Soraix

Hasil gambar untuk bounty soraix

Tentang Soraix

Soraix bertekad untuk secara radikal mengubah pertukaran saham tradisional dengan tokenizing pertukaran aset melalui teknologi blockchain. Dengan melakukan itu, kami bertujuan untuk menggeser persepsi publik tentang aset digital ke arah yang positif, menghasilkan adaptasi dan stabilitas yang lebih luas di industri. Soraix akan memberikan manfaat signifikan bagi investor tradisional (pedagang eceran, masyarakat umum) dan bisnis dari semua ukuran. Pengguna tradisional akan mendapat manfaat dari model bagi hasil pertama kami, yang memungkinkan mereka untuk memperdagangkan Token SRX mereka terhadap Token Ekuitas dengan penilaian yang lebih tinggi (dan jika mereka mau, segera menjual Token Ekuitas yang dibeli untuk mata uang kertas, mengamankan semua keuntungan pada perdagangan). Klien korporat, akan memiliki kemampuan untuk mengumpulkan dana, dengan menerbitkan Token Ekuitas di platform kami. Untuk informasi lebih lanjut tentang ini, dan solusi inovatif lainnya yang ingin kami sampaikan, silakan merujuk pada Buku Putih kami.

fitur-fitur

Untuk Pedagang

Pedagang ritel akan ditawari beragam alat dan fitur perdagangan yang sederhana dan kompleks, termasuk model pembagian pendapatan yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Untuk Investor

Soraix akan memungkinkan investor untuk mengakuisisi saham digital perusahaan dalam bentuk token ekuitas dan memperdagangkannya

Info Teknis
Token SRX

Token SRX dapat digunakan untuk membeli token Ekuitas dengan nilai 1: 1 - memungkinkan pedagang untuk memperdagangkan token dengan nilai yang lebih rendah secara masuk akal untuk salah satu dari nilai yang lebih tinggi.

Token Ekuitas

Token Ekuitas dapat dilihat sebagai versi digital dari saham perusahaan penerbit di mana setiap token ekuitas dimasukkan ke dalam satu saham perusahaan penerbit.

Bonus Investor Awal

Bonus Investor Awal - Dengan membeli Token SRX selama dua minggu pertama ICO kami, kami akan mencocokkan pembelian Anda dengan tambahan 10% nilai Token SRX tanpa biaya tambahan untuk Anda. Bonus akan berjumlah 5%, untuk investor yang membeli token kami selama Minggu 3 & 4.

Misi kita

Misi kami adalah untuk secara radikal mengubah bursa saham tradisional dengan tokenizing pertukaran aset melalui teknologi blockchain. Dengan demikian, kami bertekad untuk menggeser persepsi publik tentang aset digital ke arah yang positif, menghasilkan adaptasi dan stabilitas yang lebih luas di industri ini.

Perdagangan saham dengan Blockchain

Blockchain khusus ETO akan menjadi cara baru untuk memperdagangkan saham dengan keamanan, kinerja, dan efektivitas biaya yang tak tertandingi bagi investor kami

Tim yang berpengalaman

Kami memiliki tim yang kuat yang dipimpin oleh Lucas Komarnicki yang menggabungkan keuangan tradisional dengan dunia cryptocurrency

Hasil gambar untuk Soraix ico

Peta jalan

Q1, 2019 - Analisis pasar. Konsep awal.
Q2, 2019 - Pembentukan perusahaan. Perakitan tim inti.
Q3, 2019 - Penempatan ICO.
Q4, 2019 - Peluncuran versi MVP platform Soraix.
Q1, 2020 - Penyebaran API Publik.
Q2, 2020 - Peluncuran perdagangan sosial & aplikasi seluler.
Q3, 2020 - Implementasi ETO blockchain khusus.

Tokenomik

Harga - 0,00025 ETH
Total Pasokan - 1 000 000 000
Kolam Penjualan Umum - 60% (600 000 000 SRX)
Soft Cap - $ 4 500 000 USD
Hard Cap - $ 24 000 000 USD

Hasil gambar untuk bounty soraix


Alokasi Token

60% - Penjualan Token
5% - Bounty & Airdrop
5% - Penasihat
10% - Cadangan
20% - Tim

Tim Teknologi

Janusz Żółtański
Andrzej Budzanowski
Grzegorz Łyskawa
Przemysław Michalak
Przemyslaw Hejduk
Krystian Adamczak
Hieu Nguyen

Pendiri


Lucas Komarnicki - CEO
Przemek Plazinski - CFO
Patrick Kubicki - CTO

Penasihat & Legal

Justin Fulcher
Angeline Mbogo
Damian Maslej
George Nyoro
Wojtek Stefanczyk
Michael Pluta
Gabriel Kaimakliotis
Bartosz Robaszewski


informasi lebih lanjut : 




Penulis                     : fikal01

Profil Bitcointalk       : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet        : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held