Ulasan ICO Rasputin Online Coin 2 (ROC2)

RedTube & Rasputin Party Mansion Partnership untuk Ekspansi Phase2


ICO PERTAMA KAMI ADALAH KESUKSESAN BESAR!

Dari ROC1, The Rasputin Party Mansion lahir, proyek dikirim lebih cepat dari jadwal, tumbuh lebih cepat dari perkiraan kami dan telah membayar dividen kepada pemegang token ROC1.
Sekarang kami siap untuk berkembang, siap untuk membawa konsep sukses ini ke tingkat TIDAK PERNAH sebelum terlihat di industri hiburan dewasa. Kami akan membangun Party Mansion baru yang melampaui apa pun yang pernah terlihat di industri hiburan dewasa.

Lebih dari 10 kali lebih besar dalam ukuran dari studio saat ini dengan 50 ribu kaki persegi kesenangan orang dewasa, dengan 150 kamera dan lebih dari 100 model yang hidup, bermain dan menghibur semua dalam siaran studio kami kepada dunia hidup dalam Definisi Tinggi 24 jam setiap hari setiap minggu . Pendapatan kami yang sudah mengesankan berdiri untuk tumbuh ke level yang akan menjadikan kami salah satu pemain terbesar di sektor dewasa.


TENTANG ROC2

Token ROC2 adalah token Ethereum berbasis ERC-20 standar.
Token ROC2 dapat ditukarkan selama 3 bulan dari akses kamera penuh ke proyek Rasputin Party Mansion Phase2 yang memiliki nilai fiat $ 150,00. ROC2 juga akan ditebus untuk layanan lain dalam proyek Rasputin Party Mansion Phase2.
Penjualan token ROC2 akan diadakan selama 9 bulan, perencanaan dan pembangunan gedung Phase2 akan dimulai 1 hingga 2 bulan setelah dimulainya ICO (tergantung pada penjualan token yang berhasil) dan konstruksi akan disiarkan langsung melalui situs ICO kami sementara ICO berlanjut. Peluncuran Phase2 dari Rasputin Party Mansion dijadwalkan selama 4 minggu setelah penutupan ICO yang sukses

FITUR

Dimiliki
Kontrak pintar dan token yang diterapkannya dimiliki oleh entitas tertentu (alamat ethereum). Untuk menggunakan token tersebut, pemilik harus masuk dengan kunci pribadinya. Saat kami menggunakan kontrak pintar pada blockchain Ethereum, awalnya semua token akan dimiliki oleh pemilik kontrak pintar yaitu entitas yang menawarkan crowdsale. Di bawah ini adalah cuplikan kode yang menegaskan kepemilikan pada beberapa komponen kontrak.

Dapat ditransfer
Token dapat ditransfer dari satu entitas ke entitas lainnya (seperti untuk pertukaran untuk perdagangan). Transfer ini dapat dilakukan dengan menggunakan ethereum wallet yang mendukung standar token ERC20, misalnya. MyEtherWallet, Mist Dll.

Setuju
Setiap pemegang Token jika dia mau, dapat menyetujui beberapa alamat lain, yang akan atas namanya dan entitas yang disetujui dapat mentransfer jumlah token yang disetujui dari token holder ke yang lain.

Token yang Dapat Dilihat
Seperti yang mungkin sudah Anda ketahui dengan sifat transparan dari blockchain, semua pemegang token dan keseimbangannya dibuat jelas terlihat, pada penjelajah blockchain Ethereum seperti Etherscan dan Ethplorer. Mereka adalah fungsi yang diimplementasikan untuk mengembalikan informasi seperti saldo token dari pemegang token tertentu, jumlah tunjangan token dari pemegang Token tertentu, yang telah diizinkan untuk entitas lain (alamat Ethereum).

Transfer Kepemilikan
Kepemilikan kontrak pintar dapat ditransfer ke alamat Ethereum baru (entitas), ini hanya dapat dilakukan oleh pemilik kontrak pintar saat ini.

Token yang Dapat Dibakar
Pemilik memiliki kemampuan untuk membakar token yang tidak terjual selama ICO dan karenanya harus dikurangi dari total pasokan
Tetapkan Parameter Terkait ICO
Pemilik memiliki kemampuan untuk menetapkan Harga Eter untuk digunakan selama ICO, mengatur persentase bonus dan mengatur harga token untuk digunakan dalam ICO. Harga eter digunakan untuk menghitung jumlah token ketika kontrak pintar menerima eter.

Kelola ICO Mulai / Akhir

Tahap ICO dapat dikelola melalui kontrak oleh pemilik. Ini adalah fungsi yang sangat penting. Jika tahap ICO salah, maka kontrak pintar tidak menerima eter dan mentransfer token sebagai imbalan.
Setujui dan Telepon
ERC20 membutuhkan proses multistep agar token ditransfer ke suatu kontrak. Persetujuan pertama harus dipanggil pada kontrak token, memungkinkan kontrak untuk menarik token. Selanjutnya, kontrak perlu diinformasikan bahwa telah disetujui untuk menarik token. Akhirnya, kontrak harus benar-benar menarik token, dan menjalankan kode yang terkait dengan menerima token. Proses ini biasanya membutuhkan dua hingga tiga langkah, yang tidak efisien dan pengalaman pengguna yang buruk. Masalah ini diselesaikan dengan menyetujui dan memanggil fungsi.

MENGAPA ICO LAIN?

Tahap 1 Party Mansion saat ini adalah awal yang sukses untuk tujuan utama kami, itu dalam posisi menguntungkan dan telah membayar dividen kepada pemegang token ROC1. Pertumbuhan proyek terbatas pada ukuran rumah besar saat ini sehingga kami telah memutuskan untuk menawarkan ROC2 untuk meningkatkan modal yang kami butuhkan untuk membangun sesuatu yang tidak ada di tempat lain di industri hiburan Dewasa.
Perluas Penawaran Produk Kami
Kami akan menambahkan 27 produk baru ke jajaran kami termasuk gerakan dipesan lebih dahulu dan produksi video animasi, pengalaman VR, Pacar Virtual Diperbarui, 35 ruang pertunjukan langsung, suite fantasi, suite jimat, streaming luar kantor, dunia simulasi, kamar bertema dan banyak lagi.
Perluasan studio
Mega Party Mansion baru dalam bentuk studio siaran langsung besar yang memproduksi berbagai bentuk konten dewasa langsung. Ini akan menampung 100 model siaran langsung gaya Voyeur melalui 200 kamera. Fasilitas ini juga akan menjadi studio produksi skala penuh, melayani gerakan, animasi, VR, dan produksi konten langsung.
Data dan server
Kami sedang membangun jaringan datacloud terbaik untuk melayani klien kami dengan kecepatan tinggi di seluruh dunia.
Masyarakat
Kami ingin memberikan kesempatan kepada semua orang untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam proyek yang luar biasa! Kami tidak hanya mencari investor, tetapi juga tenaga kerja, umpan balik, dan penggemar yang ingin menjadi bagian dalam inovasi hiburan dewasa!

RINCIAN TOKEN

Token: ROC2
Jenis: Utilitas
Harga: 1 ROC2 = 2.75 USD
MVP / Prototipe: Tersedia
Platform: Ethereum
Menerima: ETH
Hard cap: 55.000.000 USD
Negara: Estonia
Daftar Putih / KYC: Tidak Ada

TIMELINE PROYEK

14 MEI 2018
Fase 1 dari Rasputin Party Mansion diluncurkan, kehidupan sehari-hari dari 30 model yang tinggal di rumah satu pihak yang disiarkan langsung dalam format HD oleh 35 kamera 24/7.
25 SEPTEMBER 2018
Presale pribadi ROC2 dibuka, pembeli swasta memiliki kesempatan untuk membeli dengan harga diskon besar-besaran.
11 JAN 2019
Rasputin Party Mansion & ROC2 menandatangani kesepakatan kemitraan besar dengan nama terbesar dunia di Adult Entertainment. Pengumuman resmi dibuat pada bulan April 2019.
01 MAR 2019
Penjualan publik ROC2 dibuka, 27 juta token dibuat, 15 juta tersedia untuk umum dengan $ 2,75 per token.
MEI 2019
Softcap ROC2 mencapai yang memicu dimulainya konstruksi, perancangan dan perencanaan Phase2 a 5000m2 party mansion yang menampung 100 teman serumah.
SEPTEMBER 2019
Konstruksi Phase2 selesai, mulai fit internal.
NOVEMBER 2019
Internal fit out complete, sistem online dan mulai pengujian.
DESEMBER 2019
100 teman serumah memasuki studio Phase2 selama 2 minggu pengujian langsung.
DESEMBER 2019
Peluncuran Phase2, 100 teman serumah yang hidup dan berpesta di bawah 1 atap. Siaran langsung dari 130 kamera, hidup 24/7. Rumah fase 1 ditugaskan.

TIM

Craig Hilton: Main Guy
Dmitri Lahtikov: Operasi Situs
Andy Monk: Pengembangan
Lev Derjabin: Operasi SMM & Studio
Paul Knutov: Pemasaran
Julia Knutova: Pemasaran
Lilia Njunina: Operasi Studio
Maria Shunyaeva: Operasi Studio
Andrei Kononenko: Operasi Siaran
Max Nikiforov: Teknik
Georgi Kirtjanov: Teknik Teknis
Vladimir Rybro: Operasi Studio
Artjom Firjulin: Operasi Siaran
Vladislav Ishutko: Pengembangan
Danil Gorbushin: Cyber ​​Sec
Konstantin Tatar: Departemen Seni

UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT KLIK LINK BELLOW:



Penulis: fikal01


Alamat Dompet: 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held