GPM Carbon

GPM Carbon

Apa itu karbon aktif

GPM Carbon mendanai peluncuran produksi inovatif untuk memecahkan masalah lingkungan. Proyek ini berkaitan dengan sektor ekonomi riil yang menggunakan manfaat teknologi Blockchain. GPMCoin tidak tunduk pada inflasi dan volatilitas cryptocurrency. Prospek luar biasa untuk akuisisi GPMCoin di tahap awal proyek. Transparansi penuh investasi dan implementasi semua tahapan proyek. Setiap peserta dapat menerima produk jadi (karbon aktif) untuk GPMCoin yang dibeli. Buka informasi proyek sepenuhnya. Anggota tim menjalani prosedur KYC melalui sumber yang tepercaya.

Karena sifat fisik dan kimianya, karbon aktif adalah bahan pemurnian yang unik dan ideal. Saat ini, sulit untuk menyebutkan sektor ekonomi di mana adsorben unik ini tidak digunakan. Bahkan, ini adalah material kedua setelah besi dalam aplikasi yang luas. Karbon aktif adalah bahan dengan struktur berpori yang dikembangkan, 87-97% menurut massa terdiri dari karbon. Karbon aktif diperoleh dengan mengaktifkan bahan fraktur karbon. Aktivasi adalah perlakuan termal dari material rekahan karbon dalam kondisi khusus, yang mengarah pada pembentukan banyak pori, retakan dan retakan, dan disertai dengan peningkatan yang signifikan pada permukaan pori per satuan massa produk target. Luas permukaan spesifik karbon aktif adalah karakteristik adsorpsi terpentingnya. Nilai luas permukaan spesifik pori-pori merek karbon aktif terbaik dapat mencapai 1800-2.200 m² per 1 g karbon. Semakin tinggi indikator ini, semakin luas rentang tugas untuk pemurnian lingkungan dapat dilakukan oleh adsorben.

Manfaat berpartisipasi dalam GPM Carbon

Proyek teknologi
Untuk keberhasilan pelaksanaan proyek, kami memiliki teknologi paten yang inovatif untuk produksi produk dengan hak eksklusif untuk menggunakannya.

Bahan bakunya adalah
selalu tersedia dalam jumlah yang dibutuhkan. Kualitas bahan baku yang dibutuhkan untuk produksi karbon aktif adalah salah satu yang terbaik di dunia.

Harga produksi
produk yang menggunakan teknologi kami secara signifikan mengurangi biaya dibandingkan dengan biaya produsen global utama.

Siap memulai produksi.
Ketersediaan teknologi disiapkan. Staf sangat staf. Kesiapan seratus persen untuk memulai produksi.

Token distribusi


Alokasi dana



Peta jalan

2013: Pengembangan dan paten teknologi kick-off
2015: Modernisasi kompleks produksi
2017: Investasi Perusahaan dalam prototipe
2018: Rencana Bisnis dan Pengembangan Model Keuangan
2109: Melakukan Acara Utama Pembangkitan Token TGE
2020: Peluncuran fasilitas produksi inti
2021: Pembentukan ekosistem GPM Carbon menggunakan teknologi blockchain
2022: Pengenalan lini produk GPM Carbon sendiri ke pasar


TIM

IGOR KASINOV
PAVEL YASENKOV
RAIKHAT KHUZIN
ALEXEY LEVINSKIY
EVGENIA CHURIKOVA
BUHTIYAROV ROMAN
DMITRENKO VIKTOR
KONSTANTIN NESTERENKO
EDUARD RUMYANTSEV

PENASEHAT

VALERY INDYK
ALEXANDER ANDREEV
NAVEEN KAPOOR


informasi:



Penulis                   : fikal01

Profil Bitcointalk     : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2570080

Alamat Dompet      : 0xd0515211D75C416e18Faf1a0B8cBf582b3f8eee4


Komentar

Postingan populer dari blog ini

2Ether

BlobFlow самые надежные стабильные монеты

Intelligenter Held