Nestree mengaktualisasikan inovasi blockchain

image.png

Masalah

Kesulitan Menumbuhkan dan Memelihara Komunitas

Meskipun membuat pembicaraan pertemuan itu sederhana, mengembangkannya menjadi jaringan yang lebih besar sama sekali bukan usaha dasar. Selain itu, orang-orang kelompok individu tidak akan tinggal dalam pertemuan pengumpulan jika tidak ada motivasi untuk berkumpul. tidak ada motivasi untuk berkumpul. Masalah ini bertahan bahkan dalam jaringan di mana niat utama adalah berbagi data, untuk alasan dasar bahwa sejauh ini sebagian besar individu jaringan cenderung menyendiri.
Karena gagasan menyendiri dari sebagian besar anggota, menarik individu baru dan menjaga klien jaringan dengan senang hati akan secara umum menjadi pekerjaan bagi administrator. Untuk jaringan dengan jumlah anggota yang sangat besar, kegiatan ini menghabiskan banyak waktu dan modal.

Kesulitan dalam Memberikan Informasi Penting

Masalah khas dengan sebagian besar jaringan intuitif adalah kelebihan data. Anggota selalu muncul, data baru yang terus mengalir keluar. Ini bisa berakhir berbahaya ketika substansi berharga hilang dalam lautan pesan. Dalam memberi tahu banyak orang di mana data disampaikan melalui pesan pop-up, individu-individu dipaksa untuk membuat setiap pesan membayar sedikit perhatian pada antusiasme mereka untuk itu, atau untuk pesan pop-up mood killer sepenuhnya. Sejauh ini sebagian besar klien memilih pilihan terakhir untuk meluangkan waktu dan vitalitas mereka, dengan cara ini menjadikan menonjol di antara unsur-unsur terpenting dari aplikasi informasi yang ketinggalan zaman. Aplikasi menginformasikan hari ini diatur dengan buruk untuk klien mereka dan itu adalah masalah dasar yang harus diselesaikan.

Pengurungan Model Bisnis

Salah satu elemen penting yang mengenali ruang pertemuan dasar dari jaringan intuitif adalah model pendapatan. Jaringan intuitif dengan sejumlah besar orang yang berkumpul karena alasan eksplisit keberadaannya merupakan ruang yang menarik untuk ditampilkan. Sekalipun demikian, model pendapatan dari aplikasi informasi yang ada saat ini sangat konvensional. Promotor harus dicari dari jarak jauh, atau secara mandiri merekomendasikan saluran administrator sendiri. Prosedurnya sangat berat dan tidak ada petunjuk kuantitatif tentang kelayakan iklan, yang mendorong hasil yang tidak dapat diterima untuk semua mitra. Pembatasan bawaan ini secara sah memengaruhi kapasitas jaringan untuk menjadi sepenuhnya cerdas. Sebagai aturan, promosi semacam itu dapat benar-benar menguntungkan individu jaringan dengan menunjukkan data yang akan memberikan antusiasme kepada mereka.

Tentang Nestree

image.png

Nestree mengaktualisasikan inovasi blockchain dan model sistem biologis imajinatif dalam administrasi duta besarnya untuk menangani masalah yang disebutkan sebelumnya dan untuk memungkinkan semua klien mendapatkan keuntungan yang sama.
Klien diberi kompensasi untuk bergabung dengan jaringan baru, dengan cara ini mengatasi masalah perkembangan yang mandek. Jaringan individu dikompensasikan untuk membuat dan berbagi substansi dan untuk sisanya menarik dengan jaringan.
Administrator dapat menjamin pesan signifikan terlihat sebelum pesan berbeda, dengan cara ini menangani masalah kehilangan data.
Pubis dapat lebih efektif menemukan kelompok penonton mereka, dan pengamat diberi kompensasi untuk menggambar dengan setiap iklan.
Nestree juga berfungsi sebagai dompet uang kriptografis dan aplikasi pertukaran serta penggunaan Token EGG yang terbatas sebagai token utilitas untuk memberi imbalan kepada semua mitra Token EGG secara wajar.

image.png

Hadiah untuk anggota yang menjalankan

Inovasi Blockchain biasanya diaktualisasikan dengan cara berpikir memberikan kekuatan motivasi kepada individu sistem biologis. Uang kriptografi, yang dimenangkan secara eksplisit karena inovasi blockchain, adalah kasus khusus ini, dengan klien yang secara langsung diberi kompensasi atas komitmen mereka terhadap sistem.
Nestree menawarkan berbagai cara bagi anggota untuk dilengkapi dengan membayar komitmen mereka kepada jaringan. Agar pembayaran ini berfungsi secara efektif, token utilitas multi-alasan, EGG digunakan. EGG adalah token utilitas ERC-20 yang diberikan sebagai hadiah dalam tiga cara berbeda untuk menambah pengembangan dan vitalisasi jaringan

Hadiah Undangan

image.png

Administrator saluran dapat mendorong pengembangan jaringan dengan menawarkan EGG sebagai hadiah kepada individu jaringan yang secara efektif menyambut orang lain untuk bergabung dengan saluran. Setiap anggota dalam program referensi ini mendapat koneksi selamat datang yang baik. Jika tidak tersentuh mengejar koneksi selamat datang dan bergabung dengan jaringan, kontrak yang tajam akan segera memicu kompensasi EGG untuk bagian jaringan yang menyinggung mereka. Hadiah mereka akan disimpan dalam dompet uang kriptografi Nestree mereka dan dapat dijual tanpa melalui perdagangan atau ditukar antara klien.
Administrator saluran menyimpan remunerasi EGG ke dompet saluran dan menetapkan jumlah pembayaran. Angsuran pembayaran diedarkan oleh kontrak cerdas dan langsung terlihat. Semua prosedur dirawat secara alami.

Isi Hadiah

Remunerasi konten adalah hadiah yang dibayarkan oleh administrator kepada pembuat konten. Berbeda dengan ruang obrolan langsung, jaringan terdiri dari anggota yang menghasilkan konten dan individu yang berbeda yang mengeluarkan konten. Saat ini, jaringan yang ada pada aplikasi informasi konvensional tidak memiliki imbalan bagi pembuat zat, sehingga sebagian besar individu menjadi terlalu terpisah untuk berpikir tentang memproduksi atau menyampaikan bahan berkualitas. Meskipun demikian, dengan membayar bayaran untuk pembuatan bahan, anggota yang dipacu memberikan bahan yang berkualitas ke saluran.
Data atau substansi yang dibagikan oleh anggota dapat 'dicintai' oleh individu jaringan lain, dan jika posting memenuhi sejumlah preferensi, administrator saluran membayar EGG kepada anggota yang membandingkan. Ini membuat siklus yang benar pengunggah zat energetik, hadiah besar, anggota berenergi, dan saluran berkualitas di mana anggota biasanya perlu tetap terhubung dengan dan menyambut teman.

Hadiah Acak

Nestree juga memiliki kerangka kerja yang memungkinkan administrator saluran untuk menawarkan hadiah di saluran kapan pun mereka mau. Ini dapat muncul sebagai hadiah game atau hadiah karena tertarik pada survei, misalnya. Jaringan orang-orang yang ikut serta diberi kompensasi EGG pada hal-hal yang dimulai pertama melayani premis. Ini membayar individu untuk fokus dan tetap dinamis di saluran, lebih lanjut mendorong jaringan cerdas yang energetik. Ini menimbulkan keinginan bahwa administrator dapat mengeluarkan hadiah luar biasa tanpa pemberitahuan, membuat sekelompok orang semakin responsif terhadap pesan yang dibuat oleh pembuat konten.

Token tugas

Jumlah semua EGG yang dikeluarkan akan 3.000.000.000. Jumlah EGG yang dikeluarkan untuk anggota ICO / IEO adalah 600.000.000 EGG, yang merupakan 20% dari jumlah keseluruhan yang dapat diakses untuk diterbitkan.
Detail token
Ticker: TELUR
Jenis token: ERC-20
Harga Token: 1USD = 100EGG
Total Pasokan: 3.000.000.000 EGG
HardCap: 6.000.000 USD
SoftCap: 1.000.000 USD

Distribusi Token

image.png


Peta jalan

image.png


Tim Nestree

image.png
image.png


Pasangan

image.png


Kesimpulan

Klien Nestree dapat menukar mata uang digital dengan dompet uang kriptografi aplikasi. Untuk memulai pertukaran, klien mengusulkan pertukaran untuk ukuran uang berdasarkan preferensi pribadi mereka. Setelah dukungan pihak lain, pertukaran selesai. Pertukaran selesai pada blockchain melalui kerangka pertukaran Nestree P2P yang aman. Kontrak pintar menjamin setiap pertukaran terlindungi: kata sandi kriptografi yang telah disebutkan untuk pertukaran dikembalikan jika bom pertukaran itu karena alasan apa pun. Klien dapat bertukar dengan pasti tanpa mengambil risiko ketidakberdayaan dalam kekecewaan pertukaran. Pertukaran volume besar sulit untuk diperdagangkan, tetapi cocok untuk pertukaran P2P.


Untuk detail tentang proyek ini, kunjungi tautan di bawah:

Nestree Chatroom: https://c-a.me/nestree_en/


Penulis                 : fikal01

Profil Bitcoin        : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet    : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held