akan menurunkan suku bunga dari 25-35% menjadi 16-20% di Rusia. Akibatnya, petani akan menerima pembiayaan yang menguntungkan dan investor akan menjadi alat sederhana untuk menghasilkan keuntungan.

Platform memeriksa dokumen petani dan memastikan transaksi yang aman. Bagian “nyata” dari platform KNL adalah logistik dan penyimpanan di elevator kami sendiri. Pada tahap awal implementasi platform, KNL akan berpartisipasi dalam semua fase utama dari proses perdagangan. Petani akan dapat mentransfer biji-bijian ke lift KNL, serta dari ladang ke lift, dan kemudian dari lift ke lokasi pengiriman untuk pengangkutan biji-bijian.

KNL memilih area percontohan untuk meluncurkan platformnya - wilayah Stavropol. Pilihannya adalah karena dukungan infrastruktur dan sumber daya pembangunan. Faktor penting lainnya adalah hubungan bisnis yang andal dengan perusahaan pertanian di kawasan ini: CargillYug, Artis-agroExport, Vitalmarago, dll.

Proyek KNL didukung oleh puluhan mitra dan investor di seluruh dunia. Mitra Saint Gallen - Butik Keuangan, Alexander Onikienko dan Dmitry Kulikov melakukan konsultasi manajemen dan roadshow pada platform KNL. Platform ini diajukan oleh RIF pada tahun 2019. Dukungan petani biasa tidak bisa diabaikan. KNL telah disambut dengan hangat oleh negara bagian dan wilayah dan sedang menegosiasikan kerja sama dengan Kementerian Pertanian Federasi Rusia.

Saluran yang berguna


Token biasa akan tersedia untuk dijual mulai dari 10/07/2019. IEO menggunakan token ini dalam ekosistem KNL saat runtime. Transaksi akan didukung oleh TOP Exchange. Alat platform dapat digunakan dengan diskon signifikan dengan membeli token KNL. Ini juga dana investasi.

Token pertama yang mewakili aset fisik akan dirilis di platform kami pada awal 2020. Ini akan digunakan untuk berdagang antara investor dan mitra berdasarkan pinjaman yang dapat dikeluarkan. Periksa transaksi di blockchain.

Peta Token KNL

1. Nama Token: KNL

2. Token logo:

3. Biaya token: $ 0,10

4. Emisi: 58,7 juta

5. Jenis Token: Utilitas

6. Mata uang yang diterima: BTC, ETH, LTC, dll.



Total keuangan NOU

Mulai pra-penjualan token KNL dan nikmati diskon 40%!

1
ROUND

LEO-Coinsbit

1. Waktu mulai: 15-16 Agustus 2019

2. Soft hat: $ 350.000

3. Topi keras: $ 1.700.000

4. Diskon Token KNL: 30%

2
ROUND

LEO-Coinsbit

1. Waktu mulai: 16-18 Agustus 2019

2. Soft hat: $ 350.000

3. Topi keras: $ 1.700.000

4. tanda diskon KNL: 20%

3
ROUND

Daftar

Tanggal mulai: 5 September 2019




Peta jalan

Kuartal 3 hingga 4 tahun 2018
Pengembangan konsep, analisis pasar dan analisis masalah yang terkait dengan persetujuan sementara pinjaman petani, pembangunan tim, pengembangan platform, pengembangan buku putih, pembelian elevator pertama dan transaksi pembayaran parsial

Kuartal pertama 2019
Situs ini secara resmi diluncurkan dan didedikasikan untuk modul platform yang mencakup pertukaran aset digital, merger, negosiasi dengan calon konsultan, pengembangan dokumen hukum perusahaan dan kontrak token cerdas, produksi versi pertama antarmuka web, perencanaan kegiatan pemasaran

Kuartal kedua 2019
Awal dari IEO adalah bonus, mempersiapkan peluncuran modul platform crowdfunding dan pertukaran aset digital, kesimpulan dari perjanjian pertukaran cryptocurrency, dan penciptaan jaringan aliansi.

Kuartal ketiga tahun 2019
IEO dikenal dan terdaftar di banyak bursa, meluncurkan aset digital dan platform crowdfunding, mendapatkan lisensi dari bursa Estonia, demonstrasi perusahaan di Rusia dan CIS, memperluas pemasaran di Eropa dan Asia, membuka kantor perusahaan Swiss

Kuartal keempat tahun 2019
Buka kantor di Hong Kong, dapatkan pertukaran UK dan lisensi perbankan, bayar jumlah yang tersisa untuk membeli lift pertama, tampilkan proyek di pameran pertanian utama, kampanye iklan internasional, kegiatan pemasaran di negara-negara CIS, beli yang kedua Lift, lepaskan iOS dan

Tim

Kolesnikov Andrey Grigoryevich
Pengembangan Direktur Jenderal platform tokenization KNL Alkhasov

Romantis
Pengembang proyek KNL, pemasar

Ilya Paradise
Spesialis Hubungan Masyarakat - Divisi Platform KNL Tokenisasi

Minin Dennis
Pemimpin Pemasaran, Proyek KNL, Koordinator SMM

Grazov Andre
Peneliti Senior, Riset Pasar

Penguji platform Denis - Token KNL, tidak dapat disangkal

Konsultan

Tim





Untuk informasi lebih lanjut, silahkan klik tautan berikut:









Penulis                 : fikal01

Profil Bitcoin        : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet    : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held