C ESTATES

C ESTATES - Penggunaan Teknologi Blockchain untuk Melakukan Transaksi di Real Estat Lebih Mudah


Beranda C ESTATES - Penggunaan Teknologi Blockchain untuk Melakukan Transaksi di Real Estat Lebih Mudah
C ESTATES - Penggunaan Teknologi Blockchain untuk Melakukan Transaksi di Real Estat Lebih Mudah

Blockchain adalah teknologi terbaru yang dapat membawa perubahan pada pemasaran real estat. Teknologi terbaru ini juga dapat mengubah metode dan cara kita melakukan transaksi. Teknologi ini telah digunakan dan diuji di beberapa bidang penting kehidupan manusia dan telah digambarkan sebagai teknologi paling maju. Teknologi ini telah dilihat sebagai hubungan antara anggota dan orang-orang di dunia untuk setiap transaksi yang telah berhasil dalam dunia teknologi rantai blok mata uang kriptografi harus dilibatkan. Penggemar di dunia telah melihat dampak dari teknologi ini dan itulah sebabnya mereka telah menyerukan adopsi teknologi ini di seluruh dunia.

Beberapa sektor kehidupan manusia telah mendapat manfaat dari teknologi hebat ini dan hari ini minat mereka akan disorot dalam artikel ini. C Estates adalah proyek baru yang telah mengadopsi penggunaan teknologi blockchain untuk membuat transaksi di real estat lebih mudah dari sebelumnya.


Dengan diperkenalkannya teknologi blockchain, baik penjual dan pembeli dapat menghilangkan dan mengklarifikasi semua keraguan mereka dan terus memiliki transaksi yang sukses dalam diri mereka sendiri tanpa partisipasi dan layanan penjagaan. Adopsi teknologi Blockchain oleh proyek C Estates akan membantu mempercepat transaksi dan juga mengurangi biaya transaksi yang tinggi seperti yang dialami sebelumnya. Adopsi teknologi blockchain berarti penggunaan kontrak pintar dalam platform untuk meningkatkan keamanan, ketidakberlanjutan dan juga meningkatkan tingkat transparansi platform. Dengan adopsi teknologi blockchain, akan ada catatan dari setiap transaksi yang dilakukan pada platform C Estates di jaringan blockchain di mana anggota dapat mengaksesnya kapan pun mereka ingin meningkatkan tingkat transparansi proyek. Teknologi ini telah menyulitkan orang untuk memanipulasi dan menipu hanya karena akan selalu ada catatan dari setiap transaksi di jaringan blockchain.


Teknologi Blockchain telah membantu mengembangkan metode aset desentralisasi baru dengan opsi pembayaran yang berbeda. Teknologi ini memungkinkan untuk menggunakan mata uang kriptografi yang berbeda untuk berinvestasi dalam REAL ESTATE.

Teknologi Blockchain telah memungkinkan untuk menghubungkan orang-orang dari seluruh dunia untuk melakukan transaksi dengan mudah dan juga membeli dan menjual real estat. C Estates telah bertugas melakukan segala yang diperlukan untuk memastikan bahwa transaksi dan transaksi antara pembeli dan penjual dilakukan dengan lancar di platform.

CAPITARISE CORPORATION, yang merupakan tulang punggung C Estates, adalah perusahaan manajemen properti yang sangat efisien, cepat dan profesional untuk membantu orang mendapatkan real estat di seluruh dunia.
Platform C Estates memiliki pengalaman di bidang pembelian, penjualan, sewa, rekaman, land banking, timeshare, dan pembiayaan kolektif. C Estates telah meluncurkan proyeknya di jaringan blockchain NEM, yang juga merupakan salah satu jaringan blockchain terbaik dalam sejarah teknologi blockchain. Platform C Estates dirancang dengan algoritma keamanan berlapis-lapis yang akan membuatnya menjadi platform real estat paling aman di antara yang lainnya.


Ekosistem C Estates termasuk broker, pengembang, bank dan pemerintah, bank dan penjual, investor modal dan manajer aset.

C Estates telah meluncurkan tokennya sendiri yang dikenal sebagai xCET, yang akan digunakan sebagai biaya transaksi, daftar dan biaya penarikan pada platform.

Peta jalan

Fase 1
Untuk fase pertama Proyek C Estates, platform akan berkonsentrasi pada daftar properti dari broker properti sehingga platform akan memiliki jumlah Token DPA awal yang tinggi.

Kembangkan Tech
Pialang Properti di atas kapal
Manajer Properti di atas kapal

Fase 2
Fase kedua proyek akan melihat penambahan properti yang terdaftar oleh masing-masing pemilik.

Tingkatkan Platform
Di pasar sekunder

Fase 3
Fase ketiga akan melihat pengenalan token yang didukung Hipotek. Ini adalah investasi pendapatan tetap yang akan dipinjamkan kepada individu yang mencari pembiayaan perolehan rumah mereka.

Tingkatkan Platform
Di pasar sekunder

Fase 4
Roll cryptocurrency Market Place Memperoleh Peluncuran Aset C Estates ReitX (REIT Exchange).


Anda dapat bergabung atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan C Estates melalui tautan berikut:





Penulis                    : fikal01

Profil Bitcointalk     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet      : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held