PAYEERCOIN

PAYEERCOIN


TENTANG PAYEERCOIN (PYC)

Payeercoin (PYC) adalah cara berpikir, hidup & berkomunikasi yang baru. Di zaman modern, kita hidup di desa global dan untuk alasan itu, kita semua harus bersatu dalam mata uang global. PYC adalah solusi mata uang global yang bertujuan untuk membangun ekosistem terdesentralisasi standar untuk identitas online. PYC adalah jaringan kepercayaan yang beragam, terintegrasi, tersebar dan infrastruktur untuk membangun ekosistem tepercaya. Kami memiliki paten global yang tertunda pada teknologi yang memungkinkan pembayaran mata uang kripto instan. Kami sedang mengembangkan API yang memungkinkan integrasi mudah untuk menerima PYC secara instan. Ini berarti akan mudah untuk memungkinkan sistem e-commerce memberikan checkout instan.

PYC adalah mata uang digital yang dirancang untuk orang dan untuk penggunaan sehari-hari. Ini meningkatkan pada blockchain Ethereum asli dan bertujuan untuk memenuhi tujuan awalnya menyediakan individu dan bisnis dengan cara yang cepat, efisien dan terdesentralisasi untuk melakukan transaksi langsung sambil menjaga privasi Anda. Ini adalah perangkat lunak sumber terbuka 100% dan bukan perusahaan swasta yang didanai melalui ICO. Upaya pengembangan dan pemasaran didukung oleh ribuan anggota komunitas sukarelawan. singkatan Sistem Pembayaran Terdesentralisasi. Fokus pada komunitas dan mengamankan aset dari intrusi adalah tujuannya. Penjangkauan dan adopsi massa yang inovatif bersama dengan pengembangan ekosistem bagi orang lain untuk berkontribusi pada blockchain adalah tujuan jangka panjang kami. Tujuan kami adalah membantu pengguna kami membuang-buang waktu memeriksa mesin dan dompet virtual sepanjang hari.

PYC dibuat oleh tim besar dengan visi yang luar biasa, yaitu untuk menciptakan mata uang kripto yang dapat memenuhi persyaratan mata uang dunia nyata. Ratusan tahun bank sentral telah memperburuk ekonomi dunia dengan ketidakstabilan, kroni-kapitalisme, perang yang berlarut-larut, pemerintah kolosal, dan sistem fiat yang didukung pemerintah yang tidak berkelanjutan. Gelombang pasang mulai berubah, dan munculnya mata uang terdesentralisasi. Untuk memenuhi harapan-harapan ini diciptakan untuk memastikan bahwa prinsip-prinsip dasar mata uang terpenuhi; itu harus merupakan unit akun, dapat dibagi, stabil, dan diterima.
Tim manajemen dan komunitas terobsesi untuk memenuhi persyaratan ini, terutama penerimaan, yang kami yakini merupakan bahan pokok dari setiap mata uang yang berhasil. Kecuali kami berencana untuk melakukan itu tanpa kekuatan dan hukum "hukum tender" yang didukung pemerintah, tujuan kami adalah untuk menciptakan mata uang pasar bebas yang sukarela, kompetitif, dan diterima secara luas.

Bagaimana Cara Membeli PYC?

Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, akun PYC Anda akan siap untuk masuk. Saat masuk ke akun Anda, pergi ke bilah navigasi dan klik tombol "Setoran". Halaman setoran akan memberi Anda opsi untuk menyimpan dengan Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Riak (XRP), Litecoin (LTC), Uang Tunai (BCH), Dogecoin (DOGE), Koin Binance (BNB), Monero (XMR ), Dashcoin (DASH), Ethereum Classic (ETC), Bittorrent (BTT), ZCASH (ZEC), Tron (TRX), Neo (NEO), dan Perfect Money (PM). Pilih opsi yang Anda inginkan dan ikuti instruksi untuk menyelesaikan proses deposit. Setelah menyelesaikan setoran, akun Anda akan mencerminkan saldo. Sekarang, Anda dapat membeli PYC pada tombol “Beli PYC”. Selamat, Anda sekarang adalah pemilik token PYC yang bangga.

Peluang Penemu PYC

Banyak yang berubah dalam beberapa tahun terakhir di dunia cryptos dengan datangnya blockchain. Dalam skenario yang paling menjanjikan ini dari teknologi blockchain global dan cryptocurrency, kami membawa PYC untuk menang memanfaatkan kekuatan platform digital untuk Penambangan, peminjaman dan pertukaran. Beberapa orang pertama yang berinvestasi dalam Bitcoin melakukan investasi yang sangat baik. Sekarang Anda memiliki kesempatan untuk menjadi salah satu investor pertama di PYC. Berinvestasi sekarang dapat membuat perubahan dan keuntungan bagi Anda dalam proses.
Misi kami adalah memberdayakan orang-orang di seluruh dunia dengan melakukan transaksi blockchain. PYC memungkinkan untuk melakukan transaksi langsung dengan cepat, efisien dan pribadi.
Dengan PYC, bisnis, dan individu memiliki opsi fleksibel untuk mengirim dan menerima pembayaran. Dengan flip switch, kami menawarkan integrasi yang bermanfaat dan alat yang memungkinkan mereka untuk menangani transaksi skala besar antara pedagang dan pembayaran pribadi skala kecil.

fitur

PYC adalah jaringan tepercaya, beragam, terintegrasi, terdistribusi, dan infrastruktur untuk membangun ekosistem tepercaya. Kami memiliki paten global yang tertunda pada teknologi yang memungkinkan pembayaran mata uang kripto instan. Pembayaran instan awalnya akan di PYC tetapi paten kami juga mencakup Bitcoin dan cryptocurrency lainnya. Kami sedang mengembangkan API yang memungkinkan integrasi mudah untuk MENERIMA PYC secara instan. Ini berarti akan mudah untuk memungkinkan sistem e-commerce memberikan checkout instan.

Dompet

Investor akan senang mengetahui bahwa memberi PYC peluang untuk platform pilihan Anda. Anda dapat mengunduh dompet untuk Android Tor Wallet, Windows Tor Wallet, OSX Tor QT Wallet, OSX Tor Wallet, Linux Tor Wallet, Linux Tor QT Wallet. Setelah menyelesaikan ICO, Anda dapat mengunduh dari Payeercoin.com.

Perdagangan

Berdaganglah di serangkaian platform perdagangan yang kuat yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan para pedagang aktif yang menginginkan kinerja, fleksibilitas, dan kecepatan maksimum. Pertukaran antara semua mata uang populer dengan beberapa klik. PYC bangga membawa peluang perdagangan di satu tempat.

Pool Penambangan

Miner adalah peralatan pertambangan yang sangat efisien yang dirancang khusus untuk penambangan PYC. Penambang terhubung ke kolam. Ada banyak kumpulan sehingga Payeercoin.com memungkinkan Anda terhubung dengan yang Anda pilih. Ini memungkinkan Anda menemukan kombinasi yang paling menguntungkan.

Komisi Referensi

Cukup promosikan URL rujukan Anda atau bagikan dengan teman, keluarga, dan siapa saja yang mendaftar menggunakannya akan secara otomatis terdaftar sebagai rujukan Anda dan Anda akan mendapat komisi setiap kali mereka menggunakan situs web! Anda bisa mendapatkan komisi 15% dengan merujuk pengguna ke Payeercoin.com!

Wakil

Bila Anda memiliki lebih dari 50 rujukan, Anda dapat mengajukan permohonan untuk perwakilan Payeercoin.com! Jika Anda memilih sebagai perwakilan, kami akan memberi tahu Anda melalui email terdaftar Anda. Dari semua perwakilan akan mendapatkan bonus perwakilan minimum $ 100,00 dan maksimum $ 10.000,00 untuk aktivitas mereka.

Platform Aman dan Aman

Dengan saluran pembayaran yang sangat aman, dan aman, pedagang menjamin transfer dana. Mekanisme transparan biaya dan komisi menjadikannya pertukaran online peer to peer teraman.


DISTRIBUSI TOKEN

85% Untuk peserta Airdrop, Pre-Sale dan ICO
6% Dicadangkan untuk penambangan
5% Dicadangkan untuk Tim.
2% Dicadangkan untuk Penasihat.
2% kampanye hadiah.

SPESIFIKASI PYC

Nama: Payeercoin
Simbol: PYC
Standar: ERC-20
Platform: ETH
Desimal: 18
Total Pasokan: 50.000.000 PYC
Alamat Kontak: 0xb5654e3220ed8302415fb5f9241d5df5a9ca7935
Lihat detail di: Etherscan Explorer

Peta jalan

JAN-FEB: Metode Pengembangan Konsep & Penyerbuan PYC
MAR-APR: Payeercoin.com secara resmi mengendalikan proyek PYC
MEI-JUNI: Lengkapi halaman WhitePaper & Landing
JULI: Pembuatan koin PYC & Airdrop
AUG-SEP: Bounty dan ICO Running
SEP: PYC Pertukaran Eksternal & Program Pinjaman Volantitas Koin PYC
OCT: Program PYC Stack & Program Penambangan PYC
NOV: Program Pertukaran Perdagangan PYC
DES: Peluncuran penukar Crypto

TIM

John Samuelson: CEO / Pendiri
Ronald James: Rekan Pendiri
William Tailor: CTO
Miller: Koordinator

Informasi




Penulis : fikal01


 Alamat Dompet   : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4

Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held