CRYPTOKNOWMICS

CRYPTOKNOWMICS - BLOCKCHAIN MEDIA PLATFORM BERBASIS DESENTRALISASI TERBAIK

PhotoGrid_1566368134632~2.jpg


PENGANTAR

Teknologi Blockchain jelas merupakan topik yang paling dicari dan paling banyak dibicarakan hari ini. Dan alasan utama mengapa ini paling banyak dibahas adalah karena dampaknya yang besar dan luar biasa di berbagai bidang dan sektor yang diterapkan. Beberapa bidang di mana penerapan teknologi ini telah diterapkan meliputi: Sektor Perbankan, Sektor Keuangan, Industri Hiburan, Industri Pertanian, Rantai Pasokan, Kesehatan, Transportasi, dan teknologi informasi. Dunia kagum pada tingkat pengembangan dan kemajuan telah dicatat melalui penggunaan teknologi blockchain di semua bidang yang disebutkan di atas.

Industri media telah kurang di belakang dalam adopsi teknologi blockchain dan tanpa teknologi ini dalam industri media tidak akan ada dan pengembangan besar atau kemajuan dalam industri media. Dalam rangka mengembangkan industri media, proyek berbasis blockchain baru yang dikenal sebagai CRYPTOKNOWMICS diluncurkan untuk membawa pengembangan dan juga merevolusi seluruh industri media. Seluruh dunia percaya bahwa desentralisasi adalah jalan keluar dari masalah yang dihadapi umat manusia dan untuk mewujudkannya, diperlukan teknologi adopsi blockchain di setiap sektor.

PhotoGrid_1566368174512~2.jpg

Teknologi Blockchain diyakini memiliki beberapa fitur hebat seperti tingkat transparansi yang tinggi, akurasi yang lebih tinggi, keamanan yang tinggi, kecepatan tinggi dan biaya pemrosesan yang rendah, di antaranya yang benar-benar dapat membantu pengembangan dan revolusi industri media. Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain di industri media, desentralisasi akan muncul dan ini akan membawa penargetan audiens yang efektif, distribusi konten dan sistem periklanan yang lebih baik yang merupakan tujuan utama industri media.

Konsep teknologi blockchain terutama dihubungkan dengan crypto-currency yang diperkenalkan beberapa tahun yang lalu dengan pengembangan mata uang digital terdesentralisasi pertama yang dikenal sebagai bitcoin. Sejak diluncurkannya mata uang digital ini, telah ada permintaan besar dalam mata uang kripto yang merupakan hasil dari integrasi bertahap dan adopsi teknologi di setiap sektor. Dengan perkembangan di setiap sektor sejauh ini, ditemukan bahwa teknologi blockchain bukan hanya tentang mata uang kripto saja tetapi dengan munculnya teknologi ini, struktur industri lain telah berubah dan dengan penggunaan teknologi ini di media CRYPTOKNOWMICS Diharapkan seluruh industri media kita juga bisa berubah.

PhotoGrid_1566368210291~2.jpg

Industri media adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat dan karena itu, ada kebutuhan untuk teknologi canggih, aman dan efektif untuk tumbuh dan inilah mengapa CRYPTOKNOWMICS diluncurkan untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi industri media.

Beberapa masalah dan masalah diketahui dengan industri media seperti keaslian palsu dari berita yang telah diterbitkan di platform terpusat, kurangnya transparansi, hadiah rendah untuk penulis dan penerbit konten, jangkauan audiens yang rendah, masalah pembajakan, perantara, manajemen hak digital dan biaya tinggi dari iklan.

CRYPTOKNOWMICS adalah platform media terdesentralisasi dengan tujuan memberikan insentif kepada ekosistemnya. Ini bertujuan untuk menjadi platform media terbaik dan terbesar di ruang crypto dengan penyediaan data / informasi yang akurat dan dapat diandalkan untuk seluruh komunitas. Ini bertujuan untuk memberikan solusi menyeluruh untuk informasi dan layanan bagi industri.
CRYPTOKNOWMICS dirancang dengan fitur-fitur dalam ekosistemnya seperti antarmuka pengguna yang baik, insentif, dan penggunaan AI.

Bagian CRYPTOKNOWMICS MVP mencakup fitur-fitur berikut seperti segmen berita, daftar ICO / IEO / STO, daftar pertukaran, Daftar Airdrops, Daftar Acara, Daftar Layanan Pekerjaan, Blog, Daftar Dapp, dan Harga Crypto Terbaru. Semua ini adalah fitur yang dapat ditemukan di platform CRYPTOKNOWMICS.

PhotoGrid_1566368251576~2.jpg

CRYPTOKNOWMICS telah meluncurkan token aslinya sendiri untuk membantu tujuannya dalam merevolusi industri media. Detail token asli CRYPTOKNOWMICS di bawah ini

RINCIAN TOKEN CRYPTOKNOWMICS
Token Name => Cryptoknowmics Token
Simbol Token => CKM
Jenis Token => ERC20
Pasokan Token => 10.000.000.000
Harga Token => $ 0,0024

PhotoGrid_1566368305393~2.jpg

DISTRIBUSI TOKEN

30% Dialokasikan untuk Kontributor / Pelanggan Konten
25% Dialokasikan untuk Penjualan Pribadi / Kerumunan
15% Cadangan Bonus yang dialokasikan
15% Dialokasikan untuk Cadangan Tim
10% Dialokasikan untuk Penasihat dan Mitra
5% Dialokasikan untuk Bounties dan Airdrop

PETA JALAN

PhotoGrid_1566368333902~2.jpg


TIM

PhotoGrid_1566368356236~2.jpg


MITRA

PhotoGrid_1566368394590~2.jpg


Untuk mengetahui lebih lanjut tentang CRYPTOKNOWMICS, periksa tautan di bawah ini:



Penulis: fikal01


Alamat Dompet: 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held